Connect With Us

PDIP Kaji Calon Wali Kota Tangerang

| Minggu, 26 Februari 2012 | 23:42

| Dibaca : 313

Logo PDI Perjuangan (tangerangnews / tangerangnews)

 
 
TANGERANG-Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDIP Kota Tangerang tengah melakukan kajian terhadap beberapa nama untuk diusung sebagai calon kandidat Pemilihan Wali Kota (Pilwalkot) Tangerang 2013.
 
“Kita sedang mencari orang yang memiliki kapasitas dan kapabilitas yang sesuai dengan kiteria dari internal dan eskternal PDIP,” kata Ketua DPC PDIP Kota Tangerang Hendry Zein saat ditemui dalam acara Rapat Kerja Daerah (Rakerda) DPD PDIP Provinsi Banten, Minggu (26/2).
 
Menurut Hendry, untuk internal partai, dirinya turut menjadi kandidat yang dikaji sebagai calon. Selain itu, ada Anggota DPR RI Irvansyah dan Dedi Miing Gumelar. Lalu, Anggota DPRD Provinsi Banten Sri Hartatim serta Pengurus Cabang PDIP Kota Tangerang Tatang Sobari. “Saat ini masih dilihat apakah mereka masuk dalam kriteria,” ungkapnya.
 
Sementara, dari eksternal partai, pihaknya tengah mendalami tokoh yang namanya telah mencuat seperti Sekda Kota Tangerang Harry Mulya Zein, Wakil Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah dan Dirut PDAM Tirta Benteng Ahmad Marju Kodri.
 
“Untuk eksternal, kita mengacu dari nama-nama telah muncul di media masa. Kita juga masih mendalami kapasitas dan kapabilitas mereka, karena sampai saat ini belum terlihat tolak ukur kemampuanya. Baru sebatas euforia ingin maju dalam Pilwalkot,” tandas Hendry.
 
Disinggung terkait komunikasi partai terhadap ke tuga calon tersebut, Hendry mengaku belum melakukan hal tersebut. “Tidak ada komunikasi verbal, cuma pendalaman berdasarkan data yang beredar di media masa,” ungkapnya.
 
Terkait kriteria calon yang diinginkan PDIP, kata dia, diantaranya memiliki kapabilitas dalam kepemimpinan. Selain itu memiliki platform kesamaan nilai-nilai perjuangan dan peduli terhadap kesejahteraan rakyat.  “Selama ini kita belum menemukan pemimpin sepert itu. Kedepannya kita ingin calon yang diusung memiliki platform yang sama dengan visi misi PDIP,” terang Hendry.(RAZ)
  
TEKNO
Kaca Film Berlapis Emas, Mau?

Kaca Film Berlapis Emas, Mau?

Sabtu, 29 Agustus 2015 | 10:34

TANGERANG – PT V-KOOL Indo Lestari, distributor kaca film merek V-KOOL di Indonesia, menyiapkan dan merancang berbagai macam produk dan program yang memberikan manfaat terbaik bagi konsumennya.

TOKOH
Putri Una Tampil Berani hanya berbikini

Putri Una Tampil Berani hanya berbikini

Sabtu, 22 Agustus 2015 | 14:40

Akhirnya kami kesampaian juga mengajak berfoto gadis cantik bermata bulat nan murah senyum ini, bernama lengkap Putri Una. Wanita yang dulunya lebih dikenal sebagai bintang tv dan film ini, memang masih dibilang artis pendatang baru, namun karirnya setahu

AYO! TANGERANG CERDAS
SMKN 1 Tangerang Dituding melakukan pungutan liar

SMKN 1 Tangerang Dituding melakukan pungutan liar

Senin, 24 Agustus 2015 | 16:17

TANGERANG-SMK Negeri 1 Kota Tangerang dituding membebankan uang kepada orang tua siswa jika ingin mengambil ijazah. Hal itu pun dilaporkan salah seorang orang tua siswa ke surat pembaca surat kabar nasional.

BANTEN
Traffic Merangkak 7,9 Persen,  Operator Tol Tangerang-Merak Pasang 1.666 PJU

Traffic Merangkak 7,9 Persen, Operator Tol Tangerang-Merak Pasang 1.666 PJU

Minggu, 30 Agustus 2015 | 11:43

“Tahun ini (2015) sampai dengan terhitung bulan Juni sebanyak 308 kasus,” ujar Sunarto.

"A pessimist sees the difficulty in every opportunity, an optimist sees the opportunity in every difficulty"

-Sir Winston Churchill-