Connect With Us

Dewan Bentuk Pansus RPJMD

| Senin, 20 Februari 2012 | 18:42

| Dibaca : 357

Angota Komisi IV DPRD Kota Tangerang M Sjaifuddin Z Hamdin (tangerangnews / dira)

TANGERANG-DPRD Kota Tangerang membentuk pansus Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) melalui rapat paripurna internal, Senin (20/2), untuk memperbarui RPJMD yang dinilai sudah tidak sesuai dengan kondisi perumbuhan pembangunan Kota Tangerang saat ini.
 
Menurut Wakil Ketua Pansus RPJMD Sjaifuddin Z Hamdin, RPJMD Kota Tangerang terfokus pada sektor Pendidikan, Kesehatan dan Infrastruktur. Namun, saat ini ketiga sektor itu tidak berjalan dengan seimbang.
 
“Sistem pendidikan dan pelayanan kesehatan di kota tangerang sudah bagus dan terus meningkat. Namun secara fisik, masih banyak pembangunan yang tidak tuntas akibat lemahnya perencanaan, seperti fisik sekolah, maupun sarana kesehatan,” katanya.
 
Pemkot Tangerang juga belum memiliki siteplant penanggulangan banjir. Dalam pembahasan PRJMD tahun 2008 lalu, siteplant penanganan banjir ini tidak disertakan. “Padahal banjir di Kota Tangerang sudah sering terajadi. Sehingga tahun ini masyarakat masih harus mengalami kebanjiran,” pungkas Sjaifuddin.
 
Untuk itu, kata Sjaifuddin, dalam waktu dekat pihaknya akan mengundang seluruh SKPD dan stakeholder di Kota Tangerang ini, untuk membuat RPJMD lima tahun kedepan. “Jangan sampai permasalahan-permasalahan yang terjadi di masyarakat tidak dituangkan dalam RPJMD mendatang," tukasnya.(RAZ)

BANDARA
Melihat Pameran Fotografi di Terminal 3 Bandara Soetta

Melihat Pameran Fotografi di Terminal 3 Bandara Soetta

Rabu, 31 Agustus 2016 | 18:34

Pameran yang digelar oleh PT Angkasa Pura II dengan mengangkat tema "Saya Indonesia" ini menampilkan berbagai foto unik untuk mengenalkan pengunjung bandara kepada budaya dan keindahan alam Indonesia.

BANTEN
IJTI Banten Tolak Ikuti Lomba Foto Mabes TNI

IJTI Banten Tolak Ikuti Lomba Foto Mabes TNI

Rabu, 31 Agustus 2016 | 15:00

TANGERANGNews.com-Sikap tegas disampaikan Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) Provinsi Banten atas kekerasan yang terjadi terhadap jurnalis MNC TV Andri Safrin, Aray Agus wartawan Tribun Medan, karena menjadi korban kekerasan oleh petugas TNI di S

HIBURAN
Telan Rugi Rp 65 M, David Beckham Jual Rumah Berhantu?

Telan Rugi Rp 65 M, David Beckham Jual Rumah Berhantu?

Jumat, 19 Agustus 2016 | 14:00

TANGERANGNews.com– David Beckham dan Victoria sudah habis-habisnya merenovasi rumahnya itu. Ternyata rumah itu disebut berhantu.

TEKNO
Google Sulap Waze Untuk 'Nebeng' Bakal Jadi Tandingan Uber?

Google Sulap Waze Untuk 'Nebeng' Bakal Jadi Tandingan Uber?

Rabu, 31 Agustus 2016 | 19:55

TANGERANGNews.com- Kesuksesan bisnis ride sharing agaknya membuat Google tergiur untuk ikut terjun. Raksasa internet itu dikabarkan sedang menguji coba layanan sejenis untuk pengguna Waze di kota San Francisco, AS.

"Engkau yang bersabar dalam keringat dan airmata, akan berbahagia dalam kedamaian dan kesejahteraan."

Mario Teguh