Connect With Us

Kantor Tangerang Ekspress Dibobol Maling

| Rabu, 27 Juni 2012 | 19:03

| Dibaca : 2144

Ilustrasi maling komputer. (tangerangnews / dira)

 
TANGERANG-Kantor redaksi harian lokal Tangerang Ekspress yang berlokasi di Jalan By Pass Sudirman, Cikokol, Kota Tangerang dimasuki maling pada Rabu (27/06/2012).

Satu unit monitor tanpa CPU di ruang respsionis berhasil digondol pelaku.  Berdasarkan informasi , pelaku bahkan menggunting kabel monitor komputer tersebut hingga putus.

Menurut Pimpinan Redaksi Harian Tangerang Ekspress Agung Pambudi peristiwa itu terjadi sekitar pukul 6.30 WIB.

“Iya benar, peristiwanya sekitar pukul 06.00 WIB pagi tadi,” kata Agung. Meski dimasuki maling, Agung mengaku, pihaknya tidak melaporkan peristiwa itu ke polisi. “Ini menjadi perhatian kami saja,” katanya.

Namun, kata Agung,  pelaku sempat terekam CCTV yang dimiliki oleh Kampus LP3i yang berada persis disamping kantor Tangerang Ekspress. “Taka da yang lihat tapi terekam di CCTV,” katanya. (DRA)

PROPERTI
Rangkul UKM, Dua Factory Outlet Terbesar Buka di QBig BSD

Rangkul UKM, Dua Factory Outlet Terbesar Buka di QBig BSD

Jumat, 3 Februari 2017 | 16:00

TANGERANGNews.com-Dua factory outlet terbaru besar dan terbesar di Qbig BSD City, Tangsel, yakni Factory outlet tersebut adalah Truly premiun Outlet (TPO) dan FAMOGAL (Fashionable Moslem Gallery, mulai dibuka.

TEKNO
Tren Chatbot, BBM Siap Luncurkan Tahun Ini

Tren Chatbot, BBM Siap Luncurkan Tahun Ini

Kamis, 12 Januari 2017 | 11:00

Ia percaya bahwa bot akan mendorong kemajuan besar di dunia teknologi pada tahun ini. Kondisi ini juga didukung oleh keberadaan aplikasi olah pesan yang membuat orang menghabiskan sebagian besar waktunya di ponsel mereka.

NASIONAL
15 Februari 2017 Ditetapkan Libur Nasional

15 Februari 2017 Ditetapkan Libur Nasional

Sabtu, 11 Februari 2017 | 09:00

TANGERANGNews.com-Bertepatan dengan hari pemungutan suara Pilkada serentak yang akan dilaksanakan di 101 daerah pada Rabu (15/2/2017), Presiden Joko Widodo menetapkan tanggal tersebut sebagai hari libur nasional.

BISNIS
Toilet Premium di Supermal Karawaci Tangerang Naik

Toilet Premium di Supermal Karawaci Tangerang Naik

Kamis, 23 Februari 2017 | 21:00

TANGERANGNews.com-Tarif toilet Premium di Supermal Karawaci Tangerang sejak 14 Februari 2017 telah naik dari Rp5.000 menjadi Rp7.500. Ya, bagi anda yang belum tahu, pengelola pusat perbelanjaan tersebut sejak satu tahun lalu telah melengkapi fasilitas den

"Kebahagiaan tidak berasal dari memiliki, menguasai, atau bahkan meninggalkan harta benda, karna ia berasal dari manfaat harta benda kita bagi sesama manusia"

#Unstoppable