Connect With Us

Ratusan Massa Padati Deklarasi FBTR

| Minggu, 31 Mei 2009 | 16:39

TANGERANGNEWS-Ratusan massa memadati deklarasi Forum Bersama Tangerang Raya (FBTR), Minggu (31/05) siang. Seremonial acara berlangsung di Kantor Sekertariat FBTR Jalan Soleh Ali, No 39, Kelurahan Sukasari, Kota Tangerang, Banten. Dalam deklarasi tersebut, FBTR juga langsung meyuarakan sikap poltiknya dengan sepakat mendukung pasangan Megawati Soekarno Putri dan Prabowo Subianto sebagai pasangan Presiden dan Wakil Presiden Indonesia Tahun 2009-2014. Ketua Umum FBTR, H. Muhammad Muchdi didampingi Wakil Ketua I Andi Rusdiana menyatakan, pihaknya siap habis-habisan dalam upaya memenangkan pasangan Mega-Pro sebagai Capres dan Cawapres. Upaya tersebut akan ditindaklanjuuti dengan membangun banyak ranting dibawah FBTR. “FBTR dibentuk dengan misi membangun jalan menuju ekonomi kerakyatan di wilayah Kota Tangerang yang berakhlakul karimah. Untuk itu, dalam waktu dekat kami akan mulai membangun pos-pos kecil hingga tingkat RT/RW,” kata H. Muhammad Muchdi yang langsung disambut yel-yel oleh sejumlah aktivis FBTR. Anggota Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) Partai Gerinda Kota dan Kabupaten Tangerang, Hendra Anting berharap FBTR bisa menjadi kepanjangan tangan partai guna meraih target suara sebanyak 50 persen dari total pemilih se Banten. “Target partai adalah meraih suara sebanyak-banyaknya dalam rangka memangkan pasangan Mega-Pro. Namun demikian, untuk tingkat Kota dan Kabupaten Tangerang kami hanya menargetkan peraihan nsuara 50 persen dari total suara pemilih yang ada,” katanya sembari menambahkan untuk Kota dan Kabupaten Tangerang Partai Gerindra mendapatkan 6 kursi di tingkat legislatif.(Roedy PG)
SPORT
Prediksi Skor dan Susunan Pemain Persik vs Persita, Misi Jauhi Zona Degradasi Berlanjut 

Prediksi Skor dan Susunan Pemain Persik vs Persita, Misi Jauhi Zona Degradasi Berlanjut 

Jumat, 19 April 2024 | 12:41

Pekan ke-32 BRI Liga 1 musim 2023/2024 mempertemukan antara Persik Kediri melawan Persita Tangerang di Stadion Brawijaya, Kediri, Jawa Timur, pada Sabtu, 20 April 2024, sekira pukul 15.00 WIB.

TEKNO
Waspada Penipuan Modus Surat Tilang Elektronik Palsu, Kenali Bedanya 

Waspada Penipuan Modus Surat Tilang Elektronik Palsu, Kenali Bedanya 

Sabtu, 20 April 2024 | 13:46

Penipuan dengan modus surat tilang elektronik palsu masih marak terjadi, terutama pascaarus mudik dan balik Lebaran 2024.

NASIONAL
Sisa THR Bingung Mau Dipakai Apa? Lakukan Ini

Sisa THR Bingung Mau Dipakai Apa? Lakukan Ini

Sabtu, 20 April 2024 | 12:59

Libur Lebaran 2024 memang telah usai. Namun, ternyata masih ada dari kita yang memiliki sisa Tunjangan Hari Raya (THR) dan belum memanfaatkannya betul.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill