Connect With Us

Lima Toko di Pasar Ciledug Terbakar

Denny Bagus Irawan | Jumat, 29 Mei 2009 | 17:32

| Dibaca : 599

Kasat Reskrim Polres Metro Tangerang, Budhi Herdi Susianto. (tangerangnews/dens / tangerangnews/dira)

TANGERANGNEWS.com-Lima toko dan dua rumah di Pasar Lembang, Ciledug, Kota Tangerang terbakar pada Jumat (29/5) sekitar pukul 00.15 WIB. 

 

Tak ada korban dalam peristiwa tersebut, namun kerugian akibat peristiwa itu mencapai ratusan juta rupiah.    Kasat Reskrim Polres Metro Kota Tangerang Kompol Budhi Herdi Susianto mengatakan, berdasarkan saksi-saksi yang sudah dimintai keterangan oleh petugas Polsek Ciledug mengaku peristiwa itu terjadi karena korsleting listrik. 

 

“Itu keterangan saksi,” katanya hari ini. Dirinya hingga saat ini masih melakukan pengumpulan barang-bukti guna memastikan penyebab kebakaran itu. Berdasarkan, informasi di lokasi kejadian sebanyak lima toko terbakar, dua diantaranya rumah warga yang berdekatan dengan pasar itu. Diantara adalah dua rumah warga, satu rumah makan padang, satu toko plastik, satu toko sembako, satu toko buah dan satu agen buah khusus pisang. 

 

Salah seorang pemilik toko buah pisang bernama Abdullah mengatakan, api bermula muncul di toko plastik. “Ketika itu saya langsung membangunkan pedagang lainnya,” kata warga RT 1/9 Kelurahan Sudimara Selatan, Kecamatan Ciledug, Kota Tangerang. Sekitar 15 kendaraan pemadam kebakaran diturunkan. 

 

Api baru berhasil dipadamkan sekitar pukul 02.00 WIB. Dijelaskan, kebakaran itu membuat panik warga sekitar lokasi karena di antara kios tersebut ada agen Gas Elpiji. 

 

Sedangkan yang berada di dalam toko tersebut ada sekitar 250 tabung gas berada di dalamnya. Namun agen Gas Elpiji milik Suratno warga Jalan Lembang Baru V Cileduk selamat dari Kobaran api. 

 

Saat ini Polsek Cileduk masih mengamankan tempat kejadian guna menyelidiki penyidikan kebakaran lebih lanjut. 

 

KOTA TANGERANG
Ungkapan Duka Istri Korban Kecelakaan Maut di Karawaci

Ungkapan Duka Istri Korban Kecelakaan Maut di Karawaci

Senin, 6 April 2020 | 20:48

TANGERANGNEWS.com-Ricka Njotohusodo menyampaikan cerita pilu atas insiden kecelakaan maut yang merenggut nyawa suaminya, Andre Njotohusoso

BANTEN
Ini Jumlah Pelanggan PLN di Banten yang Disubsidi

Ini Jumlah Pelanggan PLN di Banten yang Disubsidi

Jumat, 3 April 2020 | 15:15

TANGERANGNEWS.com-PLN menyampaikan jumlah pelanggan yang menerima subsidi biaya tarif listrik bagi konsumen rumah tangga 450 Volt Ampere

PROPERTI
Sinar Mas Land Siapkan 12.500 Alat Rapid Test Kit Covid-19 

Sinar Mas Land Siapkan 12.500 Alat Rapid Test Kit Covid-19 

Senin, 6 April 2020 | 17:00

Sinar Mas Land tidak pernah berhenti bergerak untuk membantu pemerintah dalam memerangi virus Corona.

MANCANEGARA
Ayah Termuda di Dunia Ini Depresi Setelah Tahu Fakta Anaknya

Ayah Termuda di Dunia Ini Depresi Setelah Tahu Fakta Anaknya

Senin, 6 April 2020 | 09:14

TANGERANGNEWS.com-Alfie Patten, remaja asal Lower Dicker, Inggris, yang beberapa tahun lalu heboh di media karena menjadi ayah di usia 13 tahun,

"Kuatkan dirimu, karena semuanya akan menjadi lebih baik. Mungkin sekarang segala prahara menerpa, tetapi percayalah badai pasti berlalu"

Haile