Connect With Us

Ungkap Perampokan, Serikat Pekerja Kantor Pos Hadiahi Kapolres Piagam

| Kamis, 15 Maret 2012 | 17:06

| Dibaca : 643

Tersangka Pembunuh dan Perampok Kepala Kantor Cabang Pos dan Giro Cipondoh, Rahmat Santoso. (tangerangnews / dira)



Serikat pekerja Kantor Pos Wilayah IV, mendatangi Mapolrestro Kota Tangerang, Kamis (15/3). Dalam kunjungannya itu, mereka menghadiahi Kapolrestro Kota Tangerang, Kombes Wahyu Widada, berupa piagam pos, atas keberhasilannya mengungkap perampokan dan pembunuhan Kepala Kantor Pos Cipondoh.

Menurut Zazuli, Ketua Serikat Pekerja Kantor Pos Wilayah IV (28 kantor cabang yang tersebar di Jabodetabek dan Banten), sangat berterima kasih atas keberhasilan pihak Polrestro Kota Tangerang, mengungkap motif dan menangkap para pelaku pembunuh Rahmat Santoso, Kepala Kantor Pos Cipondoh, beberapa waktu lalu. "Kalau bukan polisi siapa lagi yang bisa kami andalkan untuk mengungkap kasus ini," ucapnya.

Menurut Zazuli, kasus pembunuhan disertai perampokan yang dialami Rahmat Santoso, bukan sesuatu yang baru dan pertama kali. Tapi hal serupa juga sudah terjadi di kantor pos cabang lain di daerah. "Kejadian di Cipondoh membuat kami trauma, dan membuka mata kami bahwa kantor pos sekarang ini telah menjadi incaran para penjahat karena banyak uangnya," ucapnya.

Kombes Wahyu Widada, Kapolrestro Tangerang Kota, mengatakan bahwa dirinya juga senang bisa mengungkap kasus tersebut.

"Kami sengaja diam dan tak mau ungkap kepada media, sebelum semua pelaku bisa ditangkap. Sebab kami khawatir jika sudah mengarah kepada pelaku, lalu kabur karena adanya pemberitaan," ucapnya. (RAZ)


HIBURAN
Rindu Liburan Bernuansa Pedesaan dengan Suhu Dingin?  Datang ke ICEFEST 2019 Yuk

Rindu Liburan Bernuansa Pedesaan dengan Suhu Dingin? Datang ke ICEFEST 2019 Yuk

Kamis, 11 April 2019 | 16:00

TANGERANGNEWS.com-Bagi anda yang rindu liburan bernuansa pedesaan dengan suhu sangat dingin, mari kita datang ke ICEFEST 2019 pada 19 - 29 Desember di ICE BSD, Kabupaten Tangerang.

PROPERTI
Bangun Stasiun Cisauk, Sinar Mas Land Kembangkan Kawasan BSD City

Bangun Stasiun Cisauk, Sinar Mas Land Kembangkan Kawasan BSD City

Senin, 18 Februari 2019 | 17:28

TANGERANGNEWS.com-Gedung baru Stasiun Cisauk telah resmi beroperasi sejak, Jum'at (1/2/2019) lalu. Pembangunan tersebut merupakan suatu

MANCANEGARA
Fethullah Gulen Tuding Erdogan Rusak Demokrasi Turki

Fethullah Gulen Tuding Erdogan Rusak Demokrasi Turki

Selasa, 26 Maret 2019 | 17:00

TANGERANGNEWS.com-Ulama kharsimatik, Fethullah Gulen menilai demokrasi di Turki telah dirusak Presiden Recep Tayyip Erdogan. Namun Fethullah Gulen percaya kondisi itu tak akan berlangsung lama.

"Kita mungkin akan kecewa jika gagal, tapi kita telah gagal bila kita tidak mencoba."

Eleanor Roosevelt