Connect With Us

Polisi Periksa Saksi Bentrokan di Tangerang City

| Rabu, 18 April 2012 | 17:24

| Dibaca : 1559

Lokasi kejadian. (tangerangnews / dira)

TANGERANG-Polisi memeriksa sejumlah saksi yang diduga melihat dan terlibat dalam bentrokan di Tangerang City (Tangcity) Mall, Rabu (18/4) siang. Selain itu polisi juga melakukan langkah antisipasi untuk mencegah bentrok susulan.


Kasat Reskrim Polres Metro Kota Tangerang AKBP Rahmat mengatakan, pihaknya masih melakukan pendalaman terkait bentorkan di Tangcity dengan memeriksa sejumlah saksi. "Untuk sementara ini kita lakukan pemeriksaan saksi-saksi apa yang satu dengan yang lain punya hubungan. Kita belum tetapkan tersangka," katanya.

Rahmat mengatakan, untuk mencegah bentrok meluas, sistim pengamanan dilakukan semaksimal mungkin. "Kita antisipasi konflik jangan sampai membesar dan memberi rasa aman ke seluruh masyarakat," ungkapnya.

Namun ia memastikan bahwa bentrokan yang terjadi di Tangcity tidak berkaitan dengan bentrokan di Ruko Victoria Park, Jalan Imam Bonjol, Karawaci, Kota Tangerang, kemarin. "Tidak berkaitan sama sekali. Keributan di Tangcity itu antara pengunjung dengan satpam akibat kesalahan parkir," terang Rahmat.


Seperti diketahui, peristiwa bentrokan kembali terjadi di Tangerang. Kali ini, tiga orang pria berkulit hitam yang salah arah masuk ke dalam lokasi parkir di pusat perbelanjaan Tangerang City , Cikokol, Kota Tangerang bentrok dengan sekurity setempat.  Satu orang Komandan Regu bernama Stephen mengalami luka parah.(RAZ)

OPINI
Merawat Integritas

Merawat Integritas

Minggu, 19 Januari 2020 | 12:59

Komisi Pemilihan Umum (KPU) adalah salah satu Lembaga negara yang menyelenggarakan pemilihan umum di Indonesia. KPU bersifat nasional, mandiri

TEKNO
Haerul "Si Perakit Pesawat Bekas" Uji Terbang di Pondok Cabe

Haerul "Si Perakit Pesawat Bekas" Uji Terbang di Pondok Cabe

Rabu, 22 Januari 2020 | 11:02

TANGERANGNEWS.com-TNI Angkatan Udara memberikan penghargaan kepada Haerul, 33, perakit pesawat dengan bahan bekas yang sempat viral

BANDARA
Polisi Sebut Lucinta Luna Positif Konsumsi Amfetamin

Polisi Sebut Lucinta Luna Positif Konsumsi Amfetamin

Senin, 17 Februari 2020 | 20:19

TANGERANGNEWS.com–Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus mengatakan artis Lucinta Luna positif mengonsumsi Amfetamin yang

TOKOH
Film Akhir Kisah Cinta Si Doel & Refleksi Perjalanan Hidup Azizah

Film Akhir Kisah Cinta Si Doel & Refleksi Perjalanan Hidup Azizah

Jumat, 24 Januari 2020 | 13:15

TANGERANGNEWS.com-Kisah percintaan Si Doel dalam film 'Akhir Kisah Cinta Si Doel' tentu membuat penasaran pemirsa, tak terkecuali Siti Nur Azizah.

"Percayalah Anda Bisa, Saat Ini Anda Telah Setengah Jalan Mencapainya"

Theodore Roosevelt