Connect With Us

Cairkan Kemacetan, Jalan Sangego Selatan Dibangun

| Senin, 11 Juni 2012 | 17:17

| Dibaca : 573

TANGERANG- Pemkot Tangerang akan melakukan pembangunan dan pelebaran Jalan Sangego Selatan di Kelurahan Koang Jaya, Kecamatan Karawaci. Pembangunan ini sebagai upaya merentas kemacetan di jalan tersebut.
 
Kasie Ekbang Kecamatan Karawaci Sujana mengatakan, Jalan Sangego Selatan akan dibangun dan ditembuskan ke Jalan KS Tubun. Sehingga kemacetan di Jalan Sangego dari arah Bayur ke Kota Tangerang dan juga di Jembatan Pintu Air Sepuluh, bisa teratasi.
 
“Nantinya lalu lintas dari arah Bayur akan dibuat satu arah. Sementara lalulintas menuju Bayur, baik dari arah Pasar Baru maupun Neglasari akan dialihkan melewati Jalan Sangego Selatan,” katanya, Senin (11/6).
 
Sujana menambahkan, Pemkot menganggarkan dana sebesar Rp 5 miliar untuk pembebasan dan pembangunan jalannya. Hingga saat ini, renana pembangunan jalan tersebut masih dilakukan tahap negosiasi pembebasan lahan. ”Untuk itu saya himbau warga yang terkena pembebasan dapat memahami niat baik Pemkot Tangerang demi penataan wilayah menjadi lebih baik,” ujarnya.(RAZ)
 

HIBURAN
Ada Hotel Hewan di Alam Sutera

Ada Hotel Hewan di Alam Sutera

Sabtu, 20 Mei 2017 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Berkembangnya zaman dan pesatnya teknologi yang signifikan membuat banyak perubahan pada kebiasaan-kebiasaan hidup manusia. Kebiasaan hidup manusia justru tidak menjadi hilang ditelan perubahan, tetapi malah mengalami sejumlah transforma

AYO! TANGERANG CERDAS
Kini Binus Univesity Buka Program Studi Baru Program Profesi Insinyur

Kini Binus Univesity Buka Program Studi Baru Program Profesi Insinyur

Senin, 12 Juni 2017 | 11:00

TANGERANGNEWS.com- Binus University membuka studi baru yakni Program Profesi Insinyur (PPI). Theresia Hastuti, Marketing Communication Binus University mengatakan, hal itu seiring dengan rencana dari pemerintah yang gencar melakukan pembangunan infrastru

KOTA TANGERANG
Pelaku Penembak Gadis di Tangerang Diringkus, Keluarga Merasa Lega

Pelaku Penembak Gadis di Tangerang Diringkus, Keluarga Merasa Lega

Kamis, 22 Juni 2017 | 08:00

TANGERANGNEWS.com-Pelaku penembakan Italia Chandra Kirana Putri, 23, dokter gigi yang tewas setelah meneriaki begal motor saat tengah beraksi di rumahnya di Bugel Indah, Karawaci, Kota Tangerang, ternyata sudah diringkus aparat Kepolisian.

TOKOH
SOSOK : IPDA Edy Arianto, Kapospol Tanpa Cacat

SOSOK : IPDA Edy Arianto, Kapospol Tanpa Cacat

Rabu, 26 April 2017 | 13:00

TANGERANGNews.com- Disela kesibukanya dalam mengemban amanah sebagai anggota Polri. Ipda Edy Arianto tanpa henti tetap memperhatikan kebersihan lingkungan yang ada di sekitarnya.

"Dalam diri kita terdapat kekuatan, tetapi rahasia kesuksesan adalah dengan menggunakan kekuatan dan bakat kita dan bersiap-siap menyambut ketika kesempatan datang."

Walter Matthews