Connect With Us

Tega Bunuh Kedua Ortu, Budi Lie Diperiksa Kejiwaan

Rangga Agung Zuliansyah | Minggu, 8 Juli 2012 | 13:08

Petugas melakukan evakuasi mayat korban pembunuhan. (tangerangnews / dira)

TANGERANG-Petugas Polres Metro Kota Tangerang akhirnya memeriksa kejiwaan Budi Lie,33, pada Minggu (8/7). Budi Lie adalah seorang anak yang menjadi tersangka yang diduga  tega membunuh kedua orang tuanya yakni  Yoribut, 63, dan Lie Siknio,58, dengan sadis.  

 
Polisi terpaksa memeriksan kejiwaan Budi Lie lantaran anak ketiga dari lima bersaudara itu dianggap nekat dan sadis. Meskipun dalam kesehariannya, Budi Lie termasuk pria yang normal. “Ya meski terlihat normal, tapi tidak menutup kemungkinan kejiwaan atau mentalnya terganggu. Untuk itu perlu diperiksa untuk dipastikan,” ujar Kapolres Metro Kota Tangerang Kombes Pol , Wahyu Widada, kepada wartawan.
 
Seperti diketahui, Budi menghabisi nyawa kedua orang tuanya di rumahnya Jalan Rawa Kucing, Gang Siomay, RT 01/06, Kampung Sewan, Kelurahan Karang Sari, Kecamatan Neglasari, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang, Jumat (6/7) dini hari lalu.

Kedua orangtuanya tewas ditangan Budi Lie setelah dipukul dengan menggunakan benda tumpul dibagian kepala.  Untuk menghilangkan jejak seolah pasutri itu korban perampokan, Budi bahkan  membakarnya dengan koran dan baju bekas. Tetapi, polisi tidak dapat dikelabui, meskipun seolah bersedih, Budi Lie akhirnya tidak bisa menolak atas sejumlah bukti yang didapati polisi bahwa pelakunya adalah dirinya. Kapolres juga mengaku, hingga kini, Budi Lie masih menjadi pelaku utama dan pihaknya belum menemukan adanya bukti ada tersangka lain. (RAZ)

 

SPORT
Masuk Zona Degradasi, Persita Tak Ingin Cemaskan Hasil Tim Lain

Masuk Zona Degradasi, Persita Tak Ingin Cemaskan Hasil Tim Lain

Rabu, 24 April 2024 | 11:53

Persita Tangerang kembali memasuki zona degradasi, tepatnya posisi ke-16 dengan raihan 33 poin dalam klasemen sementara BRI Liga 1 musim 2023/2024.

TANGSEL
Usai Didemo Warga, BRIN Kembali Buka Jalan Raya Puspitek

Usai Didemo Warga, BRIN Kembali Buka Jalan Raya Puspitek

Selasa, 23 April 2024 | 15:22

Badan Riset dan Inovasi Nasional (BRIN) kabulkan tuntutan warga mengenai pembatalan penutupan Jalan Ray Puspitek yang menghubungkan kawasan Muncul, Kecamatan Setu, Kota Tangsel dengan Gunung Sindur, Kabupaten Bogor.

KAB. TANGERANG
Tante Bunuh Keponakan di Teluknaga Tangerang Dipicu Sakit Hati Ibu Korban Tidak Pinjami Uang

Tante Bunuh Keponakan di Teluknaga Tangerang Dipicu Sakit Hati Ibu Korban Tidak Pinjami Uang

Rabu, 24 April 2024 | 11:21

Pembunuhan bocah perempuan berusia 7 tahun berinisial EV, oleh tantenya di Kecamatan Teluknaga, Kabupaten Tangerang, dipicu rasa sakit hati lantaran tidak dipinjami uang oleh ibu korban.

KOTA TANGERANG
KPU Kota Tangerang Buka Seleksi PPK Pilkada 2024

KPU Kota Tangerang Buka Seleksi PPK Pilkada 2024

Selasa, 23 April 2024 | 16:35

Seleksi calon anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 di Kota Tangerang telah dibuka.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill