Connect With Us

Ada Arief, Demokrat Tetap Terbuka untuk Semua Calon Wali Kota

| Minggu, 22 April 2012 | 15:58

| Dibaca : 529

Ketua DPRD Kota Tangerang, sekaligus Ketua DPC Partai Demokrat Herry Rumawatine saat membagikan daging kurban. (tangerangnews / dira)



TANGERANG-Ketua Demisioner DPC Partai Demokrat Kota Tangerang Herry Rumawatine mengaku partainya masih terbuka untuk semua kandidat Calon Pilwalkot Tangerang. Meski Wakil Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah sudah diplot menjadi Ketua MPC Partai Demokrat Kota Tangerang, menurut Herry, semua serba mungkin jika kandidat lain yang akan didukung Demokrat.

"Kita masih terbuka untuk semua kandidat. Semua serba mungkin, apakah nanti Arief, Harry (Sekda Kota Tangerang) atau Kodri (Dirut PDAM Kota Tangerang) yang akan diusung, karena yang menentukan itu DPP (Dewan Pimpinan Pusat)," Ketua Demisioner DPC Partai Demokrat Kota Tangerang Herry Rumawatine, Minggu (22/4).

Menurutnya, Demokrat akan menilai kandidat dari tingkat popularitas dan elektabilitasnya. Nantinya, kandidat yang akan diusung akan ditentukan oleh DPP melalui rekomendasi DPC. "Semua pilihan kembali ke hasil poling. Jika sudah ditentukan, kita harus loyal untuk menerimanya," ungkap Herry.

Ditanya mengenai nama-nama kandidat yang telah muncul saat ini, Herry menilai mereka sudah menunjukkan potensinya. "Setiap orang punya kelebihan dan kekurangan. Dari nama-nama yang sudah tampil, mereka memang harus berani memperlihatkan leadership, managerial dan finansialnya," ungkapnya.

Terkait koalisi, Herry mengatakan bahwa rencana tersebut pasti ada. Karena calon Wali Kota dan Wakilnya tidak boleh dari satu partai. "Dua calon jangan dari partai yang sama. Harus ada calon dari partai lain supaya ada kontibusi suara. Jadi pasti ada koalisi," ungkapnya.(RAZ)
NASIONAL
Jangan Jadikan DKI Jakarta Uji Coba Politik Dinasti

Jangan Jadikan DKI Jakarta Uji Coba Politik Dinasti

Senin, 9 Januari 2017 | 08:00

TANGERANGNews.com-Tim Pemenangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno, Anggawira menilai, dinasti politik memiliki potensi korupsi yang besar. Menurut Angga, modus politik dinasti biasanya dilakukan penguasa dengan menempatkan orang-orang yang masih berhubungan

BISNIS
Sambut Si Ayam Api

Sambut Si Ayam Api

Sabtu, 21 Januari 2017 | 10:00

  Setiap tahunnya, tahun baru Imlek biasanya dirayakan di awal bulan Januari atau Februari kalender Masehi. Bagi masyarakat etnis Tionghoa, tahun baru yang sebenarnya sebentar lagi akan datang yaitu pada tanggal 28 Januari 2017 mendatang. Tahun ini Summar

BANDARA
8 Penumpang Korban Express Air Masih dirawat RS THT

8 Penumpang Korban Express Air Masih dirawat RS THT

Senin, 23 Januari 2017 | 15:10

TANGERANGNews.com- Delapan orang menjadi korban atas peristiwa rusaknya bagian pesawat ExpressAir XN 812 rute Jakarta-Sorong pada Minggu (22/1/2017).

BANTEN
Pengamat Menilai, Buku si Doel sangat Inspiratif

Pengamat Menilai, Buku si Doel sangat Inspiratif

Minggu, 22 Januari 2017 | 18:00

TANGERANGNews.com-Selain sebagai pejabat publik, Rano Karno, masih sangat lekat diingat sebagai sosok si Doel. Sosok yang sukses memerankan sebagai Doel, anak dari Sabeni yang diperankan almarhum Benyamin Sueb ini dalam sinetron Si Doel Anak Sekolahan ini

"Kita tidak membutuhkan alasan untuk menolong orang lain"

Anonim