Connect With Us

Tiga Penipu di Angkot Digulung

| Jumat, 20 Februari 2009 | 15:40


TANGERANGNEWS-Tiga penipu yang biasa beroperasi di dalam angkutan umum kota (angkot) berhasil digulung petugas Polsek Benteng, Kota Tangerang Jumat (20/02). Ketiganya adalah Riki Ardiyanto,22, warga Kampung Peninggilan, Jakarta Timur dan  Angga Larang,20, warga Kali Deres, Jakarta Barat serta Sugianto,21, warga Palmerah  Jakarta Barat.

Kanit Reskrim Polsek Benteng (Tangerang) Iptu Sutini mengatakan, barang bukti dari kejahatan ketiganya yakni,  satu ponsel Nokia tipe 2630 warna Silver berserta tas dan cargernya. Menurut Sutini para pelaku melakukan modus operandinya dengan menipu anak sekolah yang naik ke angkot R03 A dengan rute Serpong-Tangerang. “Modus  tersangka menuduh korban menganiyaya saudara tersangka. Lalu membawa paksa korban ke wilayah yang sepi,” ucapnya.

Pelaku yang berupaya mencuri barang berharga milik korban, lalu berpura-pura mengamankan barang berharga  milik korban. Korban bernama Gunawan Saputra yang masih duduk di Kelas 2 SMA Yayasan Pendidikan Karya itu lalu berteriak ketika tas miliknya yang dilemparkan oleh salah satu pelaku sudah tidak ditemukan lagi ponsel miliknya. "Korban berteriak, kebetulan anggota kami sedang berada di lokasi, akhirnya ketiganya kami tangkap. Tiga tersangka melalukan aksinya itu ketika korban sehabis pulang magang,” ucap Kapolsek Benteng AKP Titin.(rul)

 

MANCANEGARA
Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Rabu, 20 Maret 2024 | 13:33

India merupakan negara yang terletak di Asia Selatan dengan jumlah penduduk terbanyak di dunia menggeser posisi Tiongkok.

BISNIS
Cetak Laba Tertinggi Sepanjang Sejarah, PLN Diapresiasi Komisi VI DPR RI

Cetak Laba Tertinggi Sepanjang Sejarah, PLN Diapresiasi Komisi VI DPR RI

Jumat, 5 April 2024 | 06:59

PT PLN (Persero) berhasil mencetak rekor laba tertinggi sepanjang sejarah, yakni Rp 5,99 triliun pada 2020, menjadi Rp 13,17 triliun pada 2021, dan meningkat kembali menjadi Rp 14,41 triliun pada 2022.

HIBURAN
Sedih Kembali Bekerja Usai Libur Panjang, Simak 5 Cara Mengatasi Post Holiday Blues

Sedih Kembali Bekerja Usai Libur Panjang, Simak 5 Cara Mengatasi Post Holiday Blues

Rabu, 17 April 2024 | 10:25

Setelah menikmati liburan Lebaran yang menyenangkan, banyak pekerja mengalami apa yang disebut sebagai post holiday blues, yakni perasaan sedih dan kehilangan ketika kembali ke rutinitas kerja.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill