Connect With Us

PDIP Kaji Calon Wali Kota Tangerang

| Minggu, 26 Februari 2012 | 23:42

| Dibaca : 617

Logo PDI Perjuangan (tangerangnews / tangerangnews)

 
 
TANGERANG-Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDIP Kota Tangerang tengah melakukan kajian terhadap beberapa nama untuk diusung sebagai calon kandidat Pemilihan Wali Kota (Pilwalkot) Tangerang 2013.
 
“Kita sedang mencari orang yang memiliki kapasitas dan kapabilitas yang sesuai dengan kiteria dari internal dan eskternal PDIP,” kata Ketua DPC PDIP Kota Tangerang Hendry Zein saat ditemui dalam acara Rapat Kerja Daerah (Rakerda) DPD PDIP Provinsi Banten, Minggu (26/2).
 
Menurut Hendry, untuk internal partai, dirinya turut menjadi kandidat yang dikaji sebagai calon. Selain itu, ada Anggota DPR RI Irvansyah dan Dedi Miing Gumelar. Lalu, Anggota DPRD Provinsi Banten Sri Hartatim serta Pengurus Cabang PDIP Kota Tangerang Tatang Sobari. “Saat ini masih dilihat apakah mereka masuk dalam kriteria,” ungkapnya.
 
Sementara, dari eksternal partai, pihaknya tengah mendalami tokoh yang namanya telah mencuat seperti Sekda Kota Tangerang Harry Mulya Zein, Wakil Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah dan Dirut PDAM Tirta Benteng Ahmad Marju Kodri.
 
“Untuk eksternal, kita mengacu dari nama-nama telah muncul di media masa. Kita juga masih mendalami kapasitas dan kapabilitas mereka, karena sampai saat ini belum terlihat tolak ukur kemampuanya. Baru sebatas euforia ingin maju dalam Pilwalkot,” tandas Hendry.
 
Disinggung terkait komunikasi partai terhadap ke tuga calon tersebut, Hendry mengaku belum melakukan hal tersebut. “Tidak ada komunikasi verbal, cuma pendalaman berdasarkan data yang beredar di media masa,” ungkapnya.
 
Terkait kriteria calon yang diinginkan PDIP, kata dia, diantaranya memiliki kapabilitas dalam kepemimpinan. Selain itu memiliki platform kesamaan nilai-nilai perjuangan dan peduli terhadap kesejahteraan rakyat.  “Selama ini kita belum menemukan pemimpin sepert itu. Kedepannya kita ingin calon yang diusung memiliki platform yang sama dengan visi misi PDIP,” terang Hendry.(RAZ)
  
BANTEN
Semi Final Musabaqoh Kitab Kuning digelar di Serang

Semi Final Musabaqoh Kitab Kuning digelar di Serang

Minggu, 7 Mei 2017 | 17:00

"Kami mencoba mengembalikan tradisi lama melakukan kajian kitab-kitab kuning akan menjauhkan kita dari kesesatan pengetahuan dan informasi palsu (hoax)," tuturnya.

OPINI
Tanpa Perempuan Generasi Bangsa Terhambat

Tanpa Perempuan Generasi Bangsa Terhambat

Rabu, 8 Maret 2017 | 07:00

Perempuan bukan hanya sekedar pelampiasan hasrat semata, tapi juga sebagai gerbang peradaban, yang sering kali menjadi korban kekuatan patriakhi. Pada beberapa hal, perempuan sering menjadi objek eksploitasi, baik dalam rumah tangga, kantor, pabrik, jalan

WISATA
<i>Coffee Rider</i> Tempat Ngopi Favorit <i>Bikers</i> di Tangerang

Coffee Rider Tempat Ngopi Favorit Bikers di Tangerang

Minggu, 21 Mei 2017 | 13:00

“Awalnya masih berupa kedai dan tempatnya masih outdoor di depan toko baju Monochrome. Tenyata banyak yang suka, anak-anak motor kostum sering mampir untuk ngopi. Karena peminatnya banyak tapi tempatnya kecil, kita pindah ke tempat yang lebih besar di la

MANCANEGARA
7 Makanan Daging Hewan sadis di Dunia

7 Makanan Daging Hewan sadis di Dunia

Senin, 28 November 2016 | 19:00

Sebab, cara penyajian gurita hidup tersebut dianggap kejam. Sebenarnya bukan hanya gurita hidup, beberapa restoran dunia juga terkenal dengan penyajian hidangan yang anti-mainstream dan kontroversial. Berikut tujuh cara penyajian hidangan yang dianggap ke

"Satu-satunya cara melakukan sebuah pekerjaan yang luar biasa adalah dengan mencintai apa yang sedang Anda kerjakan."

Steve Jobs