Connect With Us

KFC Buka Cabang Baru di Tangerang City

| Senin, 24 Oktober 2011 | 20:03

| Dibaca : 242510

KFC Tangerang City Mall (tangerangnews / rangga)

TANGERANG-Restoran cepat saji KFC membuka cabang ke 406 di upper ground pusat  perbelanjaan Tangerang City Mall, Jalan Jenderal Sudirman No. 1, Cikokol, Kota Tangerang. Store baru ini didesain dengan wajah baru yang lebih fresh, cozy, dan mengusung nuansa kosmopolitan.
 
“Konsep baru kita ini memang lebih cozy karena diharapkan menjadi restoran favorit kawula muda dan keluarga Kota Tangerang,” kata Restauran Manager Wanda Noor Aziz, Senin (24/10).
 
Menurutnya, berbagai promosi menarik digelar untuk menyemarakan pembukaan KFC Tangerang City Mall, antara lain gratis topi, tas pinggang, jam meja, dan payung berturut-turut untuk setiap pembelian minimal Rp.75 ribu, Rp100 ribu, Rp.150 ribu dan Rp.200 ribu.
 
Wanda menambahkan, KFC dengan luas 280 meter dapat menampung sebanyak 146 orang.
Pihaknya menargetkan pelanggan sebanyak 1000 orang per hari, dengan target omzet Rp 800 juta juta per bulan.
“Untuk awal-awal pembukaan target kita tidak terlalu banyak, karena baru pengenalan. Mungkin setelah berjalan 4 bulan baru ita target omzet Rp 800 juta per bulannya,” katanya.
 
Menu KFC yang lengkap hadir dalam perjalanan 32 tahun beroperasi di Indonesia, KFC kerap mengeluarkan berbagai inovasi seperti penyempurnaan ayam goreng Original Recipe menjadi New Improved Original Ricipe. "Inovasi ini mampu menghadirkan dua kenikmatan dalam satu rasa yaitu crispy diluar dan juicy didalam" ungkapnya.
 
Nikmati menu Breakfast KFC (selected store) sebagai persembahan terbaru dari KFC, menu sarapan pagi yang lengkap dengan citarasa yang menggoda dari paket. Breakfast Combo, Paket Breakfast Praktis, dan Produk Goceng Breakfast akan melengkapi sajian sarapan pagi anda.
 
KFC juga menyediakan menu favorit dengan harga terjangkau, menu New Goceng. “Hanya dengan Rp5000, para pelanggan dapat menikmati aneka menu pilihan, yakni KFC Spup, Burger Deluxe, Spageti,  Pudding, Mocha Float dan masih banyak lagi,” kata Wanda.(RAZ)

BANTEN
Kajati Banten Tinjau Bangunan SD Bugel Serang yang Buruk

Kajati Banten Tinjau Bangunan SD Bugel Serang yang Buruk

Jumat, 29 Januari 2016 | 12:51

Kajati Banten, Eli Syahputra pada Kamis (28/1/2015) pagi membawa serta anak buahnya melihat buruknya kondisi bangunan di SD Negeri Bugel, Desa Pasir Limus, Kecamatan Pamarayan, Kabupaten Serang, Provinsi Banten.

TEKNO
Oppo F1 Si Raja Selfie

Oppo F1 Si Raja Selfie

Rabu, 3 Februari 2016 | 10:39

TANGERANG – Oppo F1 baru saja diluncurkan di Jakarta. Smartphone Android dengan tagline selfie expert atau 'Pakar Selfie' ini mengunggulkan sejumlah fitur, antara lain kamera depan yang mumpuni, desain elegan, serta jeroan yang diklaim

TANGSEL
Tangkap 16 Tersangka, Kapolres Ayi Supardan : Pemasok Narkoba Bukan dari Tangsel

Tangkap 16 Tersangka, Kapolres Ayi Supardan : Pemasok Narkoba Bukan dari Tangsel

Sabtu, 6 Februari 2016 | 16:30

“Adapun mereka berasal dari sekitar Kota Tangsel, seperti Kota Tangerang, Depok dan Bogor. Sedangkan para tersangka tersebut dijerat pasal 111, 114 Undang-undang No.35 tahu 2009 tentang narkotika dengan ancaman hukuman minimal 4 tahum penjara,” ujar Kapo

"Kejahatan akan menang jika orang benar sudah tidak melakukan apa-apa "

Jenderal Soedirman