Connect With Us

PDIP Kaji Calon Wali Kota Tangerang

| Minggu, 26 Februari 2012 | 23:42

| Dibaca : 589

Logo PDI Perjuangan (tangerangnews / tangerangnews)

 
 
TANGERANG-Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDIP Kota Tangerang tengah melakukan kajian terhadap beberapa nama untuk diusung sebagai calon kandidat Pemilihan Wali Kota (Pilwalkot) Tangerang 2013.
 
“Kita sedang mencari orang yang memiliki kapasitas dan kapabilitas yang sesuai dengan kiteria dari internal dan eskternal PDIP,” kata Ketua DPC PDIP Kota Tangerang Hendry Zein saat ditemui dalam acara Rapat Kerja Daerah (Rakerda) DPD PDIP Provinsi Banten, Minggu (26/2).
 
Menurut Hendry, untuk internal partai, dirinya turut menjadi kandidat yang dikaji sebagai calon. Selain itu, ada Anggota DPR RI Irvansyah dan Dedi Miing Gumelar. Lalu, Anggota DPRD Provinsi Banten Sri Hartatim serta Pengurus Cabang PDIP Kota Tangerang Tatang Sobari. “Saat ini masih dilihat apakah mereka masuk dalam kriteria,” ungkapnya.
 
Sementara, dari eksternal partai, pihaknya tengah mendalami tokoh yang namanya telah mencuat seperti Sekda Kota Tangerang Harry Mulya Zein, Wakil Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah dan Dirut PDAM Tirta Benteng Ahmad Marju Kodri.
 
“Untuk eksternal, kita mengacu dari nama-nama telah muncul di media masa. Kita juga masih mendalami kapasitas dan kapabilitas mereka, karena sampai saat ini belum terlihat tolak ukur kemampuanya. Baru sebatas euforia ingin maju dalam Pilwalkot,” tandas Hendry.
 
Disinggung terkait komunikasi partai terhadap ke tuga calon tersebut, Hendry mengaku belum melakukan hal tersebut. “Tidak ada komunikasi verbal, cuma pendalaman berdasarkan data yang beredar di media masa,” ungkapnya.
 
Terkait kriteria calon yang diinginkan PDIP, kata dia, diantaranya memiliki kapabilitas dalam kepemimpinan. Selain itu memiliki platform kesamaan nilai-nilai perjuangan dan peduli terhadap kesejahteraan rakyat.  “Selama ini kita belum menemukan pemimpin sepert itu. Kedepannya kita ingin calon yang diusung memiliki platform yang sama dengan visi misi PDIP,” terang Hendry.(RAZ)
  
TANGSEL
Korban Overdosis Bertambah, Kapolsek Serpong pastikan bukan dari Matador

Korban Overdosis Bertambah, Kapolsek Serpong pastikan bukan dari Matador

Sabtu, 3 Desember 2016 | 11:00

TANGERANGNews.com-Beredar informasi bahwa kembali ada yang menjadi korban dari minuman yang efeknya seperti menenggak pil ekstasi semalam. Hal itu membuat Kapolsek Serpong Kompol Didik Putra Kuncoro berkeyakinan bahwa barang tersebut berasal bukan dari

HIBURAN
Disney Merilis Trailer "Rogue One: A Star Wars Story" Ramai di YouTube   

Disney Merilis Trailer "Rogue One: A Star Wars Story" Ramai di YouTube  

Senin, 28 November 2016 | 13:26

"Percayalah pada 'Force,'" kata tokoh utama yang diperankan Felicity Jones, sebagaimana dihimpun dari video teaser di YouTube.

AYO! TANGERANG CERDAS
UN Dihapus, Dikbud Kota Tangerang Tunggu Aturan

UN Dihapus, Dikbud Kota Tangerang Tunggu Aturan

Senin, 28 November 2016 | 17:00

"Nunggu dijadikan kebijakan saja. Kalau sekarang komentar nanti salah," Kata Kepala Dikbud Kota Tangerang Abduh Surahman, Senin (28/11/2016).

"Jangan Biarkan Apa yang Tidak Bisa Anda Lakukan menganggu apa yang Bisa Anda Lakukan "

John R Wooden