Connect With Us

Olah Raga Tangerang Dapat Dana Hibah Rp850 Juta

| Kamis, 9 Juli 2009 | 19:55

TANGERANGNEWS-Tahun ini Komite Olah Raga Tangerang mendapatkan bantuan dana hibah dari Pemkot Tangerang sebesar Rp.850 juta. Bantuan tersebut digunakan untuk kegiatan pembinaan dan atlet berprestasi yang dibagi untuk 33 cabang Olah Raga di bawah naungan Komite Olah Raga Tangerang. Penyerahan dana hibah tersebut langsung dilakukan oleh Wakil Walikota Tangerang H. Arief R Wismansyah di dampingi oleh kepala dinas Disporbudpar H.Tabrani kepada Ketua Komite Olah Raga Tangerang Rusman Umar di ruang Akhlakul Karimah, Kamis (9/7). Dalam sambutannya, Wakil Walikota mengatakan, pada tahun ini pemerintah kota akan membangun sarana dan prasarana ruang publik khususnya dalam bidang olah raga seperti gedung olah raga yang berada di beberapa Kecamatan di Kota Tangerang. “Untuk itu, apa yang telah di bangun oleh pemerintah Kota Tangerang dalam hal bidang olah raga harus terus di tingkatkan dan menjadi motivasi kita bersama,” katanya. Sementara itu, Kepala Dinas Pemuda Olah raga, Kebudayaan dan Pariwisata (Disporbudpar) H. Tabhrani mengatakan, penerimaan dana hibah tersebut berasal dari anggaran pendapatan daerah tahun 2009. Semua bantuan dana hibah itu nantinya langsung diserahkan kepada 33 cabang olah raga yang akan mengikut Pekan Olah raga Provinsi (Porpop) di Provinsi Banten tahun 2010. “Bantuan hibah ini yang pertama dibandingkan dengan organisasi lainnya”.ujar Tabhrani.(dedi)
TEKNO
Terbaru, Cara Ubah Foto Jadi Stiker Tanpa Aplikasi Tambahan

Terbaru, Cara Ubah Foto Jadi Stiker Tanpa Aplikasi Tambahan

Jumat, 12 April 2024 | 14:02

Aplikasi perpesanan WhatsApp kembali mengeluarkan fitur terbaru, Jumat, 12 April 2024.

AYO! TANGERANG CERDAS
Pra-PPDB SMP Kota Tangerang 2024/2025 Dibuka, Ini Alur dan Syarat Pendaftarannya 

Pra-PPDB SMP Kota Tangerang 2024/2025 Dibuka, Ini Alur dan Syarat Pendaftarannya 

Rabu, 17 April 2024 | 09:55

Dinas Pendidikan Kota Tangerang kembali membuka Pra Penerimaan Peserta Didik Baru (Pra-PPDB) untuk tahun ajaran 2024/2025.

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill