Connect With Us

Iklan WH di Metro TV dipertanyakan

| Kamis, 20 Oktober 2011 | 11:17

| Dibaca : 48812

Ikon Pilkada Gubernur Banten. (tangerangnews / rangga)

TANGERANG-Diduga menggunakan fasilitas Negara berupa anggaran APBD Kota Tangerang, iklan Wali Kota Tangerang Wahidin Halim yang terputar pada saat acara debat kandidat beberapa waktu lalu dipertanyakan. Padahal, sebelumnya dalam debat kandidat, Wahidin menggungkapkan dirinya tidak akan menggunakan APBD dan akan mengurangi kebocoran.
 
Salah satu yang mempertanyakan adalah, juru bicara pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Atut-Rano, yakni  Iwan K Hamdan. Dirinya menilai iklan tersebut sarat dengan pelanggaran dalam mempromosikan dirinya untuk menuju kursi Gubernur Banten dalam perhelatan Pilkada tahun 2011 ini.
Melihat pelanggaran yang fatal dilakukan oleh pasangan No. 2 tersebut, pihaknya akan melaporkan kasus itu kepada Lembaga Komisi Penyiaran dan yang akan ditindaklanjuti kepada Panwaslu Kota Tangerang.

"Saya melihat WH melakukan penyalahgunaan jabatannya untuk kepentingan pribadi dalam Pilkada Gubernur tahun 2011 ini," ujarnya.

Sementara, Ketua Panwaslu Kota Tangerang Wahyul Furqon mengatakan, pihaknya tidak melihat secara langsung tayangan iklan di MetroTV tersebut. Hanya saja, jika ada indikasi pelanggaran dan ada pihak yang melapor, Panwaslu Kota Tangerang memiliki kewajiban untuk melakukan proses laporan tersebut sesuai dengan mekanisme dan aturan yang
berlaku.

"Saya kebetulan tidak melihat tayangan iklan tersebut, meski
demiikian, jika ada pihak yang melaporkan dugaan pelanggaran dengan lengkap, tentu saja kita akan lakukan kajian-kajian, apakah nanti ada pelanggaran atau tidak, ya akan kita putuskan melalui pleno panwaslu," terangya.

Kepala Dinas Informasi dan Komunikasi Pemkot Tangerang Saeful Rohman mengatakan, dirinya tidak tahun persis iklan
itu dibiayai oleh APBD atau bukan. Yang pasti dirinya menegaskan, dari Infokom pihaknya tidak merasa memasang iklan tersebut.

"Wah saya tidak tahu tuh soal iklan di Metro Tv, memang iklannya seperti apa. Dari infokom setahu saya tidak ada pemasangan iklan di Metro TV," tegasnya. (PUT)

OPINI
7 Strategi Menuju Sukses Pendiri Facebook yang Bisa Ditiru Anda

7 Strategi Menuju Sukses Pendiri Facebook yang Bisa Ditiru Anda

Senin, 1 Agustus 2016 | 09:31

TANGERANGNews.com- Rabu lalu, Facebook baru saja mengeluarkan laporan keuangan untuk kuartal II tahun ini dan menorehkan angka yang positif. Dari hasil kinerja tersebut, harga saham perusahaan mencetak nilai tertinggi dalam sejarah.

PROPERTI
Sinar Mas Land Gandeng KOP Properties PTE LTD Kembangkan Nuvasa Bay Batam

Sinar Mas Land Gandeng KOP Properties PTE LTD Kembangkan Nuvasa Bay Batam

Senin, 1 Agustus 2016 | 19:00

TANGERANGNews.com-Sinar Mas Land menandatangani Memorandum of Understanding (MoU) dengan KOP Properties Pte Ltd (anak perusahaan dari KOP Limited) untuk mengembangkan “NUVASA BAY”, proyek hunian kelas atas dan Mixed Use terbaru bertaraf internasional di N

BISNIS
Jusuf Kalla Jajal BRI Digital di Terminal 3 Baru

Jusuf Kalla Jajal BRI Digital di Terminal 3 Baru

Senin, 15 Agustus 2016 | 17:00

TANGERANGNews.com-Wakil Presiden, Muhammad Jusuf Kalla bersama Direktur Utama Bank BRI Asmawi Syam yang didampingi oleh Direktur Konsumer Bank BRI Sis Apik Wijayanto mengunjungi outlet BRI Digital di Terminal 3 Ultimate Bandara Soekarno-Hatta, Senin (15/

SPORT
Atlet Brasil Dilamar Oleh Pacar Sejenisnya Saat Olimpiade Rio

Atlet Brasil Dilamar Oleh Pacar Sejenisnya Saat Olimpiade Rio

Jumat, 12 Agustus 2016 | 11:12

TANGERANGNews.com – Isadora Cerullo dan rekan-rekannya di tim rugbi Brasil, memang ‘gatot’ alias gagal total di Olimpiade Rio de Janeiro 2016. Namun akhir pahit Cerullo justru berubah manis ketika atlet berusia 25 tahun itu, dilamar pacarnya di Stadion De

"Kegagalan dapat dibagi menjadi dua sebab. Yakni orang yang berpikir tapi tidak pernah bertindak dan orang yang bertindak tapi tidak pernah berpikir."

W.A. Nance