Connect With Us

KFC Buka Cabang Baru di Tangerang City

| Senin, 24 Oktober 2011 | 20:03

KFC Tangerang City Mall (tangerangnews / rangga)

TANGERANG-Restoran cepat saji KFC membuka cabang ke 406 di upper ground pusat  perbelanjaan Tangerang City Mall, Jalan Jenderal Sudirman No. 1, Cikokol, Kota Tangerang. Store baru ini didesain dengan wajah baru yang lebih fresh, cozy, dan mengusung nuansa kosmopolitan.
 
“Konsep baru kita ini memang lebih cozy karena diharapkan menjadi restoran favorit kawula muda dan keluarga Kota Tangerang,” kata Restauran Manager Wanda Noor Aziz, Senin (24/10).
 
Menurutnya, berbagai promosi menarik digelar untuk menyemarakan pembukaan KFC Tangerang City Mall, antara lain gratis topi, tas pinggang, jam meja, dan payung berturut-turut untuk setiap pembelian minimal Rp.75 ribu, Rp100 ribu, Rp.150 ribu dan Rp.200 ribu.
 
Wanda menambahkan, KFC dengan luas 280 meter dapat menampung sebanyak 146 orang.
Pihaknya menargetkan pelanggan sebanyak 1000 orang per hari, dengan target omzet Rp 800 juta juta per bulan.
“Untuk awal-awal pembukaan target kita tidak terlalu banyak, karena baru pengenalan. Mungkin setelah berjalan 4 bulan baru ita target omzet Rp 800 juta per bulannya,” katanya.
 
Menu KFC yang lengkap hadir dalam perjalanan 32 tahun beroperasi di Indonesia, KFC kerap mengeluarkan berbagai inovasi seperti penyempurnaan ayam goreng Original Recipe menjadi New Improved Original Ricipe. "Inovasi ini mampu menghadirkan dua kenikmatan dalam satu rasa yaitu crispy diluar dan juicy didalam" ungkapnya.
 
Nikmati menu Breakfast KFC (selected store) sebagai persembahan terbaru dari KFC, menu sarapan pagi yang lengkap dengan citarasa yang menggoda dari paket. Breakfast Combo, Paket Breakfast Praktis, dan Produk Goceng Breakfast akan melengkapi sajian sarapan pagi anda.
 
KFC juga menyediakan menu favorit dengan harga terjangkau, menu New Goceng. “Hanya dengan Rp5000, para pelanggan dapat menikmati aneka menu pilihan, yakni KFC Spup, Burger Deluxe, Spageti,  Pudding, Mocha Float dan masih banyak lagi,” kata Wanda.(RAZ)

KOTA TANGERANG
Meski Terlambat, Pj Wali Kota Tangerang Klaim Sudah Cairkan THR Pegawai

Meski Terlambat, Pj Wali Kota Tangerang Klaim Sudah Cairkan THR Pegawai

Jumat, 29 Maret 2024 | 19:02

Penjabat (Pj) Wali Kota Tangerang Nurdin mengklaim telah mencairkan membelanjakan uang Tunjangan Hari Raya (THR) dan Tunjangan Prestasi Kerja (TPK) untuk pegawai Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang.

TANGSEL
Tangsel Tuan Rumah Porprov Banten 2026, Begini Persiapannya

Tangsel Tuan Rumah Porprov Banten 2026, Begini Persiapannya

Kamis, 28 Maret 2024 | 16:36

Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VII Banten 2026 mendatang akan diselenggarakan di Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

NASIONAL
Langsung Berlaku, Jabatan Kepala Desa 8 Tahun Usai UU Desa Resmi Disahkan

Langsung Berlaku, Jabatan Kepala Desa 8 Tahun Usai UU Desa Resmi Disahkan

Jumat, 29 Maret 2024 | 14:34

DPR RI resmi mengesahkan revisi UU Desa dalam rapat paripurna di gedung Nusantara II kompleks MPR/DPR/DPD RI, Senayan, Jakarta pada Kamis, 28 Maret 2024.

MANCANEGARA
Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Rabu, 20 Maret 2024 | 13:33

India merupakan negara yang terletak di Asia Selatan dengan jumlah penduduk terbanyak di dunia menggeser posisi Tiongkok.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill