Connect With Us

Berkat GPS, Dua Perampok Mobil Rental Dibekuk

| Senin, 19 Desember 2011 | 06:54

ilustrasi senpi (tangerangnews / tangerangnews)

TANGERANG-Dua anggota komplotan pembius supir mobil rental, berinisial HE, 36, dan RI, 30, berhasil dibekuk Tim Buru Sergap Polosek Cipondoh, di Jalan Raya KH Ahmad Dahlan, Kelurahan Petir, Kota Tangerang, Minggu (18/12). Sementara satu pelaku berinisial YE meloloskan diri.

Kapolsek Cipondoh Kompol Arlon Sitinjak mengatakan, peristiwa perampokan ini berawal ketika ketika pengemudi mobil rental Daihatsu Xenia B 1887 TFA, Junaedi, 30, diminta ketiga pelaku untuk jalan-jalan di wilayah Pluit Jakarta Utara. Kemudian, pelaku mengajak supir mampir untuk makan bakso.
 
 "Junaidi tidak merasa curiga sedikitpun ketika diajak makan bakso. Saat di warung bakso itu, salah seorang pelaku berinisial YE, memasukan obat bius ke dalam mangkok bakso yang hendak dimakan Junaidi," jelas Arlon.
 
 Setelah makan, mereka meneruskan perjalanan mengarah ke Pluit Jakarta Utara. Beberapa saat kemudian, Junaidi mulai merasa pusing. “Akhirnya salah satu pelaku mengambil alih kemudi, sementara Junaedi jatuh pingsan. Saat itu lah, Junaedi dibuang tak jauh dari RS Atmajaya dan mobilnya dibawa kabur. 2 unit HP milik korban juga dirampas,” ungkapnya.
 
 Koban yang pingsan ditolong warga sekitar dan dilairkan ke RS Atmajaya untuk menjalani perawatan. Sementara itu, pemilik  rental melakukan pencarian ke berbagai tempat. Dari  pemantuan lewat alat GPS yang dipasang dalam mobil rental tersebut, mobil terlacak berada di kawasan Jalan KH Ahmad Dahlan Cipondoh.
 
 "Dari laporan pemilik mobil ini, petugas kami langsung menyergap pelaku saat mau menjual mobil hasil kejahatan. Dua dua pelaku berinisial HE, 36. dan RI, 30, berhasil ditangkap, sementara satu pelaku lainnya yakni perempuan berinisial YE masih dalam pengejaran polisi," terangnya(RAZ)  
 

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

SPORT
Cetak Gol Penyelamat di Laga Persita vs Persib, Fahreza Sudin Akui Bangga

Cetak Gol Penyelamat di Laga Persita vs Persib, Fahreza Sudin Akui Bangga

Selasa, 16 April 2024 | 12:26

Gol penyelamat di menit-menit akhir oleh Fahreza Sudin sukses mengantarkan Persita untuk menahan imbang Persib dengan skor 3-3 di Stadion Kapten I Wayan Dipta pada Senin, 15 April 2024, sore.

WISATA
Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Jumat, 12 April 2024 | 06:54

Selama libur Lebaran 2024, Kota Tangerang memiliki berbagai tempat yang masih dapat dikunjungi.

PROPERTI
Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Rabu, 3 April 2024 | 06:47

Dalam rangka menghadirkan hunian premium dengan fasilitas lengkap dan lokasi strategis, serta akses cepat untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari bagi konsumen kelas atas

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill