Connect With Us

Ada Arief, Demokrat Tetap Terbuka untuk Semua Calon Wali Kota

| Minggu, 22 April 2012 | 15:58

| Dibaca : 529

Ketua DPRD Kota Tangerang, sekaligus Ketua DPC Partai Demokrat Herry Rumawatine saat membagikan daging kurban. (tangerangnews / dira)



TANGERANG-Ketua Demisioner DPC Partai Demokrat Kota Tangerang Herry Rumawatine mengaku partainya masih terbuka untuk semua kandidat Calon Pilwalkot Tangerang. Meski Wakil Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah sudah diplot menjadi Ketua MPC Partai Demokrat Kota Tangerang, menurut Herry, semua serba mungkin jika kandidat lain yang akan didukung Demokrat.

"Kita masih terbuka untuk semua kandidat. Semua serba mungkin, apakah nanti Arief, Harry (Sekda Kota Tangerang) atau Kodri (Dirut PDAM Kota Tangerang) yang akan diusung, karena yang menentukan itu DPP (Dewan Pimpinan Pusat)," Ketua Demisioner DPC Partai Demokrat Kota Tangerang Herry Rumawatine, Minggu (22/4).

Menurutnya, Demokrat akan menilai kandidat dari tingkat popularitas dan elektabilitasnya. Nantinya, kandidat yang akan diusung akan ditentukan oleh DPP melalui rekomendasi DPC. "Semua pilihan kembali ke hasil poling. Jika sudah ditentukan, kita harus loyal untuk menerimanya," ungkap Herry.

Ditanya mengenai nama-nama kandidat yang telah muncul saat ini, Herry menilai mereka sudah menunjukkan potensinya. "Setiap orang punya kelebihan dan kekurangan. Dari nama-nama yang sudah tampil, mereka memang harus berani memperlihatkan leadership, managerial dan finansialnya," ungkapnya.

Terkait koalisi, Herry mengatakan bahwa rencana tersebut pasti ada. Karena calon Wali Kota dan Wakilnya tidak boleh dari satu partai. "Dua calon jangan dari partai yang sama. Harus ada calon dari partai lain supaya ada kontibusi suara. Jadi pasti ada koalisi," ungkapnya.(RAZ)
OPINI
Pentingnya Proteksi Pertanian Kabupaten Tangerang

Pentingnya Proteksi Pertanian Kabupaten Tangerang

Minggu, 12 Februari 2017 | 16:00

Dampak Konversi Lahan Pertanian Konversi lahan pertanian pada umumnya berdampak sangat besar pada bidang sosial dan ekonomi. Hal tersebut dapat terlihat salah satunya dari berubahnya fungsi lahan. Konversi lahan juga berdampak pada menurunnya porsi dan pe

KAB. TANGERANG
Rekapitulasi di KPU Kabupaten Tangerang, Rano-Embay : 610.383, WH-Andika : 578.774

Rekapitulasi di KPU Kabupaten Tangerang, Rano-Embay : 610.383, WH-Andika : 578.774

Jumat, 24 Februari 2017 | 13:00

TANGEERANGNews.com-Pleno rekapitulasi manual di KPU Kabupaten Tangerang yang digelar di Gedung Serba Guna (GSG) Tigaraksa, Rano Karno-Embay Mulya Syarif memperoleh suara sebanyak 610.383. Sementara Wahidin Halim -Andika Hazrumy mendapatkan perolehan s

HIBURAN
5 Monumen Ikon Kota di Indonesia Paling Dikenal yang 'Dilewati' oleh Citilink

5 Monumen Ikon Kota di Indonesia Paling Dikenal yang 'Dilewati' oleh Citilink

Senin, 23 Januari 2017 | 08:00

Hampir setiap kota memiliki landmark tersendiri, termasuk kota-kota di Indonesia. Nah, salah satu landmark tersebut berbentuk monumen atau tugu sebagai ikon kota.

"Kebahagiaan tidak berasal dari memiliki, menguasai, atau bahkan meninggalkan harta benda, karna ia berasal dari manfaat harta benda kita bagi sesama manusia"

#Unstoppable