Connect With Us

Kantor Tangerang Ekspress Dibobol Maling

| Rabu, 27 Juni 2012 | 19:03

| Dibaca : 2159

Ilustrasi maling komputer. (tangerangnews / dira)

 
TANGERANG-Kantor redaksi harian lokal Tangerang Ekspress yang berlokasi di Jalan By Pass Sudirman, Cikokol, Kota Tangerang dimasuki maling pada Rabu (27/06/2012).

Satu unit monitor tanpa CPU di ruang respsionis berhasil digondol pelaku.  Berdasarkan informasi , pelaku bahkan menggunting kabel monitor komputer tersebut hingga putus.

Menurut Pimpinan Redaksi Harian Tangerang Ekspress Agung Pambudi peristiwa itu terjadi sekitar pukul 6.30 WIB.

“Iya benar, peristiwanya sekitar pukul 06.00 WIB pagi tadi,” kata Agung. Meski dimasuki maling, Agung mengaku, pihaknya tidak melaporkan peristiwa itu ke polisi. “Ini menjadi perhatian kami saja,” katanya.

Namun, kata Agung,  pelaku sempat terekam CCTV yang dimiliki oleh Kampus LP3i yang berada persis disamping kantor Tangerang Ekspress. “Taka da yang lihat tapi terekam di CCTV,” katanya. (DRA)

KAB. TANGERANG
Bupati Tangerang: Pendidikan Pilar Pokok Bangsa

Bupati Tangerang: Pendidikan Pilar Pokok Bangsa

Kamis, 27 April 2017 | 19:00

TANGERANGNEWS.com-Bupati Tangerang, A. Zaki Iskandar mengatakan pendidikan merupakan pilar pokok bangsa dan faktor utama untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Karena menurutnya pendidikan merupakan wahana strategis untuk mempersiapkan sumber daya m

MANCANEGARA
7 Makanan Daging Hewan sadis di Dunia

7 Makanan Daging Hewan sadis di Dunia

Senin, 28 November 2016 | 19:00

Sebab, cara penyajian gurita hidup tersebut dianggap kejam. Sebenarnya bukan hanya gurita hidup, beberapa restoran dunia juga terkenal dengan penyajian hidangan yang anti-mainstream dan kontroversial. Berikut tujuh cara penyajian hidangan yang dianggap ke

SPORT
30 Tim SSB Se-Jabodetabek Ikut Angkasa Pura II Junior League

30 Tim SSB Se-Jabodetabek Ikut Angkasa Pura II Junior League

Minggu, 9 April 2017 | 12:00

TANGERANGNEWS.com- Sebanyak 30 tim SSB di Jabodetabek ikut dalam Liga Sepak Bola usia dini bertajuk dini bertajuk 'Angkasa Pura II -Indonesia Junior League' . Liga tersebut resmi digelar Minggu (9/4/2017) pagi di Lapangan Bandara Internasional Soekarno-Ha

"Jangan pernah ragu dengan potensi yang ada dalam diri kita. Cobalah lihat kupu-kupu, seandainya saja dia memiliki keraguan, maka dia akan hidup dan mati sebagai seekor ulat bulu yang hanya bisa merangkak."

Larispique Philidor