Connect With Us

Polisi Periksa Saksi Bentrokan di Tangerang City

| Rabu, 18 April 2012 | 17:24

| Dibaca : 1449

Lokasi kejadian. (tangerangnews / dira)

TANGERANG-Polisi memeriksa sejumlah saksi yang diduga melihat dan terlibat dalam bentrokan di Tangerang City (Tangcity) Mall, Rabu (18/4) siang. Selain itu polisi juga melakukan langkah antisipasi untuk mencegah bentrok susulan.


Kasat Reskrim Polres Metro Kota Tangerang AKBP Rahmat mengatakan, pihaknya masih melakukan pendalaman terkait bentorkan di Tangcity dengan memeriksa sejumlah saksi. "Untuk sementara ini kita lakukan pemeriksaan saksi-saksi apa yang satu dengan yang lain punya hubungan. Kita belum tetapkan tersangka," katanya.

Rahmat mengatakan, untuk mencegah bentrok meluas, sistim pengamanan dilakukan semaksimal mungkin. "Kita antisipasi konflik jangan sampai membesar dan memberi rasa aman ke seluruh masyarakat," ungkapnya.

Namun ia memastikan bahwa bentrokan yang terjadi di Tangcity tidak berkaitan dengan bentrokan di Ruko Victoria Park, Jalan Imam Bonjol, Karawaci, Kota Tangerang, kemarin. "Tidak berkaitan sama sekali. Keributan di Tangcity itu antara pengunjung dengan satpam akibat kesalahan parkir," terang Rahmat.


Seperti diketahui, peristiwa bentrokan kembali terjadi di Tangerang. Kali ini, tiga orang pria berkulit hitam yang salah arah masuk ke dalam lokasi parkir di pusat perbelanjaan Tangerang City , Cikokol, Kota Tangerang bentrok dengan sekurity setempat.  Satu orang Komandan Regu bernama Stephen mengalami luka parah.(RAZ)

AYO! TANGERANG CERDAS
Sinar Mas Land Gelar Festival Ramadan Ke-5 di Pagedangan

Sinar Mas Land Gelar Festival Ramadan Ke-5 di Pagedangan

Rabu, 22 Mei 2019 | 22:00

TANGERANGNEWS.com-Sinar Mas Land melalui PT Bumi Serpong Damai Tbk menggelar acara Festival Ramadan 2019 di MTSN 5 Tangerang Cijantra, Pagedangan, Kabupaten Tangerang, Banten, Rabu (22/5/2019).

MANCANEGARA
Fethullah Gulen Tuding Erdogan Rusak Demokrasi Turki

Fethullah Gulen Tuding Erdogan Rusak Demokrasi Turki

Selasa, 26 Maret 2019 | 17:00

TANGERANGNEWS.com-Ulama kharsimatik, Fethullah Gulen menilai demokrasi di Turki telah dirusak Presiden Recep Tayyip Erdogan. Namun Fethullah Gulen percaya kondisi itu tak akan berlangsung lama.

TANGSEL
Puluhan CPNS Tangsel Latsar Ilmu Pemerintahan

Puluhan CPNS Tangsel Latsar Ilmu Pemerintahan

Senin, 24 Juni 2019 | 21:57

TANGERANGNEWS.com-40 dari 114 pegawai Pemkot Tangsel hasil seleksi CPNS pada tahun 2018 lalu mengikuti latihan dasar (latsar) ilmu pemerintahan.

KAB. TANGERANG
Kukuhkan 13 Pengurus Cabor, Bupati Zaki: Prioritaskan Pembinaan

Kukuhkan 13 Pengurus Cabor, Bupati Zaki: Prioritaskan Pembinaan

Selasa, 25 Juni 2019 | 13:19

TANGERANGNEWS.com-Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar mengukuhkan 13 pengurus cabang olahraga (Cabor) di Kabupaten Tangerang, Selasa (25/6/2019).

"Kita mungkin akan kecewa jika gagal, tapi kita telah gagal bila kita tidak mencoba."

Eleanor Roosevelt