Connect With Us

Mayat Wanita yang diikat & Dibunuh di Neglasari Mahasiswi Trisakti

Rangga Agung Zuliansyah | Minggu, 13 Mei 2012 | 18:00

mayat wanita yang ditemukan warga. (tangerangnews / indra)

TANGERANGNEWS.com-Mayat wanita terkitat di dalam karung plastik yang di buang di bekas galian pasir, di bekas galian pasir, Kampung Kedaung Baru, RT 4/2, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang, kemarin, diketahui benama Suhati Lapopo, 22. Warga asal Bau bau, Ternate ini merupakan mahasiswi Universitas Trisaksi.

Suhati dibunuh oleh teman sekampusnya, Stepanus Susanto alias Muhamad Irfan, warga Jalan Inpres 8, RT 03/08, No 19, Kelurahan Larangan Utara, Kecamatan Larangan Kota Tangerang, pada Rabu (9/5). Stepanus bergasil dibekukPolres Jakarta Barat, Sabtu (12/5).  

Kasat Reskrim Polres Metro Kota Tangerang AKBP Rahmat membenarkan penangkapan pelaku pembunuh Suhati. Menurutnya kasus tersebut sudah ditangani Polres Jakarta Barat. "Kasus sudah ditangani dan diekspose Polres Jakarta Barat," katanya, Minggu (13/4).

 

Seperti di beritakan sebelumnya, mayat Suhati ditemukan di bekas galian pasir, Kampung Kedaung Baru RT 4/2, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang, Jumat (11/5). Mayat tersebut dibungkus dengan karung plastik dengan kondisi tangan, kaki dan mulut terikat.

Mayat pertama kali ditemukan oleh Prima Mukri, 46, sekitar pukul 11.00 WIB, ketika ia keluar rumah melalui pintu samping. Ia melihat karung plastik di bekas galian pasir yang terletak di belakang rumahnya. Penemuan itu kemudian dilaporkan ke Polsek Neglasari.(RAZ)

MANCANEGARA
Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Rabu, 24 April 2024 | 10:33

Perusahaan makanan hewan asal Kanada, ACANA bekerja sama dengan organisasi kesejahteraan hewan Best Friends Animal Society membuka lowongan pekerjaan sebagai kitten cuddler.

WISATA
Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Jumat, 12 April 2024 | 06:54

Selama libur Lebaran 2024, Kota Tangerang memiliki berbagai tempat yang masih dapat dikunjungi.

NASIONAL
Prabowo-Gibran Ditetapkan Jadi Presiden-Wapres Terpilih, Dihadiri AMIN Tanpa Ganjar dan Mahfud

Prabowo-Gibran Ditetapkan Jadi Presiden-Wapres Terpilih, Dihadiri AMIN Tanpa Ganjar dan Mahfud

Rabu, 24 April 2024 | 12:17

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Pusat resmi menetapkan pasangan Prabowo Subianto - Gibran Rakabuming Raka sebagai Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024-2029.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill