Connect With Us

Ada Arief, Demokrat Tetap Terbuka untuk Semua Calon Wali Kota

| Minggu, 22 April 2012 | 15:58

| Dibaca : 425

Ketua DPRD Kota Tangerang, sekaligus Ketua DPC Partai Demokrat Herry Rumawatine saat membagikan daging kurban. (tangerangnews / dira)



TANGERANG-Ketua Demisioner DPC Partai Demokrat Kota Tangerang Herry Rumawatine mengaku partainya masih terbuka untuk semua kandidat Calon Pilwalkot Tangerang. Meski Wakil Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah sudah diplot menjadi Ketua MPC Partai Demokrat Kota Tangerang, menurut Herry, semua serba mungkin jika kandidat lain yang akan didukung Demokrat.

"Kita masih terbuka untuk semua kandidat. Semua serba mungkin, apakah nanti Arief, Harry (Sekda Kota Tangerang) atau Kodri (Dirut PDAM Kota Tangerang) yang akan diusung, karena yang menentukan itu DPP (Dewan Pimpinan Pusat)," Ketua Demisioner DPC Partai Demokrat Kota Tangerang Herry Rumawatine, Minggu (22/4).

Menurutnya, Demokrat akan menilai kandidat dari tingkat popularitas dan elektabilitasnya. Nantinya, kandidat yang akan diusung akan ditentukan oleh DPP melalui rekomendasi DPC. "Semua pilihan kembali ke hasil poling. Jika sudah ditentukan, kita harus loyal untuk menerimanya," ungkap Herry.

Ditanya mengenai nama-nama kandidat yang telah muncul saat ini, Herry menilai mereka sudah menunjukkan potensinya. "Setiap orang punya kelebihan dan kekurangan. Dari nama-nama yang sudah tampil, mereka memang harus berani memperlihatkan leadership, managerial dan finansialnya," ungkapnya.

Terkait koalisi, Herry mengatakan bahwa rencana tersebut pasti ada. Karena calon Wali Kota dan Wakilnya tidak boleh dari satu partai. "Dua calon jangan dari partai yang sama. Harus ada calon dari partai lain supaya ada kontibusi suara. Jadi pasti ada koalisi," ungkapnya.(RAZ)
TEKNO
Smartphone Lengkung Bengkok Pertama di Dunia

Smartphone Lengkung Bengkok Pertama di Dunia

Sabtu, 28 Mei 2016 | 11:25

TANGERANG- Jangan kira vendor-vendor smartphone asal China hanya bisa meniru produk-produk buatan Apple atau Samsung. Hal ini dibuktikan oleh Moxi.

BISNIS
Butuh Tukang, FindTukang Saja!

Butuh Tukang, FindTukang Saja!

Senin, 23 Mei 2016 | 13:15

"Dizaman era digital ini, semua orang ingin semua jasa didatangkan ke konsumen, praktis semua harus mobile," jelas CEO FindTukang , Nope Lavanda.

OPINI
Uang Sangat Pengaruhi Kualitas Cinta

Uang Sangat Pengaruhi Kualitas Cinta

Jumat, 27 Mei 2016 | 21:00

“Kami ingin memahami dengan baik bagaimana ketertarikan psikologi terhadap uang dalam pengaruhnya pada hubungan asmara. Sebab, tak semua orang mau mengakui adanya subyek ini. Tujuannya agar semua orang memiliki perspektif mengenai hubungan yang mereka ja

"Seseorang yang tak pernah membuat satu kesalahan, maka tak pernah mencoba sesuatu yang baru. "

Albert Einstein