Connect With Us

Tega Bunuh Kedua Ortu, Budi Lie Diperiksa Kejiwaan

Rangga Agung Zuliansyah | Minggu, 8 Juli 2012 | 13:08

| Dibaca : 425

Petugas melakukan evakuasi mayat korban pembunuhan. (tangerangnews / dira)

TANGERANG-Petugas Polres Metro Kota Tangerang akhirnya memeriksa kejiwaan Budi Lie,33, pada Minggu (8/7). Budi Lie adalah seorang anak yang menjadi tersangka yang diduga  tega membunuh kedua orang tuanya yakni  Yoribut, 63, dan Lie Siknio,58, dengan sadis.  

 
Polisi terpaksa memeriksan kejiwaan Budi Lie lantaran anak ketiga dari lima bersaudara itu dianggap nekat dan sadis. Meskipun dalam kesehariannya, Budi Lie termasuk pria yang normal. “Ya meski terlihat normal, tapi tidak menutup kemungkinan kejiwaan atau mentalnya terganggu. Untuk itu perlu diperiksa untuk dipastikan,” ujar Kapolres Metro Kota Tangerang Kombes Pol , Wahyu Widada, kepada wartawan.
 
Seperti diketahui, Budi menghabisi nyawa kedua orang tuanya di rumahnya Jalan Rawa Kucing, Gang Siomay, RT 01/06, Kampung Sewan, Kelurahan Karang Sari, Kecamatan Neglasari, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang, Jumat (6/7) dini hari lalu.

Kedua orangtuanya tewas ditangan Budi Lie setelah dipukul dengan menggunakan benda tumpul dibagian kepala.  Untuk menghilangkan jejak seolah pasutri itu korban perampokan, Budi bahkan  membakarnya dengan koran dan baju bekas. Tetapi, polisi tidak dapat dikelabui, meskipun seolah bersedih, Budi Lie akhirnya tidak bisa menolak atas sejumlah bukti yang didapati polisi bahwa pelakunya adalah dirinya. Kapolres juga mengaku, hingga kini, Budi Lie masih menjadi pelaku utama dan pihaknya belum menemukan adanya bukti ada tersangka lain. (RAZ)

 

PROPERTI
Astra Tol Tamer Siap Sambut Libur Panjang Imlek 2018

Astra Tol Tamer Siap Sambut Libur Panjang Imlek 2018

Senin, 19 Februari 2018 | 12:00

TANGERANGNEWS.com-Menghadapi libur Imlek 2018, ASTRA Infra Toll Road Tangerang-Merak (ASTRA Tol Tamer) siap memberikan pelayanan terbaik untuk pengguna jalan. Baik peningkatan pelayanan transaksi, maupun kondisi jalan hingga pelayanan keamanan.

AYO! TANGERANG CERDAS
Dicari, 200 Peserta Penerima Beasiswa Pelajari Produk Apple di BSD

Dicari, 200 Peserta Penerima Beasiswa Pelajari Produk Apple di BSD

Senin, 21 Mei 2018 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Pasca diresmikannya Apple Developer Academy di BSD Green Office Park, BSD City, Kota Tangsel oleh Menteri Komunikasi dan Informasi Rudiantara dan Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto pada 7 Mei 2018 lalu,

TEKNO
Samsung Rilis Galaxy A8+ Edisi Spesial Avenger : Infinity War

Samsung Rilis Galaxy A8+ Edisi Spesial Avenger : Infinity War

Jumat, 27 April 2018 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Samsung meluncurkan Samsung Galaxy A8 + Avengers Marvel Studio: Infinity War Special Edition dalam jumlah yang sangat terbatas, yaitu 500 barang koleksi. Smartphone ini hanya akan tersedia saat Avengers Marvel Studio: Infinity War

"Penderitaan terburuk dalam hidup bukanlah dengan kalah, kehilangan sesuatu maupun kemalangan yang menimpa, melainkan rasa takut akan sesuatu dan kemudian ketakutan itu tak pernah terlepas dari diri Anda."

Anonim