Connect With Us

Kantor Tangerang Ekspress Dibobol Maling

| Rabu, 27 Juni 2012 | 19:03

| Dibaca : 1536

Ilustrasi maling komputer. (tangerangnews / dira)

 
TANGERANG-Kantor redaksi harian lokal Tangerang Ekspress yang berlokasi di Jalan By Pass Sudirman, Cikokol, Kota Tangerang dimasuki maling pada Rabu (27/06/2012).

Satu unit monitor tanpa CPU di ruang respsionis berhasil digondol pelaku.  Berdasarkan informasi , pelaku bahkan menggunting kabel monitor komputer tersebut hingga putus.

Menurut Pimpinan Redaksi Harian Tangerang Ekspress Agung Pambudi peristiwa itu terjadi sekitar pukul 6.30 WIB.

“Iya benar, peristiwanya sekitar pukul 06.00 WIB pagi tadi,” kata Agung. Meski dimasuki maling, Agung mengaku, pihaknya tidak melaporkan peristiwa itu ke polisi. “Ini menjadi perhatian kami saja,” katanya.

Namun, kata Agung,  pelaku sempat terekam CCTV yang dimiliki oleh Kampus LP3i yang berada persis disamping kantor Tangerang Ekspress. “Taka da yang lihat tapi terekam di CCTV,” katanya. (DRA)

TOKOH
Istri Bupati Tangerang Sering disebut Katy Perry

Istri Bupati Tangerang Sering disebut Katy Perry

Selasa, 5 April 2016 | 20:30

TANGERANG-Tri Hesti Yulianti, istri Bupati Tangerang Ahmad Zaki Iskandar, memiliki wajah yang cantik dan terlihat awet muda. Bahkan wanita berusia 42 tahun ini kerap dipanggi Ketty Perry oleh teman-teman anaknya.

WISATA
Menyatu dengan Kepulauan Mentawai dalam Festival Pesona Mentawai

Menyatu dengan Kepulauan Mentawai dalam Festival Pesona Mentawai

Rabu, 27 April 2016 | 21:00

Anda yang suka wisata pantai pasti tak asing lagi dengan Kepulauan Mentawai kan? Kepulauan yang terletak di Provinsi Sumatera Barat ini pada 19—24 April lalu baru saja menggelar Festival Pesona Mentawai.

NASIONAL
Yusril Menang 1-0 dari Ahok

Yusril Menang 1-0 dari Ahok

Kamis, 28 April 2016 | 14:50

Menanggapi kekalahan itu, Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok irit bicara.

BANDARA
Warga Sekitar Bandara Soekarno-Hatta 'Disiram' Rp780 Juta

Warga Sekitar Bandara Soekarno-Hatta 'Disiram' Rp780 Juta

Jumat, 29 April 2016 | 11:00

TANGERANG-Warga sekitar Bandara Internasional Soekarno-Hatta mendapat ‘siraman’ dari kantor cabang utama PT Angkasa Pura II sebesar Rp780 juta. Pada tahun 2016 ini, operator bandara yang menjadi gerbang utama masuknya ke Negara itu mentargetkan pemberi

"Banyak hal yang bisa menjatuhkanmu. Tapi satu - satunya yang benar - benar dapat menjatuhkanmu adalah sikapmu sendiri."

- R.A. Kartini -