Connect With Us

Ada Arief, Demokrat Tetap Terbuka untuk Semua Calon Wali Kota

| Minggu, 22 April 2012 | 15:58

| Dibaca : 421

Ketua DPRD Kota Tangerang, sekaligus Ketua DPC Partai Demokrat Herry Rumawatine saat membagikan daging kurban. (tangerangnews / dira)



TANGERANG-Ketua Demisioner DPC Partai Demokrat Kota Tangerang Herry Rumawatine mengaku partainya masih terbuka untuk semua kandidat Calon Pilwalkot Tangerang. Meski Wakil Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah sudah diplot menjadi Ketua MPC Partai Demokrat Kota Tangerang, menurut Herry, semua serba mungkin jika kandidat lain yang akan didukung Demokrat.

"Kita masih terbuka untuk semua kandidat. Semua serba mungkin, apakah nanti Arief, Harry (Sekda Kota Tangerang) atau Kodri (Dirut PDAM Kota Tangerang) yang akan diusung, karena yang menentukan itu DPP (Dewan Pimpinan Pusat)," Ketua Demisioner DPC Partai Demokrat Kota Tangerang Herry Rumawatine, Minggu (22/4).

Menurutnya, Demokrat akan menilai kandidat dari tingkat popularitas dan elektabilitasnya. Nantinya, kandidat yang akan diusung akan ditentukan oleh DPP melalui rekomendasi DPC. "Semua pilihan kembali ke hasil poling. Jika sudah ditentukan, kita harus loyal untuk menerimanya," ungkap Herry.

Ditanya mengenai nama-nama kandidat yang telah muncul saat ini, Herry menilai mereka sudah menunjukkan potensinya. "Setiap orang punya kelebihan dan kekurangan. Dari nama-nama yang sudah tampil, mereka memang harus berani memperlihatkan leadership, managerial dan finansialnya," ungkapnya.

Terkait koalisi, Herry mengatakan bahwa rencana tersebut pasti ada. Karena calon Wali Kota dan Wakilnya tidak boleh dari satu partai. "Dua calon jangan dari partai yang sama. Harus ada calon dari partai lain supaya ada kontibusi suara. Jadi pasti ada koalisi," ungkapnya.(RAZ)
SPORT
Ternyata Jersey Manchester United Bikinan Tangerang

Ternyata Jersey Manchester United Bikinan Tangerang

Kamis, 28 Mei 2015 | 10:30

Indonesia boleh berbangga. Jersey Manchester United buatan Tangerang di jual di Megastore, Old Trafford, Manchester.

BANDARA
PSK  WN Tanzania Bawa Heroin & Sabu di dalam Perut

PSK WN Tanzania Bawa Heroin & Sabu di dalam Perut

Rabu, 29 Juli 2015 | 14:56

TANGERANG-Seorang wanita penghibur atau PSK asal Tanzania berinisial MA, 32, ditangkap petugas Bea dan Cukai Kantor Pelayanan Utama (KPU) Tipe C Soekarno- Hatta karena berupaya menyelundupkan narkotika jenis sabu dan heroin di dalam perutnya, ke Indonesi

MANCANEGARA
KUA Rusia akhirnya akui pasangan ini jadi Suami Istri

KUA Rusia akhirnya akui pasangan ini jadi Suami Istri

Minggu, 28 Juni 2015 | 13:26

Sudah pasti jika kita melihat foto pasangan ‘wanita-wanita’ diatas ini tak akan menduga jika mereka merupakan pasangan yang akan menikah. Kalau pun iya, kita akan men-judgenya sebagai pernikahan sesama jenis yang sedang terjadi dizaman modern belakangan i

PROPERTI
Investasikan Rp4 Triliun, ICE BSD Gelar Berbagai Pertunjukkan

Investasikan Rp4 Triliun, ICE BSD Gelar Berbagai Pertunjukkan

Selasa, 28 Juli 2015 | 15:51

TANGERANG-Sebuah gedung yang dipersiapkan untuk menggelar pameran besar yakni International Convention Exhibition (ICE) BSD City dalam waktu dekat ini bakal menggelar berbagai event bertaraf Nasional maupun Internasional. Event bertema All Eyes to ICE b

"Ilmu yang tidak disertakan dengan amal itu namanya gila dan amal yang tidak disertai ilmu itu akan sia-sia."

Imam Al-Ghazali