Connect With Us

Tiga Penipu di Angkot Digulung

| Jumat, 20 Februari 2009 | 15:40

| Dibaca : 518


TANGERANGNEWS-Tiga penipu yang biasa beroperasi di dalam angkutan umum kota (angkot) berhasil digulung petugas Polsek Benteng, Kota Tangerang Jumat (20/02). Ketiganya adalah Riki Ardiyanto,22, warga Kampung Peninggilan, Jakarta Timur dan  Angga Larang,20, warga Kali Deres, Jakarta Barat serta Sugianto,21, warga Palmerah  Jakarta Barat.

Kanit Reskrim Polsek Benteng (Tangerang) Iptu Sutini mengatakan, barang bukti dari kejahatan ketiganya yakni,  satu ponsel Nokia tipe 2630 warna Silver berserta tas dan cargernya. Menurut Sutini para pelaku melakukan modus operandinya dengan menipu anak sekolah yang naik ke angkot R03 A dengan rute Serpong-Tangerang. “Modus  tersangka menuduh korban menganiyaya saudara tersangka. Lalu membawa paksa korban ke wilayah yang sepi,” ucapnya.

Pelaku yang berupaya mencuri barang berharga milik korban, lalu berpura-pura mengamankan barang berharga  milik korban. Korban bernama Gunawan Saputra yang masih duduk di Kelas 2 SMA Yayasan Pendidikan Karya itu lalu berteriak ketika tas miliknya yang dilemparkan oleh salah satu pelaku sudah tidak ditemukan lagi ponsel miliknya. "Korban berteriak, kebetulan anggota kami sedang berada di lokasi, akhirnya ketiganya kami tangkap. Tiga tersangka melalukan aksinya itu ketika korban sehabis pulang magang,” ucap Kapolsek Benteng AKP Titin.(rul)

 

KAB. TANGERANG
Pesan Sekda di Peringatan Hari Anak: Waspadai Dampak Gadget

Pesan Sekda di Peringatan Hari Anak: Waspadai Dampak Gadget

Selasa, 17 September 2019 | 18:19

TANGERANGNEWS.com-Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tangerang Moch. Maesyal Rasyid berpesan anak-anak harus dilindungi dari pengaruh buruk gadget. Peran orang tua dan guru sangat penting.

TANGSEL
Balon Wali Kota Tangsel, dari Politisi Hingga Penjual Air Isi Ulang

Balon Wali Kota Tangsel, dari Politisi Hingga Penjual Air Isi Ulang

Selasa, 17 September 2019 | 19:52

TANGERANGNEWS.com-Penjaringan bakal calon (balon) Wali Kota Tangerang Selatan yang dilakukan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan menarik minat banyak kalangan. Tak hanya politisi, namun juga warga biasa.

BANTEN
Pelaku Pecah Kaca di Kantor Wali Kota Cilegon Tertangkap Basah

Pelaku Pecah Kaca di Kantor Wali Kota Cilegon Tertangkap Basah

Senin, 16 September 2019 | 14:05

TANGERANGNEWS.com-Pelaku pecah kaca di halaman parkir kantor Wali Kota Cilegon tertangkap basah. Aksi kejar-kejaran dan suara tembakan

SPORT
Jamu Sriwijaya FC, Persita Unggul 1 Gol

Jamu Sriwijaya FC, Persita Unggul 1 Gol

Kamis, 12 September 2019 | 22:01

TANGERANGNEWS.com-Persita Tangerang kembali menjamu lawan di kandang, Stadion Sport Center Kelapa Dua, di liga 2 pada laga ke-2 pekan ke-16.

"Semua pengalaman dalam hidup mengajarkan pada kita hal - hal yang penting untuk terus maju."

Brian Tracy