Connect With Us

Tega Bunuh Kedua Ortu, Budi Lie Diperiksa Kejiwaan

Rangga Agung Zuliansyah | Minggu, 8 Juli 2012 | 13:08

| Dibaca : 442

Petugas melakukan evakuasi mayat korban pembunuhan. (tangerangnews / dira)

TANGERANG-Petugas Polres Metro Kota Tangerang akhirnya memeriksa kejiwaan Budi Lie,33, pada Minggu (8/7). Budi Lie adalah seorang anak yang menjadi tersangka yang diduga  tega membunuh kedua orang tuanya yakni  Yoribut, 63, dan Lie Siknio,58, dengan sadis.  

 
Polisi terpaksa memeriksan kejiwaan Budi Lie lantaran anak ketiga dari lima bersaudara itu dianggap nekat dan sadis. Meskipun dalam kesehariannya, Budi Lie termasuk pria yang normal. “Ya meski terlihat normal, tapi tidak menutup kemungkinan kejiwaan atau mentalnya terganggu. Untuk itu perlu diperiksa untuk dipastikan,” ujar Kapolres Metro Kota Tangerang Kombes Pol , Wahyu Widada, kepada wartawan.
 
Seperti diketahui, Budi menghabisi nyawa kedua orang tuanya di rumahnya Jalan Rawa Kucing, Gang Siomay, RT 01/06, Kampung Sewan, Kelurahan Karang Sari, Kecamatan Neglasari, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang, Jumat (6/7) dini hari lalu.

Kedua orangtuanya tewas ditangan Budi Lie setelah dipukul dengan menggunakan benda tumpul dibagian kepala.  Untuk menghilangkan jejak seolah pasutri itu korban perampokan, Budi bahkan  membakarnya dengan koran dan baju bekas. Tetapi, polisi tidak dapat dikelabui, meskipun seolah bersedih, Budi Lie akhirnya tidak bisa menolak atas sejumlah bukti yang didapati polisi bahwa pelakunya adalah dirinya. Kapolres juga mengaku, hingga kini, Budi Lie masih menjadi pelaku utama dan pihaknya belum menemukan adanya bukti ada tersangka lain. (RAZ)

 

KAB. TANGERANG
249 Warga Binaan Klas I Tangerang Dapat Remisi Kemerdekaan

249 Warga Binaan Klas I Tangerang Dapat Remisi Kemerdekaan

Jumat, 17 Agustus 2018 | 14:26

TANGERANGNEWS.com-Ratusan warga binaan pemasyarakatan Rumah Tahanan (rutan) Klas 1 Tangerang mendapatkan remisi saat

SPORT
Sirkuit Paramount Jadi Ajang Promosi Kompetisi MotorCross Internasional 2018

Sirkuit Paramount Jadi Ajang Promosi Kompetisi MotorCross Internasional 2018

Selasa, 29 Mei 2018 | 21:34

TANGERANGNEWS.com-Ajang kompetisi motorcross internasional MXGP 2018 kembali digelar. MXGP yang rencananya akan digelar di Pangkal Pinang, Bangka Belitung, pada 30 Juni-1 Juli

BISNIS
Belanja di 'Waroeng Gaul Ma'Odah' di Tigaraksa, Tidak Enak Tak Perlu Bayar

Belanja di 'Waroeng Gaul Ma'Odah' di Tigaraksa, Tidak Enak Tak Perlu Bayar

Sabtu, 18 Agustus 2018 | 22:37

TANGERANGNEWS.com-Tak dapat dipungkiri bahwa saat ini bisnis di dunia kuliner semakin digandrungi, bahkan pertumbuhan lini

AYO! TANGERANG CERDAS
Paramount Land Ajari Pelajar SD  Tangerang Tanam Hidroponik Lewat Green Schools

Paramount Land Ajari Pelajar SD Tangerang Tanam Hidroponik Lewat Green Schools

Jumat, 27 Juli 2018 | 20:14

TANGERANGNEWS.com-Pengembang properti Paramount Land kembali menggelar kegiatan Green Schools di Paramount Nursery, Gading Serpong, KabupatenTangerang, Kamis

"Kita tidak boleh menerima nasib buruk dan pasrah menerimannya sebagai kutukan. Kalau kita mau hidup bebas, kita harus belajar untuk terbang"

Gie