Connect With Us

Lima Toko di Pasar Ciledug Terbakar

Denny Bagus Irawan | Jumat, 29 Mei 2009 | 17:32

Kasat Reskrim Polres Metro Tangerang, Budhi Herdi Susianto. (tangerangnews/dens / tangerangnews/dira)

TANGERANGNEWS.com-Lima toko dan dua rumah di Pasar Lembang, Ciledug, Kota Tangerang terbakar pada Jumat (29/5) sekitar pukul 00.15 WIB. 

 

Tak ada korban dalam peristiwa tersebut, namun kerugian akibat peristiwa itu mencapai ratusan juta rupiah.    Kasat Reskrim Polres Metro Kota Tangerang Kompol Budhi Herdi Susianto mengatakan, berdasarkan saksi-saksi yang sudah dimintai keterangan oleh petugas Polsek Ciledug mengaku peristiwa itu terjadi karena korsleting listrik. 

 

“Itu keterangan saksi,” katanya hari ini. Dirinya hingga saat ini masih melakukan pengumpulan barang-bukti guna memastikan penyebab kebakaran itu. Berdasarkan, informasi di lokasi kejadian sebanyak lima toko terbakar, dua diantaranya rumah warga yang berdekatan dengan pasar itu. Diantara adalah dua rumah warga, satu rumah makan padang, satu toko plastik, satu toko sembako, satu toko buah dan satu agen buah khusus pisang. 

 

Salah seorang pemilik toko buah pisang bernama Abdullah mengatakan, api bermula muncul di toko plastik. “Ketika itu saya langsung membangunkan pedagang lainnya,” kata warga RT 1/9 Kelurahan Sudimara Selatan, Kecamatan Ciledug, Kota Tangerang. Sekitar 15 kendaraan pemadam kebakaran diturunkan. 

 

Api baru berhasil dipadamkan sekitar pukul 02.00 WIB. Dijelaskan, kebakaran itu membuat panik warga sekitar lokasi karena di antara kios tersebut ada agen Gas Elpiji. 

 

Sedangkan yang berada di dalam toko tersebut ada sekitar 250 tabung gas berada di dalamnya. Namun agen Gas Elpiji milik Suratno warga Jalan Lembang Baru V Cileduk selamat dari Kobaran api. 

 

Saat ini Polsek Cileduk masih mengamankan tempat kejadian guna menyelidiki penyidikan kebakaran lebih lanjut. 

 

BISNIS
Cetak Laba Tertinggi Sepanjang Sejarah, PLN Diapresiasi Komisi VI DPR RI

Cetak Laba Tertinggi Sepanjang Sejarah, PLN Diapresiasi Komisi VI DPR RI

Jumat, 5 April 2024 | 06:59

PT PLN (Persero) berhasil mencetak rekor laba tertinggi sepanjang sejarah, yakni Rp 5,99 triliun pada 2020, menjadi Rp 13,17 triliun pada 2021, dan meningkat kembali menjadi Rp 14,41 triliun pada 2022.

SPORT
Prediksi Skor dan Susunan Pemain Persik vs Persita, Misi Jauhi Zona Degradasi Berlanjut 

Prediksi Skor dan Susunan Pemain Persik vs Persita, Misi Jauhi Zona Degradasi Berlanjut 

Jumat, 19 April 2024 | 12:41

Pekan ke-32 BRI Liga 1 musim 2023/2024 mempertemukan antara Persik Kediri melawan Persita Tangerang di Stadion Brawijaya, Kediri, Jawa Timur, pada Sabtu, 20 April 2024, sekira pukul 15.00 WIB.

TEKNO
Waspada Penipuan Modus Surat Tilang Elektronik Palsu, Kenali Bedanya 

Waspada Penipuan Modus Surat Tilang Elektronik Palsu, Kenali Bedanya 

Sabtu, 20 April 2024 | 13:46

Penipuan dengan modus surat tilang elektronik palsu masih marak terjadi, terutama pascaarus mudik dan balik Lebaran 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill