Connect With Us

Kantor Tangerang Ekspress Dibobol Maling

| Rabu, 27 Juni 2012 | 19:03

| Dibaca : 2115

Ilustrasi maling komputer. (tangerangnews / dira)

 
TANGERANG-Kantor redaksi harian lokal Tangerang Ekspress yang berlokasi di Jalan By Pass Sudirman, Cikokol, Kota Tangerang dimasuki maling pada Rabu (27/06/2012).

Satu unit monitor tanpa CPU di ruang respsionis berhasil digondol pelaku.  Berdasarkan informasi , pelaku bahkan menggunting kabel monitor komputer tersebut hingga putus.

Menurut Pimpinan Redaksi Harian Tangerang Ekspress Agung Pambudi peristiwa itu terjadi sekitar pukul 6.30 WIB.

“Iya benar, peristiwanya sekitar pukul 06.00 WIB pagi tadi,” kata Agung. Meski dimasuki maling, Agung mengaku, pihaknya tidak melaporkan peristiwa itu ke polisi. “Ini menjadi perhatian kami saja,” katanya.

Namun, kata Agung,  pelaku sempat terekam CCTV yang dimiliki oleh Kampus LP3i yang berada persis disamping kantor Tangerang Ekspress. “Taka da yang lihat tapi terekam di CCTV,” katanya. (DRA)

MANCANEGARA
7 Makanan Daging Hewan sadis di Dunia

7 Makanan Daging Hewan sadis di Dunia

Senin, 28 November 2016 | 19:00

Sebab, cara penyajian gurita hidup tersebut dianggap kejam. Sebenarnya bukan hanya gurita hidup, beberapa restoran dunia juga terkenal dengan penyajian hidangan yang anti-mainstream dan kontroversial. Berikut tujuh cara penyajian hidangan yang dianggap ke

BANTEN
Mas Bro Siap Menangkan Rano-Embay

Mas Bro Siap Menangkan Rano-Embay

Rabu, 30 November 2016 | 15:00

TANGERANGNews.com-Cagub Banten Rano Karno kembali mendapat dukungan kemenangan pada pilgub Banten 2017 dari kalangan masyarakat yang menamakan diri sebagai Mas Bro (Masyarakat Bela Rano) saat melakukan Blusukan ke Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangera

AYO! TANGERANG CERDAS
UN Dihapus, Dikbud Kota Tangerang Tunggu Aturan

UN Dihapus, Dikbud Kota Tangerang Tunggu Aturan

Senin, 28 November 2016 | 17:00

"Nunggu dijadikan kebijakan saja. Kalau sekarang komentar nanti salah," Kata Kepala Dikbud Kota Tangerang Abduh Surahman, Senin (28/11/2016).

WISATA
Menyantap 1.000 Rasa Kuliner Warisan Nusantara di Pekan Raya Indonesia

Menyantap 1.000 Rasa Kuliner Warisan Nusantara di Pekan Raya Indonesia

Sabtu, 22 Oktober 2016 | 01:00

TANGERANGNews.com-Pekan Raya Indonesia (PRI) menyuguhkan beragam kuliner warisan nusantara yang tersebar dari berbagai daerah di Indonesia. Gerai kuliner warisan nusantara ini berlangsung mulai tanggal 20 Oktober - 6 November 2016 di Hall 10, Indonesia

"Jangan Biarkan Apa yang Tidak Bisa Anda Lakukan menganggu apa yang Bisa Anda Lakukan "

John R Wooden