Connect With Us

Rumah Kosong di Ciledug Dibobol Maling

| Rabu, 18 Februari 2009 | 16:34

| Dibaca : 379

TANGERANGNEWS-Hati-hati meninggalkan rumah kosong saat ini.Hal itu yang diungkapkan Nurcholis pemilik rumah yang berlokasi di Perumahan Griya Ciledug Blok H No.7 RT05/16 Kelurahan Peninggilan Utara Kecamatan Ciledug, Kota Tangerang. Sebab rumahnya dibobol maling pada Selasa (17/02) malam. Pelaku berhasil membahawa Emas 45 gram serta telepon selular Nokia 9210.


Nurcholis mengatakan, ketika dirinya pergi kondisi rumah memang sedang kosong ditingalnya kerja. Istrinya yang biasanya berada di rumah, hari itu pun ikut dirinya, karena sepulang dari kantornya di wilayah Jakarta Pusat, dia bakal mengunjungi orang tuanya yang sedang di rawat di rumah sakit.


Sesampai di kediamannya sekitar pukul 24.00 WIB, Nurcholis terkaget karena rumahnya sudah keadaaan berantakan. “Saya kaget ketika melihat itu, bahkan ketika melihat ke kamar, sejumlah barang berharga sudah hilang. Emas dan handpone saya hilang, kerugian sekitar Rp15 juta,” ucapnya. Nurcholis mengungkapkan, pelaku sepertinya masuk melalui langit-langit rumahnya. Karena mencium kecurigaan itu, Nurcholis melaporkan peristiwa itu ke Polsek Ciledug.


Sementaara itu Kasat Reskrim Polres Metro Kota Tangerang Kompol Budhi Herdi Susianto mengatakan, pihaknya sudah meminta Kanit Polsek Ciledug untuk datang ke lokasi.”Sudah datang petugas saya ke lokasi. Saat ini kita sedang mencari keterangan saksi mata. Soal siapa pelaku, kita akan lihat nanti dari hasil penyelidikan kita,” tandasnya.(den)

TOKOH
Film Akhir Kisah Cinta Si Doel & Refleksi Perjalanan Hidup Azizah

Film Akhir Kisah Cinta Si Doel & Refleksi Perjalanan Hidup Azizah

Jumat, 24 Januari 2020 | 13:15

TANGERANGNEWS.com-Kisah percintaan Si Doel dalam film 'Akhir Kisah Cinta Si Doel' tentu membuat penasaran pemirsa, tak terkecuali Siti Nur Azizah.

BISNIS
Memiliki Asuransi Sebelum Menikah

Memiliki Asuransi Sebelum Menikah

Senin, 17 Februari 2020 | 13:24

TANGERANGNEWS.com-Mengingat pernikahan merupakan momen penting dan tak terlupakan dan menjadi penanda kehidupan baru maka calon pengantin harus mempersiapkan kesehatan fisik dan mental juga kesehatan finansial

KAB. TANGERANG
Melintasi Area Banjir di Cikupa, Pria ini Mendadak Tewas

Melintasi Area Banjir di Cikupa, Pria ini Mendadak Tewas

Selasa, 25 Februari 2020 | 18:51

TANGERANGNEWS.com-Seorang pria mendadak tewas di area banjir, tepatnya di terowongan Tol Pasir Randu, Desa Cibadak, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang, Selasa, (25/2/2020)

BANDARA
Polisi Sebut Lucinta Luna Positif Konsumsi Amfetamin

Polisi Sebut Lucinta Luna Positif Konsumsi Amfetamin

Senin, 17 Februari 2020 | 20:19

TANGERANGNEWS.com–Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus mengatakan artis Lucinta Luna positif mengonsumsi Amfetamin yang

"Percayalah Anda Bisa, Saat Ini Anda Telah Setengah Jalan Mencapainya"

Theodore Roosevelt