Connect With Us

Cairkan Kemacetan, Jalan Sangego Selatan Dibangun

| Senin, 11 Juni 2012 | 17:17

| Dibaca : 560

TANGERANG- Pemkot Tangerang akan melakukan pembangunan dan pelebaran Jalan Sangego Selatan di Kelurahan Koang Jaya, Kecamatan Karawaci. Pembangunan ini sebagai upaya merentas kemacetan di jalan tersebut.
 
Kasie Ekbang Kecamatan Karawaci Sujana mengatakan, Jalan Sangego Selatan akan dibangun dan ditembuskan ke Jalan KS Tubun. Sehingga kemacetan di Jalan Sangego dari arah Bayur ke Kota Tangerang dan juga di Jembatan Pintu Air Sepuluh, bisa teratasi.
 
“Nantinya lalu lintas dari arah Bayur akan dibuat satu arah. Sementara lalulintas menuju Bayur, baik dari arah Pasar Baru maupun Neglasari akan dialihkan melewati Jalan Sangego Selatan,” katanya, Senin (11/6).
 
Sujana menambahkan, Pemkot menganggarkan dana sebesar Rp 5 miliar untuk pembebasan dan pembangunan jalannya. Hingga saat ini, renana pembangunan jalan tersebut masih dilakukan tahap negosiasi pembebasan lahan. ”Untuk itu saya himbau warga yang terkena pembebasan dapat memahami niat baik Pemkot Tangerang demi penataan wilayah menjadi lebih baik,” ujarnya.(RAZ)
 

KOTA TANGERANG
Politisi Tangerang Rebutan dampingi Arief

Politisi Tangerang Rebutan dampingi Arief

Kamis, 27 April 2017 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Sejumlah nama disebut-sebut bersedia untuk mendampingi Wali kota Tangerang Arief R Wismansyah dalam pilkada Kota Tangerang yang akan digelar pada 2018. Tak terkecuali Ketua DPRD Kota Tangerang Suparmi.

TANGSEL
Jokowi Bangun 6.000 Rumah DP 1% di Tangsel

Jokowi Bangun 6.000 Rumah DP 1% di Tangsel

Kamis, 27 April 2017 | 16:00

TANGERANGNEWS.com- Presiden Joko Widodo menantang PT PP Urban, selaku perusahaan konstruksi untuk membangun rumah murah bagi masyarakat berpenghasilan rendah.

AYO! TANGERANG CERDAS
5 Persiapan Berkunjung ke BIG Bad Wolf Book Sale di ICE BSD Tangerang

5 Persiapan Berkunjung ke BIG Bad Wolf Book Sale di ICE BSD Tangerang

Senin, 24 April 2017 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Pameran buku terbesar se Asia Tenggara, The Big Bad Wolf Book Sale resmi dibuka pada hari Kamis 21 April lalu. Pameran akan berlangsung hingga 2 Mei 2017 mendatang.

TEKNO
10 Langkah Mudah Menghadapi Kejahatan Siber

10 Langkah Mudah Menghadapi Kejahatan Siber

Kamis, 6 April 2017 | 14:00

Internet telah mengubah gaya hidup kita, mulai dari cara menyelesaikan pekerjaan, berkomunikasi, melakukan aktivitas sosial, berbelanja, mencari hiburan semua berubah berkat keberadaan internet. Dengan segala kelebihannya yang membuat hidup terasa menjadi

"Jangan pernah ragu dengan potensi yang ada dalam diri kita. Cobalah lihat kupu-kupu, seandainya saja dia memiliki keraguan, maka dia akan hidup dan mati sebagai seekor ulat bulu yang hanya bisa merangkak."

Larispique Philidor