Connect With Us

Flyover Cibodas Rusak Berat

Rangga Agung Zuliansyah | Rabu, 9 Mei 2012 | 17:57

| Dibaca : 745

 

TANGERANGNEWS.com – Kerusakan konstruksi jalan di flyover Cibodas sudah tidak bisa ditolelir lagi. Untuk itu, dalam waktu dekat, Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang akan mengirimkan surat kepada Kementerian Pekerjaan Umum (PU) selaku penanggungjawab untuk segera memperbaikinya.
 
“Hasil cek terakhir kami hari ini (kemarin) kerusakan pada flyover Cibodas sudah sangat parah. Karena ini wewenang pusat, melalui Wali Kota nanti akan kami kirimkan permintaan perbaikan kepada Menteri PU,” kata Heri C Prunajaya, Kebid Bina Marga pada Dinas PU Kota Tangerang.  
 
Sebelumnya, kata Heri, melalui Dinas PU, pihaknya sudah berkirim surat hingga dua kali, pertama pada Januari, dan kedua pada awal April lalu untuk meminta perbaikan flyover tersebut. Namun, hingga saat ini belum ada rsspon. “Kali ini wali kota sendiri yang akan menandatangani suratnya,” ucapnya.
 

Terkait kerusakan pada flyover, pihaknya mengakui bahwa, baik kontruksi pada dinding flyover, maupun kontruksi pada tiang penyangganya sudah mengalami keretakan. Padahal, belum lama flayover itu berdiri. “Kalau tidak segera diperbaiki kami khawatir akan berdampak buruk. Sekarang saja sudah banyak complain dari pengguna jalan,” imbuhnya.
 
Heri mengakui, perbaikan infastruktur di Kota Tangerang yang jadi wewenang pusat maupun provinsi sangat lamban. Padahal, tiap kali ada keluhan dari pengguna jalan pada jalan milik pusat maupun provinsi langsung disuratinya.(KUN)

 

KOTA TANGERANG
Ini Program Prioritas Pemkot Tangerang 2021

Ini Program Prioritas Pemkot Tangerang 2021

Senin, 30 November 2020 | 17:59

TANGERANGNEWS.com—Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang mengusung empat program prioritas pembangunan dalam penyusunan rancangan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Kota Tangerang tahun anggaran 2021

SPORT
Soma Atmaja Jadi Ketua Pengcab Taekwondo Kabupaten Tangerang

Soma Atmaja Jadi Ketua Pengcab Taekwondo Kabupaten Tangerang

Senin, 26 Oktober 2020 | 09:47

TANGERANGNEWS.com-Soma Atmaja terpilih sebagai Ketua Pengurus Cabang (Pengcab) Taekwondo Indonesia (TI) Kabupaten Tangerang periode 2020-2024. Dia menggantikan Achmad Taufik yang telah habis masa jabatannya

PROPERTI
Zora BSD City Rumah Pintar Mulai Rp4,8 M

Zora BSD City Rumah Pintar Mulai Rp4,8 M

Sabtu, 28 November 2020 | 19:50

TANGERANGNEWS.com– Minat masyarakat kelas atas atau high end di Tanah Air terhadap

TEKNO
Kenapa Anda Harus Beralih ke Lampu LED?

Kenapa Anda Harus Beralih ke Lampu LED?

Rabu, 30 September 2020 | 13:30

TANGERANGNEWS.com-Seiring berjalannya waktu kemajuan teknologi semakin penuh inovasi, seperti lampu LED (Light-Emitting Diode) yang telah dirancang untuk bereaksi terhadap gerak dan cahaya

"Putuskan Hubungan pada orang palsu untuk alasan yang benar. Bukan memutuskan orang benar dengan alasan Palsu."

Rather Aadil