Connect With Us

Ada Arief, Demokrat Tetap Terbuka untuk Semua Calon Wali Kota

| Minggu, 22 April 2012 | 15:58

| Dibaca : 563

Ketua DPRD Kota Tangerang, sekaligus Ketua DPC Partai Demokrat Herry Rumawatine saat membagikan daging kurban. (tangerangnews / dira)



TANGERANG-Ketua Demisioner DPC Partai Demokrat Kota Tangerang Herry Rumawatine mengaku partainya masih terbuka untuk semua kandidat Calon Pilwalkot Tangerang. Meski Wakil Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah sudah diplot menjadi Ketua MPC Partai Demokrat Kota Tangerang, menurut Herry, semua serba mungkin jika kandidat lain yang akan didukung Demokrat.

"Kita masih terbuka untuk semua kandidat. Semua serba mungkin, apakah nanti Arief, Harry (Sekda Kota Tangerang) atau Kodri (Dirut PDAM Kota Tangerang) yang akan diusung, karena yang menentukan itu DPP (Dewan Pimpinan Pusat)," Ketua Demisioner DPC Partai Demokrat Kota Tangerang Herry Rumawatine, Minggu (22/4).

Menurutnya, Demokrat akan menilai kandidat dari tingkat popularitas dan elektabilitasnya. Nantinya, kandidat yang akan diusung akan ditentukan oleh DPP melalui rekomendasi DPC. "Semua pilihan kembali ke hasil poling. Jika sudah ditentukan, kita harus loyal untuk menerimanya," ungkap Herry.

Ditanya mengenai nama-nama kandidat yang telah muncul saat ini, Herry menilai mereka sudah menunjukkan potensinya. "Setiap orang punya kelebihan dan kekurangan. Dari nama-nama yang sudah tampil, mereka memang harus berani memperlihatkan leadership, managerial dan finansialnya," ungkapnya.

Terkait koalisi, Herry mengatakan bahwa rencana tersebut pasti ada. Karena calon Wali Kota dan Wakilnya tidak boleh dari satu partai. "Dua calon jangan dari partai yang sama. Harus ada calon dari partai lain supaya ada kontibusi suara. Jadi pasti ada koalisi," ungkapnya.(RAZ)

NASIONAL
Bapak KB Nasional Sarankan Mahasiswa Terjun ke Desa Tingkatkan Usia Harapan Hidup

Bapak KB Nasional Sarankan Mahasiswa Terjun ke Desa Tingkatkan Usia Harapan Hidup

Senin, 14 Mei 2018 | 20:00

TANGERANGNEWS.com-Bapak Keluarga Nasional (KB) yang juga mantan Menko Kesra di era Presiden Soeharto Prof.Haryono Suyono

TANGSEL
Pelajar Dibacok di Ciputat, 1 Ditangkap Polisi

Pelajar Dibacok di Ciputat, 1 Ditangkap Polisi

Selasa, 22 Mei 2018 | 19:00

TANGERANGNEWS.com-Perilaku pelajar berusia belasan tahun ini tidak patut untuk dijadikan contoh. Sebab, mereka beringas hingga menyerang pelajar sekolah lain yang masih duduk dibangku Sekolah Menengah Pertama di Ciputat, Kota Tangsel.

MANCANEGARA
Ajaib, Kakek di India Makan Pasir Selama 40 Tahun

Ajaib, Kakek di India Makan Pasir Selama 40 Tahun

Jumat, 23 Maret 2018 | 09:00

TANGERANGNEWS.com-Demi alasan kebugaran, seseorang akan mengonsumsi makanan empat sehat lima sempurna. Yang jelas harus ada kandungan karbohidrat, protein dan serat. Namun, apa yang dilakukan oleh seorang kakek di India sangatlah beda.

TEKNO
Samsung Rilis Galaxy A8+ Edisi Spesial Avenger : Infinity War

Samsung Rilis Galaxy A8+ Edisi Spesial Avenger : Infinity War

Jumat, 27 April 2018 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Samsung meluncurkan Samsung Galaxy A8 + Avengers Marvel Studio: Infinity War Special Edition dalam jumlah yang sangat terbatas, yaitu 500 barang koleksi. Smartphone ini hanya akan tersedia saat Avengers Marvel Studio: Infinity War

"Penderitaan terburuk dalam hidup bukanlah dengan kalah, kehilangan sesuatu maupun kemalangan yang menimpa, melainkan rasa takut akan sesuatu dan kemudian ketakutan itu tak pernah terlepas dari diri Anda."

Anonim