Connect With Us

Cairkan Kemacetan, Jalan Sangego Selatan Dibangun

| Senin, 11 Juni 2012 | 17:17

| Dibaca : 303

TANGERANG- Pemkot Tangerang akan melakukan pembangunan dan pelebaran Jalan Sangego Selatan di Kelurahan Koang Jaya, Kecamatan Karawaci. Pembangunan ini sebagai upaya merentas kemacetan di jalan tersebut.
 
Kasie Ekbang Kecamatan Karawaci Sujana mengatakan, Jalan Sangego Selatan akan dibangun dan ditembuskan ke Jalan KS Tubun. Sehingga kemacetan di Jalan Sangego dari arah Bayur ke Kota Tangerang dan juga di Jembatan Pintu Air Sepuluh, bisa teratasi.
 
“Nantinya lalu lintas dari arah Bayur akan dibuat satu arah. Sementara lalulintas menuju Bayur, baik dari arah Pasar Baru maupun Neglasari akan dialihkan melewati Jalan Sangego Selatan,” katanya, Senin (11/6).
 
Sujana menambahkan, Pemkot menganggarkan dana sebesar Rp 5 miliar untuk pembebasan dan pembangunan jalannya. Hingga saat ini, renana pembangunan jalan tersebut masih dilakukan tahap negosiasi pembebasan lahan. ”Untuk itu saya himbau warga yang terkena pembebasan dapat memahami niat baik Pemkot Tangerang demi penataan wilayah menjadi lebih baik,” ujarnya.(RAZ)
 

OPINI
Dana Aspirasi antara kepentingan umat & kelompok

Dana Aspirasi antara kepentingan umat & kelompok

Jumat, 26 Juni 2015 | 13:42

Sebagaimana Montesqueieu salah satu pemikir politik terkemuka di Prancis, dalam karyanya Spirits of the Laws, menyebutkan “Dalam setiap pemerintahan terdapat tiga macam kekuasaan diantaranya yaitu kekuasaan Eksekutif; kekuasaan Legislatif dan Yudikatif.

BISNIS
Ada Ultraman di Anniversary 2th PT Mitra Pinasthika Mustika Auto

Ada Ultraman di Anniversary 2th PT Mitra Pinasthika Mustika Auto

Sabtu, 15 Agustus 2015 | 12:22

TANGERANG-Dalam rangka merayakan Ulang Tahun ke-2, Anniversary PT Mitra Pinasthika Mustika (MPM) Auto mempersembahkan MPM Auto Day di dealer resmi Nissan-Datsun, Alam Sutera, 15 Agustus 2015.

TEKNO
Cek Dulu, Galaxy Note 5 di Indonesia dan Mancanegara Berbeda

Cek Dulu, Galaxy Note 5 di Indonesia dan Mancanegara Berbeda

Jumat, 28 Agustus 2015 | 16:05

TANGERANG - Vendor ponsel asal Korea Selatan, Samsung, telah memperkenalkan smartphone terbaru Galaxy Note 5 di Indonesia. Ternyata ada beberapa perbedaan Galaxy Note 5 di Indonesia dan di luar negeri.

"Beri aku 1.000 orang tua, niscaya akan kucabut semeru dari akarnya. Beri aku 10 pemuda niscaya akan kuguncangkan dunia"

Soekarno