Connect With Us

Kantor Tangerang Ekspress Dibobol Maling

| Rabu, 27 Juni 2012 | 19:03

| Dibaca : 2277

Ilustrasi maling komputer. (tangerangnews / dira)

 
TANGERANG-Kantor redaksi harian lokal Tangerang Ekspress yang berlokasi di Jalan By Pass Sudirman, Cikokol, Kota Tangerang dimasuki maling pada Rabu (27/06/2012).

Satu unit monitor tanpa CPU di ruang respsionis berhasil digondol pelaku.  Berdasarkan informasi , pelaku bahkan menggunting kabel monitor komputer tersebut hingga putus.

Menurut Pimpinan Redaksi Harian Tangerang Ekspress Agung Pambudi peristiwa itu terjadi sekitar pukul 6.30 WIB.

“Iya benar, peristiwanya sekitar pukul 06.00 WIB pagi tadi,” kata Agung. Meski dimasuki maling, Agung mengaku, pihaknya tidak melaporkan peristiwa itu ke polisi. “Ini menjadi perhatian kami saja,” katanya.

Namun, kata Agung,  pelaku sempat terekam CCTV yang dimiliki oleh Kampus LP3i yang berada persis disamping kantor Tangerang Ekspress. “Taka da yang lihat tapi terekam di CCTV,” katanya. (DRA)

OPINI
Earth Hour: Peringatan Bagi Manusia di Bumi

Earth Hour: Peringatan Bagi Manusia di Bumi

Rabu, 4 April 2018 | 12:00

Kondisi iklim yang semakin hari mengalami perubahan tidak menentu akibat adanya proses pemanasan global membuat bumi bekerja semakin keras. Masyarakat dunia memiliki peran besar terhadap perubahan iklim yang terjadi.

BANTEN
Ahmad Subadri Ajak Anak Muda Bijak Berinternet

Ahmad Subadri Ajak Anak Muda Bijak Berinternet

Minggu, 22 April 2018 | 15:00

TANGERANGNEWS. com-Dengan semakin canggihnya dunia teknologi digital saat ini dengan berbagai aplikasi seperti Facebook, Whatsapp dan lainnnya memudahkan penyebaran informasi apapun. Termasuk informasi paham-paham

PROPERTI
Astra Tol Tamer Siap Sambut Libur Panjang Imlek 2018

Astra Tol Tamer Siap Sambut Libur Panjang Imlek 2018

Senin, 19 Februari 2018 | 12:00

TANGERANGNEWS.com-Menghadapi libur Imlek 2018, ASTRA Infra Toll Road Tangerang-Merak (ASTRA Tol Tamer) siap memberikan pelayanan terbaik untuk pengguna jalan. Baik peningkatan pelayanan transaksi, maupun kondisi jalan hingga pelayanan keamanan.

"Penderitaan terburuk dalam hidup bukanlah dengan kalah, kehilangan sesuatu maupun kemalangan yang menimpa, melainkan rasa takut akan sesuatu dan kemudian ketakutan itu tak pernah terlepas dari diri Anda."

Anonim