Connect With Us

Ogah Turun ke Jalan, KSPSI Pilih Dangdutan

| Selasa, 1 Mei 2012 | 17:06

| Dibaca : 972

Ketua KSPSI Yorris Raweyai memilih menggelar acara dangdutan bersama ribuan buruh di GOR Kota Tangerang. (TN / TN)

TANGERANG--Sekitar 1.000 buruh se-Kota Tangerang yang tergabung dalam KSPSI memilih merayakan hari buruh tanpa turun ke jalan. Mereka hanya berkumpul di GOR Pemuda Kota Tangerang dengan menggelar dangdutan.

Ketua Umum KSPSI Yoris Raweyai tak mau ketinggalan. Ia pun hadir di tengah-tengah buruh.  Acara dangdutan tersebut juga diselipkan dengan orasi para buruh.

Menurut Yoris, acara yang digelar KSPSI itu sebetulnya substansinya sama dengan peringatan yang dilakukan kelompok lain. "Banyak acara atau ekspresi, turun ke jalan, membuat gerakan, kami dari konfederasi memilih seperti ini.  Kami sudah rancang ini sejak Februari. Kami ingin yang berbeda sekaligus menghibur kita semua, " ujarnya.

Mengenai upah buruh yang dirasakan belum manusiawi, dia mengatakan, KSPSI akan mengundang pakar tokoh-tokoh dan  kalangan kampus untuk membahas bersama-sama agar upah buruh layak.

Soal outsourching dia juga menyinggung, bahwa keputusan MK bulan Februari lalu  sudah jelas . "Kan sudah jelas, tidak ada itu outsourching," katanya.

"Saya juga jelas menolak komentar Menakertrans. Dia tadi pagi bilang, bahwa dalam rangka May Day pemerintah telah menghadiahi bangun tiga rumah sakit khusus buruh, itu bukan hadiah. Itu adalah kewajiban pemerintah. SBY harus meralat komentar Menakertrans," jelasnya (DRA)

NASIONAL
Satgas Covid-19: Perkantoran Kembali Terapkan WFH

Satgas Covid-19: Perkantoran Kembali Terapkan WFH

Kamis, 27 Januari 2022 | 22:29

TANGERANGNEWS.com - Satuan Tugas Penanganan Covid-19 meminta sektor perkantoran kembali menerapkan kebijakan bekerja dari rumah atau work from home (WFH)

HIBURAN
Rayakan Imlek dengan Paket Dinner di JHL Solitaire Gading Serpong

Rayakan Imlek dengan Paket Dinner di JHL Solitaire Gading Serpong

Rabu, 26 Januari 2022 | 16:04

TANGERANGNEWS.com-JHL Solitaire dan Royal 8 Chinese Restaurant menyediakan Chinese New Year Dinner untuk merayakan Imlek di Tahun Macan Air ini bersama keluarga dan teman-teman, pada tanggal 31 Januari 2022

PROPERTI
Paramount Land Luncurkan Maggiore Grande dan Maggiore Square Tahap 2 di Gading Serpong

Paramount Land Luncurkan Maggiore Grande dan Maggiore Square Tahap 2 di Gading Serpong

Rabu, 26 Januari 2022 | 12:53

TANGERANGNEWS.com-Mengawali tahun 2022, Paramount Land meluncurkan area komersial yang strategis dengan konsep mixed commercial center, destinasi bisnis dan hangout baru di Gading Serpong

"Ambil Lompatan Keyakinan dan Mulailah Tahun Baru yang menakjubkan ini dengan rasa percaya"

Sarah Brightman