Connect With Us

Ungkap Perampokan, Serikat Pekerja Kantor Pos Hadiahi Kapolres Piagam

| Kamis, 15 Maret 2012 | 17:06

| Dibaca : 549

Tersangka Pembunuh dan Perampok Kepala Kantor Cabang Pos dan Giro Cipondoh, Rahmat Santoso. (tangerangnews / dira)



Serikat pekerja Kantor Pos Wilayah IV, mendatangi Mapolrestro Kota Tangerang, Kamis (15/3). Dalam kunjungannya itu, mereka menghadiahi Kapolrestro Kota Tangerang, Kombes Wahyu Widada, berupa piagam pos, atas keberhasilannya mengungkap perampokan dan pembunuhan Kepala Kantor Pos Cipondoh.

Menurut Zazuli, Ketua Serikat Pekerja Kantor Pos Wilayah IV (28 kantor cabang yang tersebar di Jabodetabek dan Banten), sangat berterima kasih atas keberhasilan pihak Polrestro Kota Tangerang, mengungkap motif dan menangkap para pelaku pembunuh Rahmat Santoso, Kepala Kantor Pos Cipondoh, beberapa waktu lalu. "Kalau bukan polisi siapa lagi yang bisa kami andalkan untuk mengungkap kasus ini," ucapnya.

Menurut Zazuli, kasus pembunuhan disertai perampokan yang dialami Rahmat Santoso, bukan sesuatu yang baru dan pertama kali. Tapi hal serupa juga sudah terjadi di kantor pos cabang lain di daerah. "Kejadian di Cipondoh membuat kami trauma, dan membuka mata kami bahwa kantor pos sekarang ini telah menjadi incaran para penjahat karena banyak uangnya," ucapnya.

Kombes Wahyu Widada, Kapolrestro Tangerang Kota, mengatakan bahwa dirinya juga senang bisa mengungkap kasus tersebut.

"Kami sengaja diam dan tak mau ungkap kepada media, sebelum semua pelaku bisa ditangkap. Sebab kami khawatir jika sudah mengarah kepada pelaku, lalu kabur karena adanya pemberitaan," ucapnya. (RAZ)


TEKNO
Ponsel Gaming Xiaomi Segera Dirilis

Ponsel Gaming Xiaomi Segera Dirilis

Minggu, 14 Oktober 2018 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Setelah cukup sukses dengan pasar smartphone murah, Xiaomi berencana akan mengeluarkan produk smartphone gaming pertamanya, Black Shark. Sejak diluncurkan bulan April lalu, ketersediaan Black Shark sangat terbatas

BISNIS
Keuntungan Menggiurkan, Akseleran Sasar Warga Tangerang

Keuntungan Menggiurkan, Akseleran Sasar Warga Tangerang

Rabu, 17 Oktober 2018 | 14:00

TANGERANGNEWS.com-Perkembangan perusahaan layanan pinjam meminjam uang berbasis teknologi (fintech peer to peer lending) di Indonesia terus berkembang pesat.

SPORT
71 Atlet Menembak Bersaing Rebut Empat Emas di Porprov Banten

71 Atlet Menembak Bersaing Rebut Empat Emas di Porprov Banten

Senin, 15 Oktober 2018 | 19:03

TANGERANGNEWS.com-71 atlet menembak pada perhelatan olahraga Provinsi (Porprov) Banten ke-5 pada cabang olah raga (cabor) menembak akan

AYO! TANGERANG CERDAS
Program Listrik 35 Ribu MW, SMK OL BSD Diminta Cetak Teknisi

Program Listrik 35 Ribu MW, SMK OL BSD Diminta Cetak Teknisi

Kamis, 18 Oktober 2018 | 17:46

TANGERANGNEWS.com-Pemerintah saat ini tengah gencar melakanakan program listrik 35 ribu megawatt (MW) dengan membangun sejumlah

"Seseorang yang tak pernah membuat kesalahan tak akan pernah mencoba sesuatu yang baru."

Albert Einstein