Connect With Us

Dewan Bentuk Pansus RPJMD

| Senin, 20 Februari 2012 | 18:42

| Dibaca : 534

Angota Komisi IV DPRD Kota Tangerang M Sjaifuddin Z Hamdin (tangerangnews / dira)

TANGERANG-DPRD Kota Tangerang membentuk pansus Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) melalui rapat paripurna internal, Senin (20/2), untuk memperbarui RPJMD yang dinilai sudah tidak sesuai dengan kondisi perumbuhan pembangunan Kota Tangerang saat ini.
 
Menurut Wakil Ketua Pansus RPJMD Sjaifuddin Z Hamdin, RPJMD Kota Tangerang terfokus pada sektor Pendidikan, Kesehatan dan Infrastruktur. Namun, saat ini ketiga sektor itu tidak berjalan dengan seimbang.
 
“Sistem pendidikan dan pelayanan kesehatan di kota tangerang sudah bagus dan terus meningkat. Namun secara fisik, masih banyak pembangunan yang tidak tuntas akibat lemahnya perencanaan, seperti fisik sekolah, maupun sarana kesehatan,” katanya.
 
Pemkot Tangerang juga belum memiliki siteplant penanggulangan banjir. Dalam pembahasan PRJMD tahun 2008 lalu, siteplant penanganan banjir ini tidak disertakan. “Padahal banjir di Kota Tangerang sudah sering terajadi. Sehingga tahun ini masyarakat masih harus mengalami kebanjiran,” pungkas Sjaifuddin.
 
Untuk itu, kata Sjaifuddin, dalam waktu dekat pihaknya akan mengundang seluruh SKPD dan stakeholder di Kota Tangerang ini, untuk membuat RPJMD lima tahun kedepan. “Jangan sampai permasalahan-permasalahan yang terjadi di masyarakat tidak dituangkan dalam RPJMD mendatang," tukasnya.(RAZ)

KAB. TANGERANG
Kepergok Antar PSK ke Hotel di Citra Raya, Mantan Satpam Diduga Mucikari Diciduk

Kepergok Antar PSK ke Hotel di Citra Raya, Mantan Satpam Diduga Mucikari Diciduk

Jumat, 15 Desember 2017 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Suh, 43, tampaknya gelap mata, setelah kehilangan pekerjaan sebagai satpam (security). Ia pun menempuh jalan pintas

PROPERTI
Hotel Mewah JHL Gallery Segera Hadir di Gading Serpong

Hotel Mewah JHL Gallery Segera Hadir di Gading Serpong

Minggu, 26 November 2017 | 09:00

TANGERANGNEWS.com-JHL Group kembali menghadirkan salah satu produknya berupa luxury hotel dikawasan Gading Serpong, Kelapa Dua, yakni

SPORT
Kota Tangerang Tuan Rumah Kejurnas Bola Voli Indoor 2017

Kota Tangerang Tuan Rumah Kejurnas Bola Voli Indoor 2017

Rabu, 13 Desember 2017 | 14:00

TANGERANGNEWS.com - Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) menunjuk Kota Tangerang sebagai tuan rumah Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Bola Voli Antar Klub lndoor Junior 2017.

"Dalam hidup, tidak ada seorang pun yang mendapatkan tempat seperti apa yang mereka sangka akan dapatkan. Tapi ketika Anda bekerja dengan keras dan bersikap baik, berbagai hal yang mengagumkan akan terjadi."

Conan O'Brein