Connect With Us

Satpol PP Razia Warung Remang-Remang Penjual Miras

| Rabu, 22 Februari 2012 | 16:46

Minuman Keras (Tangerangnews / rangga)



TANGERANG
-Satpol PP Kota Tangerang, Selasa (21/2) malam, melakukan razia di sejumlah warung remang-remang yang ada di Kota Tangerang. Dari razia itu ditemukan banyak minuman beralkohol yang dijual di warung tersebut.

"Dari operasi semalam dari pukul 19.00 sampai dengan 22.00, kami berhasil mengamankan 95 botol minuman keras berbagai jenis dari beberapa tempat," ucap Irman Pujahendra, Kepala Satpol PP Kota Tangerang, Rabu (22/2).

Menurut Irman, lokasi yang menjadi target operasi antara lain, Jalan Husein Sastranegara (Kecamatan Benda), Jalan Supriadi, Jalan Dimyati, Jalan Soleh, Jalan Soleh Ali, Jalan TMP Taruna (Kecamatan Tangerang), Jalan Merdeka, Terminal Cimone, Jalan Imam Bonjol (Kecamatan Karawaci), Jalan Iman Bonjol, dan Jalan Anisa (Kecamatan Cibodas).

"Razia ini kami lakukan seiring penerapan Perda Nomor 7 tahun 2005 tentang Pelarangan Pengedaran dan Penjualan Minuman Beralkohol. Kami ingin melihat sejauh mana para pedagang itu mematuhinya," ucap Irman.

Karena jika dibiarkan, lanjut Irman, akan sangat berbahaya bagi generasi muda Kota Tangerang. "Kami tidak ingin anak muda di sini mabuk-mabukan. Karenanya kami menentang jika ada yang mau mencabut perda ini," ucapnya. (RAZ)
 
TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

MANCANEGARA
Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Rabu, 20 Maret 2024 | 13:33

India merupakan negara yang terletak di Asia Selatan dengan jumlah penduduk terbanyak di dunia menggeser posisi Tiongkok.

NASIONAL
Info Lowongan Kerja, Simak Syarat dan Kualifikasi Rekrutmen KAI

Info Lowongan Kerja, Simak Syarat dan Kualifikasi Rekrutmen KAI

Kamis, 18 April 2024 | 12:51

PT Kereta Api Indonesia (Persero), atau KAI, tengah membuka rekrutmen terbaru untuk tahun 2024 dengan menawarkan lowongan kerja bagi lulusan S1 dari berbagai jurusan.

KAB. TANGERANG
Tersambar Petir Lagi, Saung Makan Mang Engking Citra Raya Tangerang Ludes Terbakar

Tersambar Petir Lagi, Saung Makan Mang Engking Citra Raya Tangerang Ludes Terbakar

Kamis, 18 April 2024 | 13:32

Rumah Makan Saung Mang Engking di Jalan Boulevard Utama, Kawasan Citra Raya, Kecamatan Panongan, Kabupaten Tangerang ludes terbakar. Insiden itu terjadi akibat tersambar petir untuk kedua kalinya.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill