Connect With Us

Kantor Tangerang Ekspress Dibobol Maling

| Rabu, 27 Juni 2012 | 19:03

| Dibaca : 2149

Ilustrasi maling komputer. (tangerangnews / dira)

 
TANGERANG-Kantor redaksi harian lokal Tangerang Ekspress yang berlokasi di Jalan By Pass Sudirman, Cikokol, Kota Tangerang dimasuki maling pada Rabu (27/06/2012).

Satu unit monitor tanpa CPU di ruang respsionis berhasil digondol pelaku.  Berdasarkan informasi , pelaku bahkan menggunting kabel monitor komputer tersebut hingga putus.

Menurut Pimpinan Redaksi Harian Tangerang Ekspress Agung Pambudi peristiwa itu terjadi sekitar pukul 6.30 WIB.

“Iya benar, peristiwanya sekitar pukul 06.00 WIB pagi tadi,” kata Agung. Meski dimasuki maling, Agung mengaku, pihaknya tidak melaporkan peristiwa itu ke polisi. “Ini menjadi perhatian kami saja,” katanya.

Namun, kata Agung,  pelaku sempat terekam CCTV yang dimiliki oleh Kampus LP3i yang berada persis disamping kantor Tangerang Ekspress. “Taka da yang lihat tapi terekam di CCTV,” katanya. (DRA)

BISNIS
Konsumen Alfamart : Aneh Kok Perseroan Minta Sumbangan

Konsumen Alfamart : Aneh Kok Perseroan Minta Sumbangan

Rabu, 8 Maret 2017 | 13:00

TANGERANGNews.com- Mustolih Siradj konsumen Alfamart yang kini digugat PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk menjelaskan kenapa dirinya mempertanyakan donasi yang dipungut perusahaan tersebut.

TOKOH
Keadilan Sosial Kunci Penyelesaian Masalah Bangsa

Keadilan Sosial Kunci Penyelesaian Masalah Bangsa

Senin, 20 Maret 2017 | 12:00

TANGERANGNEWS.com- Ketua Fraksi PKS, Jazuli Juwaini, mengatakan di hadapan warga Ciputat Tangerang Selatan bahwa keadilan adalah kunci dari penyelesaian permasalahan kebangsaan.

OPINI
Tanpa Perempuan Generasi Bangsa Terhambat

Tanpa Perempuan Generasi Bangsa Terhambat

Rabu, 8 Maret 2017 | 07:00

Perempuan bukan hanya sekedar pelampiasan hasrat semata, tapi juga sebagai gerbang peradaban, yang sering kali menjadi korban kekuatan patriakhi. Pada beberapa hal, perempuan sering menjadi objek eksploitasi, baik dalam rumah tangga, kantor, pabrik, jalan

SPORT
Red Bull Luncurkan RB13,Bidik Kembali Singasana F1

Red Bull Luncurkan RB13,Bidik Kembali Singasana F1

Senin, 27 Februari 2017 | 08:15

Red Bull merilis mobil terbarunya untuk musim 2017. Diberi nama RB13, jet darat itu ditargetkan bisa menandingi Mercedes dan merebut kembali singasana balapan F1.

"Seorang pesimis melihat kesulitan dalam setiap kesempatan, sedangkan seorang optimistis melihat kesempatan dalam setiap kesulitan."

Sir Winston Churchill