Connect With Us

Pasutri Pengusaha Siomay di Neglasari Tewas Dibunuh

Rangga Agung Zuliansyah | Jumat, 6 Juli 2012 | 12:11

Petugas melakukan evakuasi mayat korban pembunuhan. (tangerangnews / dira)

TANGERANGNEWS.com-Pasangan suami istri, Yoribut, 65, dan Lie Sek Nio, 60, ditemukan tewas mengenaskan di rumahnya di Jalar Rawa Kucing, Gang Siomay, RT 01/06, Kampung Sewan Rawa Kucing, Kelurahan Mekar Sari, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang, Jumat (6/7) dini hari. Pengusaha siomay ini diduga dibunuh oleh orang dekat karena tidak ada tanda-tanda bekas perampokan di rumahnya.

Berdasarkan keterangan menantu korban, Andi, kedua korban ditemukan tewas pertama kali oleh anak ketiga mereka, Budi sekitar pukul 04.00 WIB. "Budi curiga karena pintu rumah sudah terbuka, saat dia periksa kedalam, ternyata kedua mertua saya sudah meninggal tergeletak di lantai," katanya.

Andi menjelaskan, di tubuh korban ditemukan luka gorokan di leher, benturan benda tumpul di kepala dan luka bakar di sebagian tubuh. "Yoribut ditemukan tergeletak di ruang tengah, sedangkan Lie Sek Nio di dekat kamar mandi," ungkapnya.

Menurut Andi, tidak ada tanda-tanda perampokan di rumah korban. Selain itu, sebelumnya warga sekitar tidak tidak mendengar ada keributan. "Isi rumah tidak berantakan. Tapi rumah ini kan dijaga anjing, namun saat kejadian tidak menggonggong," pungkasnya.

Sementara menurut Santi, anak pertama korban, ke dua orang tuanya diketahui dikenal ramah dan tidak punya musuh. Namun, mereka sempat berselisih dengan Budi, lantara anak ke tiganya itu sering bermain judi. "Kalau sama Budi sering berantem. Karena dia bandel, sering main lotre. Kalau dinasihati oleh orangtua suka melawan," terangnya sambil menangis.

Peristiwa itu lalu dilaporkan ke Polsek Neglasari. Beberapa saat kemudian petugas polisi datang ke TKP. Petugas sempat melakukan olah TKP dengan menggunakan anjing pelacak dan menyisir lokasi.

Kapolres Metro Kota Tangerang Kombes Pol Wahyu Widada saat ditemui di lokasi mengatakan, pihaknya masih melakukan penyelidikan. Sementara motif pembunuhan tersebut, pihaknya belum mengetahui. "Kita masih olah TKP untuk mengetahui darimana tersangka masuk dan keluar. Sampai saat ini belum ada tersangka yang dicurigai. Kita juga belum lihat ada barang yang lihat atau tidak," paparnya. (RAZ)
HIBURAN
Sedih Kembali Bekerja Usai Libur Panjang, Simak 5 Cara Mengatasi Post Holiday Blues

Sedih Kembali Bekerja Usai Libur Panjang, Simak 5 Cara Mengatasi Post Holiday Blues

Rabu, 17 April 2024 | 10:25

Setelah menikmati liburan Lebaran yang menyenangkan, banyak pekerja mengalami apa yang disebut sebagai post holiday blues, yakni perasaan sedih dan kehilangan ketika kembali ke rutinitas kerja.

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

TANGSEL
Rute MRT Sampai Tangsel Dilanjut Tapi Pakai Anggaran Daerah, Pemda Diminta Bersiap 

Rute MRT Sampai Tangsel Dilanjut Tapi Pakai Anggaran Daerah, Pemda Diminta Bersiap 

Jumat, 19 April 2024 | 14:18

Wacana pembangunan rute MRT tembus hingga ke Tangerang Selatan (Tangsel) kembali dibuka.

WISATA
Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Jumat, 12 April 2024 | 06:54

Selama libur Lebaran 2024, Kota Tangerang memiliki berbagai tempat yang masih dapat dikunjungi.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill