Connect With Us

Rumah Kosong di Ciledug Dibobol Maling

| Rabu, 18 Februari 2009 | 16:34

TANGERANGNEWS-Hati-hati meninggalkan rumah kosong saat ini.Hal itu yang diungkapkan Nurcholis pemilik rumah yang berlokasi di Perumahan Griya Ciledug Blok H No.7 RT05/16 Kelurahan Peninggilan Utara Kecamatan Ciledug, Kota Tangerang. Sebab rumahnya dibobol maling pada Selasa (17/02) malam. Pelaku berhasil membahawa Emas 45 gram serta telepon selular Nokia 9210.


Nurcholis mengatakan, ketika dirinya pergi kondisi rumah memang sedang kosong ditingalnya kerja. Istrinya yang biasanya berada di rumah, hari itu pun ikut dirinya, karena sepulang dari kantornya di wilayah Jakarta Pusat, dia bakal mengunjungi orang tuanya yang sedang di rawat di rumah sakit.


Sesampai di kediamannya sekitar pukul 24.00 WIB, Nurcholis terkaget karena rumahnya sudah keadaaan berantakan. “Saya kaget ketika melihat itu, bahkan ketika melihat ke kamar, sejumlah barang berharga sudah hilang. Emas dan handpone saya hilang, kerugian sekitar Rp15 juta,” ucapnya. Nurcholis mengungkapkan, pelaku sepertinya masuk melalui langit-langit rumahnya. Karena mencium kecurigaan itu, Nurcholis melaporkan peristiwa itu ke Polsek Ciledug.


Sementaara itu Kasat Reskrim Polres Metro Kota Tangerang Kompol Budhi Herdi Susianto mengatakan, pihaknya sudah meminta Kanit Polsek Ciledug untuk datang ke lokasi.”Sudah datang petugas saya ke lokasi. Saat ini kita sedang mencari keterangan saksi mata. Soal siapa pelaku, kita akan lihat nanti dari hasil penyelidikan kita,” tandasnya.(den)

NASIONAL
Kenapa Puasa Bikin Bau Mulut? Dokter Jelaskan Penyebab dan Cara Mengatasinya

Kenapa Puasa Bikin Bau Mulut? Dokter Jelaskan Penyebab dan Cara Mengatasinya

Kamis, 28 Maret 2024 | 17:12

Bulan Ramadan merupakan bulan di mana umat Islam berpuasa selama sebulan penuh.

MANCANEGARA
Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Rabu, 20 Maret 2024 | 13:33

India merupakan negara yang terletak di Asia Selatan dengan jumlah penduduk terbanyak di dunia menggeser posisi Tiongkok.

PROPERTI
Rekomendasi Warna Cat Rumah untuk Sambut Lebaran 2024

Rekomendasi Warna Cat Rumah untuk Sambut Lebaran 2024

Senin, 25 Maret 2024 | 20:03

Sudah menjadi tradisi di Indonesia, momen hari raya menjadi kesempatan yang baik untuk berkumpul bersama kerabat dan sahabat.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill