Connect With Us

KFC Buka Cabang Baru di Tangerang City

| Senin, 24 Oktober 2011 | 20:03

| Dibaca : 242206

KFC Tangerang City Mall (tangerangnews / rangga)

TANGERANG-Restoran cepat saji KFC membuka cabang ke 406 di upper ground pusat  perbelanjaan Tangerang City Mall, Jalan Jenderal Sudirman No. 1, Cikokol, Kota Tangerang. Store baru ini didesain dengan wajah baru yang lebih fresh, cozy, dan mengusung nuansa kosmopolitan.
 
“Konsep baru kita ini memang lebih cozy karena diharapkan menjadi restoran favorit kawula muda dan keluarga Kota Tangerang,” kata Restauran Manager Wanda Noor Aziz, Senin (24/10).
 
Menurutnya, berbagai promosi menarik digelar untuk menyemarakan pembukaan KFC Tangerang City Mall, antara lain gratis topi, tas pinggang, jam meja, dan payung berturut-turut untuk setiap pembelian minimal Rp.75 ribu, Rp100 ribu, Rp.150 ribu dan Rp.200 ribu.
 
Wanda menambahkan, KFC dengan luas 280 meter dapat menampung sebanyak 146 orang.
Pihaknya menargetkan pelanggan sebanyak 1000 orang per hari, dengan target omzet Rp 800 juta juta per bulan.
“Untuk awal-awal pembukaan target kita tidak terlalu banyak, karena baru pengenalan. Mungkin setelah berjalan 4 bulan baru ita target omzet Rp 800 juta per bulannya,” katanya.
 
Menu KFC yang lengkap hadir dalam perjalanan 32 tahun beroperasi di Indonesia, KFC kerap mengeluarkan berbagai inovasi seperti penyempurnaan ayam goreng Original Recipe menjadi New Improved Original Ricipe. "Inovasi ini mampu menghadirkan dua kenikmatan dalam satu rasa yaitu crispy diluar dan juicy didalam" ungkapnya.
 
Nikmati menu Breakfast KFC (selected store) sebagai persembahan terbaru dari KFC, menu sarapan pagi yang lengkap dengan citarasa yang menggoda dari paket. Breakfast Combo, Paket Breakfast Praktis, dan Produk Goceng Breakfast akan melengkapi sajian sarapan pagi anda.
 
KFC juga menyediakan menu favorit dengan harga terjangkau, menu New Goceng. “Hanya dengan Rp5000, para pelanggan dapat menikmati aneka menu pilihan, yakni KFC Spup, Burger Deluxe, Spageti,  Pudding, Mocha Float dan masih banyak lagi,” kata Wanda.(RAZ)

HIBURAN
DJ Gebby Vesta Siap Bugil saat Manggung

DJ Gebby Vesta Siap Bugil saat Manggung

Kamis, 27 Agustus 2015 | 16:13

Sejak mendapat ajakan main film porno di Jerman, DJ Gebby Vesta makin pusing. Pasalnya, dia banyak mendapat tawaran lain yang terbilang nyeleneh. Salah satunya ketika Gebby mengaku diminta tampil nge-DJ tanpa sehelai benang pun alias bugil oleh salah satu

TEKNO
Kaca Film Berlapis Emas, Mau?

Kaca Film Berlapis Emas, Mau?

Sabtu, 29 Agustus 2015 | 10:34

TANGERANG – PT V-KOOL Indo Lestari, distributor kaca film merek V-KOOL di Indonesia, menyiapkan dan merancang berbagai macam produk dan program yang memberikan manfaat terbaik bagi konsumennya.

OPINI
Dana Aspirasi antara kepentingan umat & kelompok

Dana Aspirasi antara kepentingan umat & kelompok

Jumat, 26 Juni 2015 | 13:42

Sebagaimana Montesqueieu salah satu pemikir politik terkemuka di Prancis, dalam karyanya Spirits of the Laws, menyebutkan “Dalam setiap pemerintahan terdapat tiga macam kekuasaan diantaranya yaitu kekuasaan Eksekutif; kekuasaan Legislatif dan Yudikatif.

SPORT
Tim Renang Tangsel Rajai Kejurda Pelajar

Tim Renang Tangsel Rajai Kejurda Pelajar

Jumat, 28 Agustus 2015 | 15:02

TANGERANG - Tim renang pelajar Kota Tangerang Selatan (Tangsel) meraih gelar juara umum Kejuaraan Daerah (Kejurda) Renang Pelajar 2015. Ajang yang digelar Bapopsi dan Dispora Banten di kolam renang Citra Raya, Cikupa, Kabupaten Tangerang, sejak Senin (24/

"Beri aku 1.000 orang tua, niscaya akan kucabut semeru dari akarnya. Beri aku 10 pemuda niscaya akan kuguncangkan dunia"

Soekarno