Connect With Us

Mebeler Terlambat, 240 Murid SDN 07 Pinang Belajar Dilantai

Rangga Agung Zuliansyah | Selasa, 14 Juli 2009 | 11:07

Gedung Sekolah Dasar. (@TangerangNews2020 / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Sebanyak 240 siswa-siswi Sekolah Dasar Negri (SDN) 07, Kunciran Indah, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang, hingga hari ini Selasa (14/07), terpaksa mengikuti jam pelajaran tanpa meja dan kursi.

Ironisnya, konisi itu sudah terjadi sejak hari pertama masuk sekolah, Senin (13/04) kemarin. Guna menjaga tetap lancarnya proses belajar dan mengajar di sekolah itu, sebagian orang tua murid bahkan ada yang berinisiatif membawa tikar dan meja kecil utuk putra-putrinya.

Kepala Unit Pelayanan Tekhnis Dinas (UPTD) Dinas Pendidikan dan Kbudayaan (P&K) Kota Tangerag untuk Kecamatan Pinang, Murwati mengakui kondisi tersebut. Menurutnya, hal itu lebih disebabkan karena adanya keterlambatan dalam proses pegiriman mebeler dari pihak kontraktor. Namun demikian, Murwati memprediksi bahwa hal itu akan dapat terselesaikan pada hari ini.

“Hasil komunikasi kami dengan pihak kontraktor, kemungkinan paling lambat sore ini ratusan unit mebeler itu sudah akan sampai ke sekolah ini pada sore nanti,” kata Murwati.

Hingga berita ini diturukan, Kepala Dinas P&K Kota Tangerang, Zainuddin belum bisa dimintai konfirmasi atas kondisi SDN 07 dimaksud. Sementara, Kepala Bagian Humas Pemerintah Kota Tangerang, Ahsan Annahar juga enggan memberikan komentar lebih rinci terkait persoalan itu.

“Kami sudah menerima iformasi terkait hal itu. Saat ini, saya belum bisa berkomentar lebih jauh, karena saya sendiri masih berupaya mengkonfirmasi hal itu kepada dinas terkait,” katanya saat dihubungi TANGERANGNEWS, Selasa (14/07) pagi.(DEDI/IRSA)

HIBURAN
Sedih Kembali Bekerja Usai Libur Panjang, Simak 5 Cara Mengatasi Post Holiday Blues

Sedih Kembali Bekerja Usai Libur Panjang, Simak 5 Cara Mengatasi Post Holiday Blues

Rabu, 17 April 2024 | 10:25

Setelah menikmati liburan Lebaran yang menyenangkan, banyak pekerja mengalami apa yang disebut sebagai post holiday blues, yakni perasaan sedih dan kehilangan ketika kembali ke rutinitas kerja.

KOTA TANGERANG
KPU Kota Tangerang Buka Seleksi PPK Pilkada 2024

KPU Kota Tangerang Buka Seleksi PPK Pilkada 2024

Selasa, 23 April 2024 | 16:35

Seleksi calon anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 di Kota Tangerang telah dibuka.

BANTEN
PLN Banten Catat Ada 1.200 Transaksi SPKLU Selama Mudik Lebaran 2024

PLN Banten Catat Ada 1.200 Transaksi SPKLU Selama Mudik Lebaran 2024

Selasa, 23 April 2024 | 11:21

Sebanyak 1.200 transaksi terjadi di Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPKLU) selama masa mudik Lebaran 2024, terhitung mulai 3 hingga 19 April 2024.

KAB. TANGERANG
Pasca Kebocoran Pipa WTP Sampora Tangerang, Warga BSD Masih Kesulitan Air Bersih

Pasca Kebocoran Pipa WTP Sampora Tangerang, Warga BSD Masih Kesulitan Air Bersih

Selasa, 23 April 2024 | 22:00

Warga di kawasan pemukiman Bumi Serpong Damai (BSD) City masih kesulitan air bersih akibat dampak dari kebocoran pipa pada Water Treatment Plan (WTP) Sampora di Kecamatan Cisauk, Kabupaten Tangerang.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill