Connect With Us

KFC Buka Cabang Baru di Tangerang City

| Senin, 24 Oktober 2011 | 20:03

| Dibaca : 244576

KFC Tangerang City Mall (tangerangnews / rangga)

TANGERANG-Restoran cepat saji KFC membuka cabang ke 406 di upper ground pusat  perbelanjaan Tangerang City Mall, Jalan Jenderal Sudirman No. 1, Cikokol, Kota Tangerang. Store baru ini didesain dengan wajah baru yang lebih fresh, cozy, dan mengusung nuansa kosmopolitan.
 
“Konsep baru kita ini memang lebih cozy karena diharapkan menjadi restoran favorit kawula muda dan keluarga Kota Tangerang,” kata Restauran Manager Wanda Noor Aziz, Senin (24/10).
 
Menurutnya, berbagai promosi menarik digelar untuk menyemarakan pembukaan KFC Tangerang City Mall, antara lain gratis topi, tas pinggang, jam meja, dan payung berturut-turut untuk setiap pembelian minimal Rp.75 ribu, Rp100 ribu, Rp.150 ribu dan Rp.200 ribu.
 
Wanda menambahkan, KFC dengan luas 280 meter dapat menampung sebanyak 146 orang.
Pihaknya menargetkan pelanggan sebanyak 1000 orang per hari, dengan target omzet Rp 800 juta juta per bulan.
“Untuk awal-awal pembukaan target kita tidak terlalu banyak, karena baru pengenalan. Mungkin setelah berjalan 4 bulan baru ita target omzet Rp 800 juta per bulannya,” katanya.
 
Menu KFC yang lengkap hadir dalam perjalanan 32 tahun beroperasi di Indonesia, KFC kerap mengeluarkan berbagai inovasi seperti penyempurnaan ayam goreng Original Recipe menjadi New Improved Original Ricipe. "Inovasi ini mampu menghadirkan dua kenikmatan dalam satu rasa yaitu crispy diluar dan juicy didalam" ungkapnya.
 
Nikmati menu Breakfast KFC (selected store) sebagai persembahan terbaru dari KFC, menu sarapan pagi yang lengkap dengan citarasa yang menggoda dari paket. Breakfast Combo, Paket Breakfast Praktis, dan Produk Goceng Breakfast akan melengkapi sajian sarapan pagi anda.
 
KFC juga menyediakan menu favorit dengan harga terjangkau, menu New Goceng. “Hanya dengan Rp5000, para pelanggan dapat menikmati aneka menu pilihan, yakni KFC Spup, Burger Deluxe, Spageti,  Pudding, Mocha Float dan masih banyak lagi,” kata Wanda.(RAZ)

KAB. TANGERANG
Bocah Perempuan di Pakuhaji Diculik Pria Tidak Dikenal

Bocah Perempuan di Pakuhaji Diculik Pria Tidak Dikenal

Minggu, 25 September 2016 | 15:17

TANGERANGNews.com-Seorang anak dibawah umur, Fitri Sumyati, warga Kampung Pintu Air RT 008/003, Desa Kohod, Kecamatan Pakuhaji, Kabupaten Tangerang menjadi korban penculikan dua pria tidak dikenal.

SPORT
Bersepeda, Positif untuk Kesehatan Fisik dan Gaya Hidup

Bersepeda, Positif untuk Kesehatan Fisik dan Gaya Hidup

Minggu, 4 September 2016 | 10:40

Bersepeda memang terlihat mudah tapi sebenarnya penguras energi yang tergolong berat. Oleh karena itu sangat penting bagi Anda untuk menentukan asupan makanan yang tepat sebelum, selama, dan sesudah Anda bersepeda.

TANGSEL
Dikerjai Saat Ulang Tahun, Sandy Tewas Kesetrum di Serpong

Dikerjai Saat Ulang Tahun, Sandy Tewas Kesetrum di Serpong

Senin, 26 September 2016 | 15:49

TANGERANGNews.com-Niat bercanda malah berakhir petaka. Hal ini dialami Sandy alias Gepeng, 28. Dia tewas tersengat aliran listrik saat dikerjai temannya dengan cara diikat dan disiram di tiang lampu lapangan basket, BSD Kecamatan Serpong, Kota Tangerang S

KOTA TANGERANG
Pemkot Tangerang Luncurkan 104 Motor Administrasi Kependudukan Keliling

Pemkot Tangerang Luncurkan 104 Motor Administrasi Kependudukan Keliling

Senin, 26 September 2016 | 18:45

TANGERANGNews.com-Pemerintah Kota Tangerang menggulirkan pelayanan motor keliling untuk administrasi kependudukan di 104 Kelurahan. Dengan pelayanan ini, petugas akan melakukan jemput bola hingga ke gang-gang sempit.

"Tidak Mungkin adalah kata yang hanya didapat dalam kamus orang-orang bodoh "

Napoleon Bonaparte