Connect With Us

Cairkan Kemacetan, Jalan Sangego Selatan Dibangun

| Senin, 11 Juni 2012 | 17:17

| Dibaca : 435

TANGERANG- Pemkot Tangerang akan melakukan pembangunan dan pelebaran Jalan Sangego Selatan di Kelurahan Koang Jaya, Kecamatan Karawaci. Pembangunan ini sebagai upaya merentas kemacetan di jalan tersebut.
 
Kasie Ekbang Kecamatan Karawaci Sujana mengatakan, Jalan Sangego Selatan akan dibangun dan ditembuskan ke Jalan KS Tubun. Sehingga kemacetan di Jalan Sangego dari arah Bayur ke Kota Tangerang dan juga di Jembatan Pintu Air Sepuluh, bisa teratasi.
 
“Nantinya lalu lintas dari arah Bayur akan dibuat satu arah. Sementara lalulintas menuju Bayur, baik dari arah Pasar Baru maupun Neglasari akan dialihkan melewati Jalan Sangego Selatan,” katanya, Senin (11/6).
 
Sujana menambahkan, Pemkot menganggarkan dana sebesar Rp 5 miliar untuk pembebasan dan pembangunan jalannya. Hingga saat ini, renana pembangunan jalan tersebut masih dilakukan tahap negosiasi pembebasan lahan. ”Untuk itu saya himbau warga yang terkena pembebasan dapat memahami niat baik Pemkot Tangerang demi penataan wilayah menjadi lebih baik,” ujarnya.(RAZ)
 

BANTEN
Ini Pesan Pendukung untuk Rano Karno

Ini Pesan Pendukung untuk Rano Karno

Rabu, 24 Agustus 2016 | 19:00

TANGERANGNews.com- Calon gubernur petahana Rano Karno diminta untuk mempertimbangkan dengan matang dalam memilih wakilnya pada Pilkada Banten 2017. Hal itu diutarakan pendukungnya.

BISNIS
Indah Kiat Tangerang Fasilitasi Pelajar Mengenal Pembuatan Kertas

Indah Kiat Tangerang Fasilitasi Pelajar Mengenal Pembuatan Kertas

Kamis, 25 Agustus 2016 | 19:00

TANGERANGNews.com- Asia Pulp & Paper (APP) Sinar Mas melalui unit industrinya Indah Kiat Pulp & Paper (IKPP) Tangerang memfasilitasi kunjungan pelajar tingkat sekolah dasar (SD) dari Indonesia Heritage Foundation (IHF) asuhan Ratna Megawangi untuk mempe

WISATA
Summarecon Mal Serpong Gelar Festival Kuliner Khas Jawa Timur

Summarecon Mal Serpong Gelar Festival Kuliner Khas Jawa Timur

Jumat, 12 Agustus 2016 | 20:23

TANGERANGNews.com-Pergelaran Festival Kuliner Serpong kembali digelar di pelataran parkir Summarecon Mall Serpong (SMS) Kabupaten Tangerang. Event tahunan yang kali ini mengambil tema kuliner khas Jawa Timur itu, digelar mulai hari ini (12/8/2016) hingga

PROPERTI
Sinar Mas Land Gandeng KOP Properties PTE LTD Kembangkan Nuvasa Bay Batam

Sinar Mas Land Gandeng KOP Properties PTE LTD Kembangkan Nuvasa Bay Batam

Senin, 1 Agustus 2016 | 19:00

TANGERANGNews.com-Sinar Mas Land menandatangani Memorandum of Understanding (MoU) dengan KOP Properties Pte Ltd (anak perusahaan dari KOP Limited) untuk mengembangkan “NUVASA BAY”, proyek hunian kelas atas dan Mixed Use terbaru bertaraf internasional di N

"Kegagalan dapat dibagi menjadi dua sebab. Yakni orang yang berpikir tapi tidak pernah bertindak dan orang yang bertindak tapi tidak pernah berpikir."

W.A. Nance