Connect With Us

Janin Hasil Hubungan Gelap Dibuang di Pinang

Rangga Agung Zuliansyah | Minggu, 8 April 2012 | 20:28

Mayat bayi di Pasar Pamulang. (tangerangnews / dira )

TANGERANGNEWS.com-Sebuah janin bayi berusia 5 bulan yang diduga hasil hubungan gelap,  ditemukan di kebun Kompleks BPKP, RT 05/01, Kelurahan Kunciran, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang, Minggu (8/4). Temuan itu pun menggegerkan warga sekitar dan menjadi tontonan.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, janin tersebut ditemukan oleh warga setempat di sebuah kebun sekitar pukup 11.00 WIB. Janin itu terbungkus celana dalam wanita yang penuh dengan darah kering. Penemuan itu pun kemudian dilaporkan kepada warga sekitar hingga menjadi kehebohan.

Penemuan janin di kebun warga itu dibenarkan Wakapolsek Cipondoh AKP Sutamo. Pihaknya telah melakukan identifikasi, namun belum bisa memastikan siapa pelaku yang membuang janin tersebut. "Janinnya belum sempurna, namun kami tidak tahu janin ini punya siapa. Kami masih melakukan pendalaman,” katanya.

Disinggung apakah janin ini merupakan hasil hubungan gelap kedua orangtuanya? Sutamo belum bisa memastikan. Hingga saat ini, polisi masih menunggu hasil identifikasi yang dilakukan pihak Rumah Sakit Umum (RSU) Kabupaten Tangerang.
 
“Janin dibawa ke RSU untuk identifikasi lebih lanjut. Saat ditemukan, janin menang sudah tidak bernyawa. Kami juga masih mendalami kasus ini sampai ada kemungkinan apakah janin itu hasil hubungan gelap atau bukan,” singkatnya.(RAZ)

 

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

KAB. TANGERANG
Kronologis Kecelakaan Mobil yang Tewaskan 1 Orang dan 4 Luka-luka di Jalan BSD Tangerang

Kronologis Kecelakaan Mobil yang Tewaskan 1 Orang dan 4 Luka-luka di Jalan BSD Tangerang

Kamis, 28 Maret 2024 | 12:19

Kecelakaan mobil Honda Brio di Jalan BSD Raya Utama, tepatnya di dekat QBig, Kelurahan Lengkong Kulon, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang, pada Rabu 27 Maret 2024 malam, mengakibatkan satu orang tewas dan empat lainnya luka-luka.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill