Connect With Us

Pemain Sepak Bola Sriwijaya FC Ditangkap Polisi

| Senin, 27 Februari 2012 | 23:42

Apartemen The Colour Modern Land. (tangerangnews / joko)



TANGERANG
-Pemain Sriwijaya FC Hilton Moreira ditangkap petugas  Polres Metro Kota Tangerang, Minggu (26/02). Dia ditangkap Satreskrim sekitar pukul 20.00 WIB malam. Dia ditangkap atas dugaan melecehkan seorang pramugari maskapai penerbangan Lion Air berinisial LS,19.  Korban mengaku kepada polisi, nyaris diperkosa di Apartemen The Colour, Modernland, Cikokol, Kota Tangerang pada Rabu (22/2) lalu. 

Meski batal menjadi korban pemerkosaan, LS mengaku kepada polisi sangat khawatir peristiwa tersebut kembali terjadi. Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, peristiwa itu berawal saat LS yang sedang tidak enak badan dikunjungi beberapa temannya yaitu MG ,20, VA ,21, dan Azhar,19 (seorang pramugara Lion Air) di apartemen tempat dirinya tinggal. Ketika dikunjungi itu, dirinya sempat tidur karena sedang sakit. Namun, begitu terbangun karena di ruang tamu apartemennya sudah ramai dengan WNA yang berjumlah 3 orang. Satu orang berkulit putih, dua orang hitam.
 
Meski terkejut, dirinya berusaha tidak mengambil pusing, dan akhirnya ikut bergabung dengan teman-temannya yaitu VA, Azhar dan ketiga WNA itu, sementara itu MG sudah pergi. Namun, tiba-tiba salah dua orang berkulit hitam tersebut melecehkannya, dengan menggerayangi tubuh LS. Korban lalu pindah ke dalam kamarnya, tapi pria berkulit gelap tersebut tetap mengikutinya.

Korban yang sempat meminta pertolongan Azhar tidak bisa bebuat apa-apa karena Azhar malah memegangi tangan LS.
Kedua negro itu pun makin liar dengan mencoba membuka baju dan celana korban serta menyentuh kemaluan LS. Korban pun berteriak. Setelah beberapa saat para tamu tersebut pergi sambil tertawa-tawa.
Namun, menurut Kapolrestro Kota Tangerang Kombes Pol Wahyu Widada,  Hilton bersama seorang rekannya bukan ditangkap oleh pihaknya, tapi menyerahkan diri.

"Ini berawal dari laporan seorang pramugari, yang merasa dilecehkan oleh perbuatan pemain bola itu. Maka setelah kami mendapat identitas yang jelas, kami coba menghubungi yang bersangkutan, dan ternyata kedua pria itu datang sendiri ke polres Minggu (26/2) malam," ucap Wahyu.

Namun karena Hilton dan rekannya itu berkebangsaan Brazil, maka kasusnya dilimpahkan kepada Polda Metro Jaya. "Tadi sudah kami limpahkan, biar Polda yang menangani," ujar Wahyu.

Mengenai seorang pria asing lagi, yang berkulit putih, kata Wahyu, saat ini sedang dicari. "Yang dilaporkan dua pria saja, tapi yang satunya lagi kami cari untuk dijadikan saksi," ujar Wahyu. (DRA)

BISNIS
Bank bjb Siapkan Uang Tunai Rp12,5 Triliun Sambut Lebaran 2024, Sediakan Layanan Penukaran Terpadu

Bank bjb Siapkan Uang Tunai Rp12,5 Triliun Sambut Lebaran 2024, Sediakan Layanan Penukaran Terpadu

Rabu, 27 Maret 2024 | 16:44

Bank bjb memperkirakan secara musiman kebutuhan likuiditas masyarakat, terutama uang tunai meningkat pada bulan Ramadan apalagi menjelang Idul Fitri 1445 H/2024.

HIBURAN
Lagi Viral di TikTok, Begini Cara Lihat Tahun Lama di Aplikasi Google Maps

Lagi Viral di TikTok, Begini Cara Lihat Tahun Lama di Aplikasi Google Maps

Rabu, 27 Maret 2024 | 14:35

Baru-baru ini tengah viral di media sosial TikTok sebuah tren melihat tahun lama di aplikasi Google Maps.

AYO! TANGERANG CERDAS
Terbatas hingga 31 Mei, Simak Syarat dan Cara Daftar Pra PPDB SD 2024 Kota Tangerang

Terbatas hingga 31 Mei, Simak Syarat dan Cara Daftar Pra PPDB SD 2024 Kota Tangerang

Kamis, 28 Maret 2024 | 12:29

Pemerintah Kota Tangerang telah membuka pendaftaran Pra Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) untuk tahun ajaran baru. Tahap ini merupakan bagian dari proses PPDB yang harus diikuti.

OPINI
Ramadan Bulan Ampunan, Utang Pinjol Malah Bertebaran

Ramadan Bulan Ampunan, Utang Pinjol Malah Bertebaran

Rabu, 20 Maret 2024 | 15:57

Ramadan adalah bulan suci yang identik dengan ampunan dan bulan penuh ketakwaan. Namun, nyatanya hal ini tidak menjadikan pelaku kemaksiatan berkurang. Salah satu kemaksiatan yang semakin marak adalah pinjaman online atau pinjol.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill