Connect With Us

6 Panti Pijat Esek-esek, di Metos & Poris Disegel

| Rabu, 29 Februari 2012 | 16:09

Satpol PP tutup panti pijat esek-esek. (tangerangnews / rangga)

TANGERANG–Lantaran tidak dilengkapi domumen perizinan yang benar dan diduga kerap disalahgunakan untuk keperluan esek-esek, enam panti pijat disegel aparat Satpol PP Kota Tangerang, Rabu (29/02/2012).. Lima diantaranya berada di kawasan Mall Metropolis Town Square.
 
Keenam panti pijat tersebut, antara lain, dua Massage Sin Cun Kok, Montana Massage, Delta 88 dan Istana Sehat 89, kelimanya berada di kawasan luar dan dalam area Mall Metropolis, Cikokol, Kota Tangerang.
 
Sedangkan satu lainnya Bugar Lestari Pijat dan Repleksi, di Kelurahan Poris Gaga, Kecamatan Cipondoh.
 
“Semua tempat pijat yang kami stop operasinya (segel) menyalahi aturan dan peruntukan. Ada yang tidak berizin, ada yang izinnya diselewengkan, yang harusnya untuk refleksi jadi tempat pijat khusus, dan ada juga yang menyelahi ketentuan, yakni menyedikan ruang khusus untuk refleksi. Itu semua dilarang,” kata Afdiwan, Kepala Bidang Pengawasan Ketertiban Umum (Wastib) Satpol PP Kota Tangerang.
 
Menurut Afdiwan, penyegelan ini dilakukan tidak hanya semata-mata lantaran tidak ada izin. Namun juga berdasarkan laporan masyarakat yang resah dengan keberadaan panti pijat tersebut. “Ketika ada laporan, kami langsung surati pemilik panti dan memberikan peringatan kepada mereka. Namun, karena setelahnya mereka masih bandel, kami pun terpaksa menyegelnya,” ucap Afdiwan.
 
Ketika ditanya, adakah usaha esek-esek yang dilakukan di panti pijat yang disegel itu, Afdiwan tidak menafikanya. Dugaan praktik mesum yang menyalahi Peraturan Daerah (Perda) 8 Tentang Larangan Berbuat Asusila, diakuinya sempat juga dilaporkan warga.
 
“Kalau dari lokasi pijat yang ada sekat dan kamar terpisah, mungkin saja ada. Tapi, pada prinsipnya, tempat mesum ini menyalahi perizinan yang ada,” tegasnya. (DRA)

SPORT
Diikuti 36 Provinsi, Kota Tangerang Siap Jadi Tuan Rumah Kejuaraan Gateball pada 26-28 April 2024

Diikuti 36 Provinsi, Kota Tangerang Siap Jadi Tuan Rumah Kejuaraan Gateball pada 26-28 April 2024

Kamis, 25 April 2024 | 21:09

Kota Tangerang kembali didapuk sebagai tuan rumah perhelatan olahraga tingkat nasional. Kali ini adalah Kejuaraan Gateball 2024 yang digelar selama tiga hari yakni tanggal 26-28 April 2024, di Alun-alun Ahmad Yani, Kota Tangerang.

MANCANEGARA
Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Rabu, 24 April 2024 | 10:33

Perusahaan makanan hewan asal Kanada, ACANA bekerja sama dengan organisasi kesejahteraan hewan Best Friends Animal Society membuka lowongan pekerjaan sebagai kitten cuddler.

KAB. TANGERANG
PLN Banten Jaga Keandalan Listrik Selama Raker Kernas 2024 di ICE BSD Tangerang

PLN Banten Jaga Keandalan Listrik Selama Raker Kernas 2024 di ICE BSD Tangerang

Kamis, 25 April 2024 | 09:19

PT PLN (Persero) Unit Induk Distribusi (UID) Banten memastikan keandalan listrik selama pembukaan Rapat Kerja Kesehatan Nasional (Raker Kesnas) di Indonesia Convention and Exhibition (ICE) Bumi Serpong Damai (BSD),

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill