Connect With Us

Golkar Tangerang Pilih Abdul Syukur

| Minggu, 4 Maret 2012 | 23:03

| Dibaca : 1382

Golkar Kota Tangerang menggelar rapat kerja daerah di Hotel Pramesti Cipayung, Bogor. (tangerangnews / dira)


 
   
TANGERANG-Setelah beberapa nama calon Wali Kota Tangerang muncul disebut-sebut dimedia, giliran Partai Golkar kemarin menentukan nama yang akan didukungnya sebagai calon Wali Kota Tangerang. Ya, tidak ada calon lain dari partai berlambang pohon beringin itu, selain nama Abdul Syukur yang juga Ketua DPD Golkar Kota Tangerang yang akan didukung untuk menempati posisi orang nomor satu di Kota Tangerang.
 
Abdul Syukur adalah seorang anggota DPRD Provinsi Banten, yang sebelumnya juga pernah menjadi anggota DPRD Kota Tangerang. Dia juga dikenal memiliki basis massa yang real. Popularitasnya sudah tidak perlu diragukan. Disamping itu, dia juga merupakan adik kandung dari Wali Kota Tangerang saat ini, yakni Wahidin Halim.

Dalam rapat kerja daerah (Rakerda) DPD Partai Golkar Kota Tangerang 2012 di hotel Pramesti, Cipayung, Bogor  tertuang sudah. Seluruh pengurus PK se-Kota Tangerang menyatakan, hanya akan mendukung Abdul Syukur.

“Kami mendukung penuh Pak Haji Abdul Syukur untuk maju sebagai Wali Kota Tangerang pada 2012 mendatang. Kemampuannya sudah tidak diragukan lagi,” ujar Rusdi Alam Ketua PK Kecamatan Tangerang yang mengaku dapat mewakili sleuruh PK.
 
Lalu akan bersama siapa Abdul Syukur maju? Rusdi mengatakan, soal posisi wakil pihaknya akan terus melakukan kajian guna memuluskan Abdul Syukur menjadi Wali Kota.

Sementara itu, Ketua Fraksi Partai Golkar Kota Tangerang Kuswarsa mengatakan, hasil raker ini akan disampaikan ke tingkat DPD Propinsi dan DPP Golkar untuk ditindaklanjuti sesuai dengan mekanisme partai.  Meskipun demikian,  pihaknya masih menunggu survey popularitas dan kelayakan  dari DPP Partai Golkar.

“Kesempatan Abdul Syukur menjadi bakal calon tunggal ini harus dimanfaatkan dengan baik. Dan semoga hasil survey dari DPP terhadapnya juga mendukung,”kata Ketua Frasi Partai Golkar ini.
 
Raker I Partai Golkar Kota Tangerang  yang berlangsung selama 3 hari ini juga menghasilkan beberapa langkah program kerja konkrit  Partai Golkar, seperti, kaderisasi, kemandirian, demokrasi dan pembangunan yang berkesejahteraan kepada rakyat, dan mensukseskan, pemilukada Kota Tangerang, Pemilu legislatif serta pilpres.
 (DRA)

KAB. TANGERANG
 Truk Pertamina Rem Blong, Sopir Banting Stir Tabrak Mobil dan Jembatan di Cisoka Tangerang

Truk Pertamina Rem Blong, Sopir Banting Stir Tabrak Mobil dan Jembatan di Cisoka Tangerang

Kamis, 18 Agustus 2022 | 23:45

TANGERANGNEWS.com-Satu unit truk tangki Pertamina ringsek usai menabrak mobil sedan dan besi pembatas jembatan, Jalan Raya Cisoka-Tigaraksa, Kampung Pasir Gatot, Kecamatan Cisoka, Kabupaten Tangerang, Kamis 18 Agustus 2022, sore.

WISATA
Tips Naik Pesawat Aman dan Nyaman Bersama Bayi

Tips Naik Pesawat Aman dan Nyaman Bersama Bayi

Senin, 15 Agustus 2022 | 19:28

TANGERANGNEWS.com-Membawa bayi naik pesawat untuk liburan, yes or no? Bagi seorang ibu, proses melahirkan, menyusui, dan mengurus bayi adalah sesuatu yang menyenangkan namun juga melelahkan.

KOTA TANGERANG
Kasus Balita Diberi Obat Kedaluwarsa, Oknum Petugas Posyandu di Karang Tengah Tangerang Disanksi

Kasus Balita Diberi Obat Kedaluwarsa, Oknum Petugas Posyandu di Karang Tengah Tangerang Disanksi

Kamis, 18 Agustus 2022 | 21:22

TANGERANGNEWS.com-Oknum petugas pelayanan kesehatan Posyandu di Kecamatan Karang Tengah, Kota Tangerang akan segera dijatuhi sanksi, akibat lalai memberikan obat penurun panas kedaluwarsa kepada balita,

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill