Connect With Us

Tiga Penipu di Angkot Digulung

| Jumat, 20 Februari 2009 | 15:40

| Dibaca : 564


TANGERANGNEWS-Tiga penipu yang biasa beroperasi di dalam angkutan umum kota (angkot) berhasil digulung petugas Polsek Benteng, Kota Tangerang Jumat (20/02). Ketiganya adalah Riki Ardiyanto,22, warga Kampung Peninggilan, Jakarta Timur dan  Angga Larang,20, warga Kali Deres, Jakarta Barat serta Sugianto,21, warga Palmerah  Jakarta Barat.

Kanit Reskrim Polsek Benteng (Tangerang) Iptu Sutini mengatakan, barang bukti dari kejahatan ketiganya yakni,  satu ponsel Nokia tipe 2630 warna Silver berserta tas dan cargernya. Menurut Sutini para pelaku melakukan modus operandinya dengan menipu anak sekolah yang naik ke angkot R03 A dengan rute Serpong-Tangerang. “Modus  tersangka menuduh korban menganiyaya saudara tersangka. Lalu membawa paksa korban ke wilayah yang sepi,” ucapnya.

Pelaku yang berupaya mencuri barang berharga milik korban, lalu berpura-pura mengamankan barang berharga  milik korban. Korban bernama Gunawan Saputra yang masih duduk di Kelas 2 SMA Yayasan Pendidikan Karya itu lalu berteriak ketika tas miliknya yang dilemparkan oleh salah satu pelaku sudah tidak ditemukan lagi ponsel miliknya. "Korban berteriak, kebetulan anggota kami sedang berada di lokasi, akhirnya ketiganya kami tangkap. Tiga tersangka melalukan aksinya itu ketika korban sehabis pulang magang,” ucap Kapolsek Benteng AKP Titin.(rul)

 

HIBURAN
Pekik Rabu Pagi Enigma di Jalan Gading Serpong

Pekik Rabu Pagi Enigma di Jalan Gading Serpong

Rabu, 29 Januari 2020 | 11:00

TANGERANGNEWS.com-Pekik kurang lebih sekitar 10 pemuda langsung memecah kesunyian malam di Jalan Boulevard Raya Gading Serpong, Gading Serpong, Serpong Utara, Kabupaten Tangerang pada Rabu (29/01/2020) sekitar pukul 02.30 WIB.

WISATA
Pemkot Tangsel Sulap Bantaran Kali Mati di Jombang Jadi Destinasi Wisata

Pemkot Tangsel Sulap Bantaran Kali Mati di Jombang Jadi Destinasi Wisata

Sabtu, 25 Januari 2020 | 15:50

TANGERANGNEWS.com-Penataan kota terus dilakukan Pemerintah Kota Tangerang Selatan (Pemkot Tangsel). Sebuah bantaran kali mati di wilayah

TANGSEL
Tertibkan Baliho Pilkada, Satpol PP Tangsel Dinilai Tebang Pilih

Tertibkan Baliho Pilkada, Satpol PP Tangsel Dinilai Tebang Pilih

Kamis, 27 Februari 2020 | 20:21

TANGERANGNEWS.com-Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Tangerang Selatan menertibkan baliho bergambar bakal calon (bacalon) wali kota Tangsel. Baliho itu ditertibkan karena tak berizin

KAB. TANGERANG
TKIT Permata Auliya Karya Wisata ke Satlantas Polresta Tangerang

TKIT Permata Auliya Karya Wisata ke Satlantas Polresta Tangerang

Rabu, 26 Februari 2020 | 20:31

TANGERANGNEWS.com-Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polresta Tangerang mendapat kunjungan field trip atau karya wisata dari TKIT, SDIT, dan SMPIT Permata Auliya, Rabu (26/02/2020)

"Percayalah Anda Bisa, Saat Ini Anda Telah Setengah Jalan Mencapainya"

Theodore Roosevelt