Connect With Us

Dewan Bentuk Pansus RPJMD

| Senin, 20 Februari 2012 | 18:42

| Dibaca : 270

Angota Komisi IV DPRD Kota Tangerang M Sjaifuddin Z Hamdin (tangerangnews / dira)

TANGERANG-DPRD Kota Tangerang membentuk pansus Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) melalui rapat paripurna internal, Senin (20/2), untuk memperbarui RPJMD yang dinilai sudah tidak sesuai dengan kondisi perumbuhan pembangunan Kota Tangerang saat ini.
 
Menurut Wakil Ketua Pansus RPJMD Sjaifuddin Z Hamdin, RPJMD Kota Tangerang terfokus pada sektor Pendidikan, Kesehatan dan Infrastruktur. Namun, saat ini ketiga sektor itu tidak berjalan dengan seimbang.
 
“Sistem pendidikan dan pelayanan kesehatan di kota tangerang sudah bagus dan terus meningkat. Namun secara fisik, masih banyak pembangunan yang tidak tuntas akibat lemahnya perencanaan, seperti fisik sekolah, maupun sarana kesehatan,” katanya.
 
Pemkot Tangerang juga belum memiliki siteplant penanggulangan banjir. Dalam pembahasan PRJMD tahun 2008 lalu, siteplant penanganan banjir ini tidak disertakan. “Padahal banjir di Kota Tangerang sudah sering terajadi. Sehingga tahun ini masyarakat masih harus mengalami kebanjiran,” pungkas Sjaifuddin.
 
Untuk itu, kata Sjaifuddin, dalam waktu dekat pihaknya akan mengundang seluruh SKPD dan stakeholder di Kota Tangerang ini, untuk membuat RPJMD lima tahun kedepan. “Jangan sampai permasalahan-permasalahan yang terjadi di masyarakat tidak dituangkan dalam RPJMD mendatang," tukasnya.(RAZ)

HIBURAN
Shinta Bachir, Dihamili Pengusaha Tangerang

Shinta Bachir, Dihamili Pengusaha Tangerang

Rabu, 27 Mei 2015 | 11:00

Kabar mengejutkan datang dari Artis seksi Shinta Bachir, Artis yang dikabarkan pernah menikah siri ini tengah hamil 5 bulan. Padahal, tak sempat terdengar kapan Shinta menikah.

BISNIS
Ada Festival Kopi Tanah Air di The Breeze

Ada Festival Kopi Tanah Air di The Breeze

Kamis, 28 Mei 2015 | 18:03

TANGERANG-Kementerian Pedesaan dan daerah Tertinggal menggelar festival kopi tanah air kita di The Breeze, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang, Kamis (28/5) guna mempromosikan salah satu komoditas andalan daerah-daerah terpencil di Indonesia.

KAB. TANGERANG
Pemkab Tangerang Raih WTP Ke-7 Secara Berturut-turut

Pemkab Tangerang Raih WTP Ke-7 Secara Berturut-turut

Kamis, 28 Mei 2015 | 17:39

TANGERANG-Pemerintah Kabupaten Tangerang kembali meraih opini WTP (Wajar Tanpa Pengecualian) yang ke-7 secara berturut-turut dalam Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) atas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) tahun anggaran 2014, yang diberikan oleh Ke

TANGSEL
Gunakan Sistem Akutansi Baru, Kota Tangerang Raih WTP Lagi

Gunakan Sistem Akutansi Baru, Kota Tangerang Raih WTP Lagi

Kamis, 28 Mei 2015 | 18:33

TANGERANG-Pemerintah Kota Tangerang mendapat apresiasi dari BPK RI Perwakilan Provinsi selain atas keberhasilan Kota Tangerang dalam mempertahankan predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) untuk yang kedelapan kalinya, BPK RI Perwakilan Provinsi pun mengap

"Jika anda bekerja semata-mata untuk uang, anda tidak akan menjadi kaya kerananya. Tetapi jika anda menyintai pekerjaan yang anda lakukan itu, kejayaan akan menjadi milik anda"

Ray Kroc (Pengasas McDonalds)