Connect With Us

Polisi Periksa Saksi Bentrokan di Tangerang City

| Rabu, 18 April 2012 | 17:24

| Dibaca : 1418

Lokasi kejadian. (tangerangnews / dira)

TANGERANG-Polisi memeriksa sejumlah saksi yang diduga melihat dan terlibat dalam bentrokan di Tangerang City (Tangcity) Mall, Rabu (18/4) siang. Selain itu polisi juga melakukan langkah antisipasi untuk mencegah bentrok susulan.


Kasat Reskrim Polres Metro Kota Tangerang AKBP Rahmat mengatakan, pihaknya masih melakukan pendalaman terkait bentorkan di Tangcity dengan memeriksa sejumlah saksi. "Untuk sementara ini kita lakukan pemeriksaan saksi-saksi apa yang satu dengan yang lain punya hubungan. Kita belum tetapkan tersangka," katanya.

Rahmat mengatakan, untuk mencegah bentrok meluas, sistim pengamanan dilakukan semaksimal mungkin. "Kita antisipasi konflik jangan sampai membesar dan memberi rasa aman ke seluruh masyarakat," ungkapnya.

Namun ia memastikan bahwa bentrokan yang terjadi di Tangcity tidak berkaitan dengan bentrokan di Ruko Victoria Park, Jalan Imam Bonjol, Karawaci, Kota Tangerang, kemarin. "Tidak berkaitan sama sekali. Keributan di Tangcity itu antara pengunjung dengan satpam akibat kesalahan parkir," terang Rahmat.


Seperti diketahui, peristiwa bentrokan kembali terjadi di Tangerang. Kali ini, tiga orang pria berkulit hitam yang salah arah masuk ke dalam lokasi parkir di pusat perbelanjaan Tangerang City , Cikokol, Kota Tangerang bentrok dengan sekurity setempat.  Satu orang Komandan Regu bernama Stephen mengalami luka parah.(RAZ)

SPORT
Gembleng Calon Atlet Muda Tangerang, ASKAB Gelar Liga 1 U12

Gembleng Calon Atlet Muda Tangerang, ASKAB Gelar Liga 1 U12

Senin, 28 Januari 2019 | 09:51

TANGERANGNEWS.com-Asosiasi PSSI Kabupaten Tangerang (ASKAB) terus melakukan pembinaan atlet muda sepak bola di Kabupaten Tangerang. Ajang

BISNIS
Unik, Sajian Bakso dengan Kelapa Muda di Nusa Loka

Unik, Sajian Bakso dengan Kelapa Muda di Nusa Loka

Selasa, 19 Februari 2019 | 18:27

TANGERANGNEWS.com-Berbeda dengan bakso pada umumnya, kini ada perpaduan unik yang menyatukan rasa gurih bakso dengan manisnya kelapa

BANDARA
Percepat Pelayanan Penumpang Pesawat, Personel Bandara Soetta Dibekali Device Digital

Percepat Pelayanan Penumpang Pesawat, Personel Bandara Soetta Dibekali Device Digital

Senin, 18 Februari 2019 | 21:00

TANGERANGNEWS.com-Personel pelayanan dan operasional di Bandara Internasional Soekarno-Hatta (Soetta), Tangerang, mulai hari ini dilengkapi dengan tablet guna melayani penumpang pesawat secara lebih baik dan cepat.

PROPERTI
Bangun Stasiun Cisauk, Sinar Mas Land Kembangkan Kawasan BSD City

Bangun Stasiun Cisauk, Sinar Mas Land Kembangkan Kawasan BSD City

Senin, 18 Februari 2019 | 17:28

TANGERANGNEWS.com-Gedung baru Stasiun Cisauk telah resmi beroperasi sejak, Jum'at (1/2/2019) lalu. Pembangunan tersebut merupakan suatu

"Tidak pernah ada kata terlambat untuk menjadi seperti apa yang Anda inginkan."

George Elliot