Connect With Us

Kapolsek Serpong Terjaring Razia

| Senin, 25 Mei 2009 | 08:46

TANGERANGNEWS-Kapolsek Serpong Kota Tangerang Selatan AKP Yuldi Yuzman dan empat anggota polisi lainnya terjaring razia di tempat hiburan malam yang digelar Polda Metro Jaya,Sabtu (23/5) dini hari. Razia yang berlangsung pukul 23.00-05.00 WIB ini terfokus di lima lokasi yakni Diskotek Milenium dan Miles, Sidney 2000 (Jakarta Barat) serta Stadium dan Eksotik di Jakarta Pusat.Namun, razia tersebut tertutup bagi media sehingga semua yang terjaring belum diketahui. Kabid Profesi dan Pengamanan (Propam) Polda Metro Jaya Kombes Pol Erwin Hasibuan membenarkan penangkapan terhadap Yuldi tersebut. Selain dia, ada empat anggota lainnya yang juga ikut terjaring.Namun, Erwin tidak mengetahui identitas empat anggota polisi itu. ”Razia ini saya yang mimpin langsung. Lima orang itu tertangkap basah sedang berada di tempat hiburan malam,”kata Kombes Erwin. Selain ditangkap,lima polisi itu juga terancam sanksi profesi dan disiplin. Menurut Erwin,razia ini dilakukankarenabanyakanggotapolisi yang tidak ikut apel pagi dan terlambat datang ke kantor. Setelah ditelusuri, banyak di antara mereka ternyata sering keluar malam salah satunya ke tempat hiburan.”Mereka tetap akan kami proses,”tegasnya. Sementara itu,sumber di Polda Metro Jaya menyebutkan, operasi ini dilakukan menyusul surat perintah Kapolda Irjen Pol Wahyono terkait pengamanan menjelang pemilihan presiden yang akan digelar 8 Juli mendatang. Kasubdid Provos Bidang Propam Polda Metro Jaya AKBP Bonar Marpaung mengatakan,razia yang berlangsung enam jam itu dilakukan di lima lokasi. ”Saya tidak tahu berapa jumlah yang terjaring, tapi salah satu di antara mereka ada salah satu kapolsek di Kabupaten Tangerang,”ungkapnya. Kapolsek Serpong AKP Yuldi Yuzman membantah tepergok tim razia di salah satu lokasi diskotek yang menjadi target operasi. Menurut Yuldi, dia bertemu petugas polda saat berada di Kafe Dragon Fly di Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan. Kedatangannya di tempat itu untuk mendapatkan informasi soal kejahatan. ”Itu bukan tempat karaoke,tapi kafe,”kilahnya saat dihubungi wartawan. (yamin)
BISNIS
Cetak Laba Tertinggi Sepanjang Sejarah, PLN Diapresiasi Komisi VI DPR RI

Cetak Laba Tertinggi Sepanjang Sejarah, PLN Diapresiasi Komisi VI DPR RI

Jumat, 5 April 2024 | 06:59

PT PLN (Persero) berhasil mencetak rekor laba tertinggi sepanjang sejarah, yakni Rp 5,99 triliun pada 2020, menjadi Rp 13,17 triliun pada 2021, dan meningkat kembali menjadi Rp 14,41 triliun pada 2022.

HIBURAN
Sedih Kembali Bekerja Usai Libur Panjang, Simak 5 Cara Mengatasi Post Holiday Blues

Sedih Kembali Bekerja Usai Libur Panjang, Simak 5 Cara Mengatasi Post Holiday Blues

Rabu, 17 April 2024 | 10:25

Setelah menikmati liburan Lebaran yang menyenangkan, banyak pekerja mengalami apa yang disebut sebagai post holiday blues, yakni perasaan sedih dan kehilangan ketika kembali ke rutinitas kerja.

MANCANEGARA
Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Rabu, 20 Maret 2024 | 13:33

India merupakan negara yang terletak di Asia Selatan dengan jumlah penduduk terbanyak di dunia menggeser posisi Tiongkok.

KAB. TANGERANG
Sempat Hadang Alat Berat, Pedagang Pasar Kutabumi Tangerang Akhirnya Pasrah Lapaknya Dibongkar

Sempat Hadang Alat Berat, Pedagang Pasar Kutabumi Tangerang Akhirnya Pasrah Lapaknya Dibongkar

Jumat, 19 April 2024 | 16:30

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang akhirnya membongkar ratusan lapak pedagang di Pasar Kutabumi, Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang, setelah sempat dihadang, Jumat 19 April 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill