Connect With Us

Rumah Kosong di Ciledug Dibobol Maling

| Rabu, 18 Februari 2009 | 16:34

| Dibaca : 326

TANGERANGNEWS-Hati-hati meninggalkan rumah kosong saat ini.Hal itu yang diungkapkan Nurcholis pemilik rumah yang berlokasi di Perumahan Griya Ciledug Blok H No.7 RT05/16 Kelurahan Peninggilan Utara Kecamatan Ciledug, Kota Tangerang. Sebab rumahnya dibobol maling pada Selasa (17/02) malam. Pelaku berhasil membahawa Emas 45 gram serta telepon selular Nokia 9210.


Nurcholis mengatakan, ketika dirinya pergi kondisi rumah memang sedang kosong ditingalnya kerja. Istrinya yang biasanya berada di rumah, hari itu pun ikut dirinya, karena sepulang dari kantornya di wilayah Jakarta Pusat, dia bakal mengunjungi orang tuanya yang sedang di rawat di rumah sakit.


Sesampai di kediamannya sekitar pukul 24.00 WIB, Nurcholis terkaget karena rumahnya sudah keadaaan berantakan. “Saya kaget ketika melihat itu, bahkan ketika melihat ke kamar, sejumlah barang berharga sudah hilang. Emas dan handpone saya hilang, kerugian sekitar Rp15 juta,” ucapnya. Nurcholis mengungkapkan, pelaku sepertinya masuk melalui langit-langit rumahnya. Karena mencium kecurigaan itu, Nurcholis melaporkan peristiwa itu ke Polsek Ciledug.


Sementaara itu Kasat Reskrim Polres Metro Kota Tangerang Kompol Budhi Herdi Susianto mengatakan, pihaknya sudah meminta Kanit Polsek Ciledug untuk datang ke lokasi.”Sudah datang petugas saya ke lokasi. Saat ini kita sedang mencari keterangan saksi mata. Soal siapa pelaku, kita akan lihat nanti dari hasil penyelidikan kita,” tandasnya.(den)

TOKOH
Jadi Rektor UMT, Ini Profil Amarullah

Jadi Rektor UMT, Ini Profil Amarullah

Selasa, 9 Juli 2019 | 17:12

TANGERANGNEWS.com-Ahmad Amarullah resmi ditetapkan sebagai Rektor Universitas Muhammadiyah Tangerang (UMT) masa jabatan 2017–2021 atau melanjutkan jabatan almarhum Achmad Badawi yang meninggal dunia 4 Juni 2019 lalu.

OPINI
Suhendar dan Pilkada Tangsel

Suhendar dan Pilkada Tangsel

Kamis, 20 Juni 2019 | 23:48

Bila selama ini isu pergerakan Tangerang Selatan seringkali bermula dari kawasan Ciputat, kini tawaran gerakan perubahan lahir dari daerah paling ujung

BANDARA
Dampak Asap Kalimantan, Belasan Penerbangan Dibatalkan di Bandara Soetta

Dampak Asap Kalimantan, Belasan Penerbangan Dibatalkan di Bandara Soetta

Selasa, 17 September 2019 | 15:26

TANGERANGNEWS.com—Kebakaran hutan dan lahan di wilayah Provinsi Kalimantan dan Sumatera berdampak pada aktifitas penerbangan di Bandara Internasional Soekarno-Hatta (Soetta)

AYO! TANGERANG CERDAS
Gebyar Kemerdekaan, Sinar Mas Land Asah Kreatifitas Anak Bangsa

Gebyar Kemerdekaan, Sinar Mas Land Asah Kreatifitas Anak Bangsa

Sabtu, 24 Agustus 2019 | 15:11

TANGERANGNEWS.com-Memperingati Hari Kemerdekaan ke-74 Republik Indonesia, Sinar Mas Land melalui Rumah Pintar BSD City menyelenggarakan

"Semua pengalaman dalam hidup mengajarkan pada kita hal - hal yang penting untuk terus maju."

Brian Tracy