Connect With Us

Kejari Siapkan 3 Jaksa Tangani Kasus KPU

| Senin, 25 Mei 2009 | 17:58

TANGERANGNEWS-Kejaksaan Negeri (Kejari) Tangerang menyiapkan Tiga Jaksa Penuntut Umum (JPU) untuk membantu penanganan kasus penggelembungan suara yang melibatkan 5 anggota KPUD Kota Tangerang. Ketiga jaksa ini nantinya akan menjadi tim penuntut pada pekan depan pelaksanaan persidangan. Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Tangerang Suyono mengatakan, dari 6 jaksa yang ada untuk menangani kasus tindak pidana Pemilu, telah disiapkan 3 jaksa yang menjadi tim untuk mengusut kasus KPUD. “Untuk tindak pidana pemilu, sebenarnya Kejati menyiapkan 6 jaksa, tapi kita telah menunjuk 3 jaksa, yakni Faisal Hadi, Hari Riyadi dan Sukamto” katanya hari ini. Suyono mengungkapkan, berkas perkaranya sendiri sampai saat ini masih diperiksa kelengkapannya untuk segera diajukan ke Pengadilan Negeri Tangerang setelah rampung proses penelitiannya. “Kasus ini saling berkaitan dengan tersangkanya, jadi kita masih melakukan penyidikan untuk mengetahui apa peran mereka didalam struktur KPUD,” ujarnya. Sementara untuk berkas perkara Ketua KPUD Kota Tangerang Imron Khamami, lanjut Suyono, akan ditentukan sikap dari kejaksaan hingga Selasa (25/5) besok. Jika dinyatakan lengkap dari kejaksaan, maka akan ditindak hingga proses pengadilan. “Berkas Imron juga masih diperiksa, paling lambat sampai selasa sore,” tandasnya.(rangga)
KAB. TANGERANG
PLN Banten Jaga Keandalan Listrik Selama Raker Kernas 2024 di ICE BSD Tangerang

PLN Banten Jaga Keandalan Listrik Selama Raker Kernas 2024 di ICE BSD Tangerang

Kamis, 25 April 2024 | 09:19

PT PLN (Persero) Unit Induk Distribusi (UID) Banten memastikan keandalan listrik selama pembukaan Rapat Kerja Kesehatan Nasional (Raker Kesnas) di Indonesia Convention and Exhibition (ICE) Bumi Serpong Damai (BSD),

TANGSEL
Waroeng Lengkong Tangsel Gelar Pameran UMKM dan Berbagai Lomba Seni Budaya

Waroeng Lengkong Tangsel Gelar Pameran UMKM dan Berbagai Lomba Seni Budaya

Kamis, 25 April 2024 | 01:54

Waroeng Lengkong, wadah para pelaku UMKM di Kota Tangerang Selatan (Tangsel) bakal menggelar pameran produk lokal dan berbagai lomba seni budaya.

MANCANEGARA
Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Rabu, 24 April 2024 | 10:33

Perusahaan makanan hewan asal Kanada, ACANA bekerja sama dengan organisasi kesejahteraan hewan Best Friends Animal Society membuka lowongan pekerjaan sebagai kitten cuddler.

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill