Connect With Us

Pengumumam! Gedung MUI Bisa digunakan untuk Pesta Perkawinan

| Senin, 27 Februari 2012 | 23:42

Gedung MUI Kota Tangerang (tangerangnews / rangga)


 
TANGERANG-Wali Kota Tangerang H.Wahidin Halim meresmikan gedung Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kota Tangerang yang berlokasi Jl. Satria Sudirman, Senin (27/02). Selain sebagai tempat aktifitas para ulama, gedung ini juga dapat digunakan masyarakat untuk pesta pekawinan.
 
“Silahkan pakai dan manfaatkan gedung ini seperti untuk seminar, sarasehan bahkan dapat dijadikan gedung pesta perkawinan. Kapastitasnya hampir 500-1000 orang,” kata Wahidin.
 
Menurutnya, gedung ini merupakan yang termegah diantara MUI se-Banten. Hal ini merupakan bentuk apresiasi Pemkot terhadap ulama yang banyak berperan dan berkonstribusi terhadap masyarakat Kota Tangerang. “Diharaplkan agar para ulama terus berkiprah dalam membangun Kota Tangerang terutama mewujudkan masyarakat yang berakhlakul karimah,” ungkap Wahidin.
 
Sementara, Kepala Dinas Tata Kota Kota Tangerang Meita Bachraini mengungkapkan mengatakan, dengan gedung MUI memiliki luas 1600 meter persegi, menggunakan konsep interior aula bulat melingkar dan terintegrasi, untuk memfasilitasi masyarakan umum. “Biaya pembangunan menggunakan anggaran 2011 dan 2012 sebesar Rp 11,3 milyar,” ungkapnya.
 
Peresmian gedung MUI ditandai dengan penandatanganan prasasti oleh Wali Kota yang didampingi Wakil Wali Kota Tangerang H.Arief R.Wismansyah, Ketua DPRD Kota Tangerang, unsur Muspida dan ketua MUI Kota Tangerang.
 
Seusai acara pembukaan, Wali kota beserta unsur Muspida berkesempatan melihat dan mengecek gedung tersebut. Di dalam gedung juga diramaikan oleh kegiatan pameran photo oleh Bagian Humas & Protokol serta pameran oleh siswa SMKN Kota Tangerang.(RAZ)

MANCANEGARA
Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Rabu, 20 Maret 2024 | 13:33

India merupakan negara yang terletak di Asia Selatan dengan jumlah penduduk terbanyak di dunia menggeser posisi Tiongkok.

TEKNO
Terbaru, Cara Ubah Foto Jadi Stiker Tanpa Aplikasi Tambahan

Terbaru, Cara Ubah Foto Jadi Stiker Tanpa Aplikasi Tambahan

Jumat, 12 April 2024 | 14:02

Aplikasi perpesanan WhatsApp kembali mengeluarkan fitur terbaru, Jumat, 12 April 2024.

SPORT
Cetak Gol Penyelamat di Laga Persita vs Persib, Fahreza Sudin Akui Bangga

Cetak Gol Penyelamat di Laga Persita vs Persib, Fahreza Sudin Akui Bangga

Selasa, 16 April 2024 | 12:26

Gol penyelamat di menit-menit akhir oleh Fahreza Sudin sukses mengantarkan Persita untuk menahan imbang Persib dengan skor 3-3 di Stadion Kapten I Wayan Dipta pada Senin, 15 April 2024, sore.

HIBURAN
Sedih Kembali Bekerja Usai Libur Panjang, Simak 5 Cara Mengatasi Post Holiday Blues

Sedih Kembali Bekerja Usai Libur Panjang, Simak 5 Cara Mengatasi Post Holiday Blues

Rabu, 17 April 2024 | 10:25

Setelah menikmati liburan Lebaran yang menyenangkan, banyak pekerja mengalami apa yang disebut sebagai post holiday blues, yakni perasaan sedih dan kehilangan ketika kembali ke rutinitas kerja.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill