Connect With Us

KFC Buka Cabang Baru di Tangerang City

| Senin, 24 Oktober 2011 | 20:03

| Dibaca : 247499

KFC Tangerang City Mall (tangerangnews / rangga)

TANGERANG-Restoran cepat saji KFC membuka cabang ke 406 di upper ground pusat  perbelanjaan Tangerang City Mall, Jalan Jenderal Sudirman No. 1, Cikokol, Kota Tangerang. Store baru ini didesain dengan wajah baru yang lebih fresh, cozy, dan mengusung nuansa kosmopolitan.
 
“Konsep baru kita ini memang lebih cozy karena diharapkan menjadi restoran favorit kawula muda dan keluarga Kota Tangerang,” kata Restauran Manager Wanda Noor Aziz, Senin (24/10).
 
Menurutnya, berbagai promosi menarik digelar untuk menyemarakan pembukaan KFC Tangerang City Mall, antara lain gratis topi, tas pinggang, jam meja, dan payung berturut-turut untuk setiap pembelian minimal Rp.75 ribu, Rp100 ribu, Rp.150 ribu dan Rp.200 ribu.
 
Wanda menambahkan, KFC dengan luas 280 meter dapat menampung sebanyak 146 orang.
Pihaknya menargetkan pelanggan sebanyak 1000 orang per hari, dengan target omzet Rp 800 juta juta per bulan.
“Untuk awal-awal pembukaan target kita tidak terlalu banyak, karena baru pengenalan. Mungkin setelah berjalan 4 bulan baru ita target omzet Rp 800 juta per bulannya,” katanya.
 
Menu KFC yang lengkap hadir dalam perjalanan 32 tahun beroperasi di Indonesia, KFC kerap mengeluarkan berbagai inovasi seperti penyempurnaan ayam goreng Original Recipe menjadi New Improved Original Ricipe. "Inovasi ini mampu menghadirkan dua kenikmatan dalam satu rasa yaitu crispy diluar dan juicy didalam" ungkapnya.
 
Nikmati menu Breakfast KFC (selected store) sebagai persembahan terbaru dari KFC, menu sarapan pagi yang lengkap dengan citarasa yang menggoda dari paket. Breakfast Combo, Paket Breakfast Praktis, dan Produk Goceng Breakfast akan melengkapi sajian sarapan pagi anda.
 
KFC juga menyediakan menu favorit dengan harga terjangkau, menu New Goceng. “Hanya dengan Rp5000, para pelanggan dapat menikmati aneka menu pilihan, yakni KFC Spup, Burger Deluxe, Spageti,  Pudding, Mocha Float dan masih banyak lagi,” kata Wanda.(RAZ)

TOKOH
Jurnalis Tangerang ini Mendongeng hingga ke Lampung Selatan

Jurnalis Tangerang ini Mendongeng hingga ke Lampung Selatan

Minggu, 13 Mei 2018 | 19:00

TANGERANGNEWS.com-Budi Sabarudin, salah satu jurnalis Tangerang selain berprofesi sebagai pewarta juga dikenal sebagai pendongeng. Bahkan kiprah pria yang akrab disapa Budi Euy ini telah merambah hingga ke Lampung Selatan.

HIBURAN
Ngabuburit Bareng 'Deadpool 2' Sukses Temani Muslimah Berbuka puasa

Ngabuburit Bareng 'Deadpool 2' Sukses Temani Muslimah Berbuka puasa

Sabtu, 19 Mei 2018 | 16:00

TANGERANGNEWS.com-Korry Elyana, 27, dan Khairunisa, 20, mimik wajahnya terlihat senang usai keluar dari studio 4 XXI TangCity Mall, Sabtu

OPINI
Earth Hour: Peringatan Bagi Manusia di Bumi

Earth Hour: Peringatan Bagi Manusia di Bumi

Rabu, 4 April 2018 | 12:00

Kondisi iklim yang semakin hari mengalami perubahan tidak menentu akibat adanya proses pemanasan global membuat bumi bekerja semakin keras. Masyarakat dunia memiliki peran besar terhadap perubahan iklim yang terjadi.

"Penderitaan terburuk dalam hidup bukanlah dengan kalah, kehilangan sesuatu maupun kemalangan yang menimpa, melainkan rasa takut akan sesuatu dan kemudian ketakutan itu tak pernah terlepas dari diri Anda."

Anonim