Connect With Us

Tega Bunuh Kedua Ortu, Budi Lie Diperiksa Kejiwaan

Rangga Agung Zuliansyah | Minggu, 8 Juli 2012 | 13:08

| Dibaca : 489

Petugas melakukan evakuasi mayat korban pembunuhan. (tangerangnews / dira)

TANGERANG-Petugas Polres Metro Kota Tangerang akhirnya memeriksa kejiwaan Budi Lie,33, pada Minggu (8/7). Budi Lie adalah seorang anak yang menjadi tersangka yang diduga  tega membunuh kedua orang tuanya yakni  Yoribut, 63, dan Lie Siknio,58, dengan sadis.  

 
Polisi terpaksa memeriksan kejiwaan Budi Lie lantaran anak ketiga dari lima bersaudara itu dianggap nekat dan sadis. Meskipun dalam kesehariannya, Budi Lie termasuk pria yang normal. “Ya meski terlihat normal, tapi tidak menutup kemungkinan kejiwaan atau mentalnya terganggu. Untuk itu perlu diperiksa untuk dipastikan,” ujar Kapolres Metro Kota Tangerang Kombes Pol , Wahyu Widada, kepada wartawan.
 
Seperti diketahui, Budi menghabisi nyawa kedua orang tuanya di rumahnya Jalan Rawa Kucing, Gang Siomay, RT 01/06, Kampung Sewan, Kelurahan Karang Sari, Kecamatan Neglasari, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang, Jumat (6/7) dini hari lalu.

Kedua orangtuanya tewas ditangan Budi Lie setelah dipukul dengan menggunakan benda tumpul dibagian kepala.  Untuk menghilangkan jejak seolah pasutri itu korban perampokan, Budi bahkan  membakarnya dengan koran dan baju bekas. Tetapi, polisi tidak dapat dikelabui, meskipun seolah bersedih, Budi Lie akhirnya tidak bisa menolak atas sejumlah bukti yang didapati polisi bahwa pelakunya adalah dirinya. Kapolres juga mengaku, hingga kini, Budi Lie masih menjadi pelaku utama dan pihaknya belum menemukan adanya bukti ada tersangka lain. (RAZ)

 

OPINI
Bagaimana Seharusnya Debat Capres Berjalan?

Bagaimana Seharusnya Debat Capres Berjalan?

Jumat, 1 Februari 2019 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Debat capres pertama telah berlangsung pada tanggal 17 Januari 2019 kemarin di Hotel Bidakara Jakarta. Namun, berbeda dengan format debat capres seperti pada tahun 2014

BANDARA
Valentine 2019, Bandara Soekarno-Hatta Beri Kejutan Penumpang

Valentine 2019, Bandara Soekarno-Hatta Beri Kejutan Penumpang

Kamis, 14 Februari 2019 | 19:00

TANGERANGNEWS.com-Bandara Internasional Soekarno-Hatta pada Hari Valentine 2019 bersungguh-sungguh dalam memanjakan penumpang dengan menyuguhkan sejumlah kejutan yang tidak dapat terlupakan.

WISATA
Menikmati Keasrian di Jaletreng Riverpark Tangsel

Menikmati Keasrian di Jaletreng Riverpark Tangsel

Minggu, 27 Januari 2019 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Tak perlu pergi jauh untuk menemukan tempat wisata yang nyaman dan indah, kini Tangerang Selatan juga memiliki beberapa destinasi wisata populer sebagai tempat menangkan diri dari hiruk pikuk kota

TEKNO
Pertama di Indonesia, BPPT Luncurkan Lab Uji Modul Panel Surya di Puspitek Serpong

Pertama di Indonesia, BPPT Luncurkan Lab Uji Modul Panel Surya di Puspitek Serpong

Rabu, 9 Januari 2019 | 15:18

TANGERANGNEWS.com-Melalui Balai Besar Teknologi Konversi Energi (B2TKE), Badan Pengkajian dan Penerapan Teknologi (BPPT) telah resmi membuka pelayanan teknis untuk

"Tidak pernah ada kata terlambat untuk menjadi seperti apa yang Anda inginkan."

George Elliot