Connect With Us

PDIP Kaji Calon Wali Kota Tangerang

| Minggu, 26 Februari 2012 | 23:42

| Dibaca : 387

Logo PDI Perjuangan (tangerangnews / tangerangnews)

 
 
TANGERANG-Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDIP Kota Tangerang tengah melakukan kajian terhadap beberapa nama untuk diusung sebagai calon kandidat Pemilihan Wali Kota (Pilwalkot) Tangerang 2013.
 
“Kita sedang mencari orang yang memiliki kapasitas dan kapabilitas yang sesuai dengan kiteria dari internal dan eskternal PDIP,” kata Ketua DPC PDIP Kota Tangerang Hendry Zein saat ditemui dalam acara Rapat Kerja Daerah (Rakerda) DPD PDIP Provinsi Banten, Minggu (26/2).
 
Menurut Hendry, untuk internal partai, dirinya turut menjadi kandidat yang dikaji sebagai calon. Selain itu, ada Anggota DPR RI Irvansyah dan Dedi Miing Gumelar. Lalu, Anggota DPRD Provinsi Banten Sri Hartatim serta Pengurus Cabang PDIP Kota Tangerang Tatang Sobari. “Saat ini masih dilihat apakah mereka masuk dalam kriteria,” ungkapnya.
 
Sementara, dari eksternal partai, pihaknya tengah mendalami tokoh yang namanya telah mencuat seperti Sekda Kota Tangerang Harry Mulya Zein, Wakil Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah dan Dirut PDAM Tirta Benteng Ahmad Marju Kodri.
 
“Untuk eksternal, kita mengacu dari nama-nama telah muncul di media masa. Kita juga masih mendalami kapasitas dan kapabilitas mereka, karena sampai saat ini belum terlihat tolak ukur kemampuanya. Baru sebatas euforia ingin maju dalam Pilwalkot,” tandas Hendry.
 
Disinggung terkait komunikasi partai terhadap ke tuga calon tersebut, Hendry mengaku belum melakukan hal tersebut. “Tidak ada komunikasi verbal, cuma pendalaman berdasarkan data yang beredar di media masa,” ungkapnya.
 
Terkait kriteria calon yang diinginkan PDIP, kata dia, diantaranya memiliki kapabilitas dalam kepemimpinan. Selain itu memiliki platform kesamaan nilai-nilai perjuangan dan peduli terhadap kesejahteraan rakyat.  “Selama ini kita belum menemukan pemimpin sepert itu. Kedepannya kita ingin calon yang diusung memiliki platform yang sama dengan visi misi PDIP,” terang Hendry.(RAZ)
  
HIBURAN
Besok, Hari Terakhir Jakarta Fair Kemayoran

Besok, Hari Terakhir Jakarta Fair Kemayoran

Sabtu, 16 Juli 2016 | 18:59

Perhelatan akbar event Jakarta Fair Kemayoran 2016 kini telah memasuki pekan terakhir penyelenggaran. Pameran multi produk terbesar, terlama dan terlengkap di kawasan Asia Tenggara ini pun akan ditutup Minggu, 17 Juli besok.

AYO! TANGERANG CERDAS
Pengusaha Warnet Kota Tangerang Protes Pembatasan Jam Operasional

Pengusaha Warnet Kota Tangerang Protes Pembatasan Jam Operasional

Minggu, 29 Mei 2016 | 17:30

“Coba Pak Wali jangan bisanya cuma bikin aturan pembatasan atau larangan saja. Tapi beri edukasi untuk mengubah pola pikir masyarakatnya,” tukasnya.

"Kegagalan dapat dibagi menjadi dua sebab. Yakni orang yang berpikir tapi tidak pernah bertindak dan orang yang bertindak tapi tidak pernah berpikir."

W.A. Nance