Connect With Us

HUT ke 12, Dharma Wanita Kota Tangerang Gelar Donor Darah

| Selasa, 6 Desember 2011 | 18:34

Ketua Dharma Wanita Kota Tangerang, Hj Qori Mulya Zein diperiksa untuk donor darah ( / )

TANGERANG-Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke 12, Dhrama Wanita Kota Tangerang menggelar donor darah bagi para kadernya, di halaman parker kantor Dinas Kesehatan setempat, Selasa (6/12).

Menurut Ketua Dharma Wanita Kota Tangerang, Hj Qori Mulya Zein, menyambut HUT ke 12 pada tanggal 14 Desember, pihaknya menggelar berbagai kegiatan diantaranya donor darah, bazaar akhir tahun serta lomba paduan suara menyanyikan Mars serta Hymne Dhara Wanita. “Acara ini kami adakan setiap tahun menyambut HUT Dharma Wanita,” katanya.
 
Untuk donor darah pihaknya bekerja sama dengan PMI Kota Tangerang. Donor darah ini diberlakukan bagi kader Dharma Wanita dan SKPD Pemerintah Kota Tangerang. “Untuk kader, kita targetkan 50-70 orang yang mendonorkan darah. Sedangkan SKPD tidak ditarget, siapa saja yang mau donor darah, silahkan,” tambah Qori.
 
Selain itu, Dharma Wanita juga melakukan berbagai bakti sosial seperti membrikan bantuan kepada Posyandu di Kecamatan Benda. Menurutnya, Puskesmas tersebut masih kurang layak digunakan karena belum memiliki peralatan yang lengkap. “Posyandu ini peralatannya kurang terpenuhi oleh Pemerintah. Jadi, bantuan kita berikan berupa peralatan seperti timbangan serta baju seragam untuk kader posyandu supaya berjalan dengan baik,” kata Qori.
 
Qori menambahkan, kedepannya pihaknya akan selalu mensosialisasikan pengetahuan kepada para kader Dharma Wanita yang anggotanya kebanyakan istri pejabat di Pemerintah Kota Tangerang. “Mereka diberikan pengetahuan dan pengarahan bahwa sebagai istri pejabat jangan sampai terjerumus kepada hal yang kurang baik. Mereka juga diarahkan agar selalu aktif dalam kegiatan sosial,” papanya.(RAZ)

AYO! TANGERANG CERDAS
Pra-PPDB SMP Kota Tangerang 2024/2025 Dibuka, Ini Alur dan Syarat Pendaftarannya 

Pra-PPDB SMP Kota Tangerang 2024/2025 Dibuka, Ini Alur dan Syarat Pendaftarannya 

Rabu, 17 April 2024 | 09:55

Dinas Pendidikan Kota Tangerang kembali membuka Pra Penerimaan Peserta Didik Baru (Pra-PPDB) untuk tahun ajaran 2024/2025.

PROPERTI
Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Rabu, 3 April 2024 | 06:47

Dalam rangka menghadirkan hunian premium dengan fasilitas lengkap dan lokasi strategis, serta akses cepat untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari bagi konsumen kelas atas

MANCANEGARA
Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Rabu, 20 Maret 2024 | 13:33

India merupakan negara yang terletak di Asia Selatan dengan jumlah penduduk terbanyak di dunia menggeser posisi Tiongkok.

TEKNO
Terbaru, Cara Ubah Foto Jadi Stiker Tanpa Aplikasi Tambahan

Terbaru, Cara Ubah Foto Jadi Stiker Tanpa Aplikasi Tambahan

Jumat, 12 April 2024 | 14:02

Aplikasi perpesanan WhatsApp kembali mengeluarkan fitur terbaru, Jumat, 12 April 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill