Connect With Us

Tega Bunuh Kedua Ortu, Budi Lie Diperiksa Kejiwaan

Rangga Agung Zuliansyah | Minggu, 8 Juli 2012 | 13:08

| Dibaca : 470

Petugas melakukan evakuasi mayat korban pembunuhan. (tangerangnews / dira)

TANGERANG-Petugas Polres Metro Kota Tangerang akhirnya memeriksa kejiwaan Budi Lie,33, pada Minggu (8/7). Budi Lie adalah seorang anak yang menjadi tersangka yang diduga  tega membunuh kedua orang tuanya yakni  Yoribut, 63, dan Lie Siknio,58, dengan sadis.  

 
Polisi terpaksa memeriksan kejiwaan Budi Lie lantaran anak ketiga dari lima bersaudara itu dianggap nekat dan sadis. Meskipun dalam kesehariannya, Budi Lie termasuk pria yang normal. “Ya meski terlihat normal, tapi tidak menutup kemungkinan kejiwaan atau mentalnya terganggu. Untuk itu perlu diperiksa untuk dipastikan,” ujar Kapolres Metro Kota Tangerang Kombes Pol , Wahyu Widada, kepada wartawan.
 
Seperti diketahui, Budi menghabisi nyawa kedua orang tuanya di rumahnya Jalan Rawa Kucing, Gang Siomay, RT 01/06, Kampung Sewan, Kelurahan Karang Sari, Kecamatan Neglasari, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang, Jumat (6/7) dini hari lalu.

Kedua orangtuanya tewas ditangan Budi Lie setelah dipukul dengan menggunakan benda tumpul dibagian kepala.  Untuk menghilangkan jejak seolah pasutri itu korban perampokan, Budi bahkan  membakarnya dengan koran dan baju bekas. Tetapi, polisi tidak dapat dikelabui, meskipun seolah bersedih, Budi Lie akhirnya tidak bisa menolak atas sejumlah bukti yang didapati polisi bahwa pelakunya adalah dirinya. Kapolres juga mengaku, hingga kini, Budi Lie masih menjadi pelaku utama dan pihaknya belum menemukan adanya bukti ada tersangka lain. (RAZ)

 

TANGSEL
Data Kependudukan Bisa Diakses Swasta

Data Kependudukan Bisa Diakses Swasta

Selasa, 13 November 2018 | 20:06

TANGERANGNEWS.com-Tak hanya instansi pemerintahan, data kependudukan juga bisa diakses oleh pihak swasta. Hal itu setelah diterbitkannya Surat

NASIONAL
1.300 Pramuka se-Indonesia Ramaikan Kemah Besar Nasional di Solear

1.300 Pramuka se-Indonesia Ramaikan Kemah Besar Nasional di Solear

Jumat, 9 November 2018 | 10:48

TANGERANGNEWS.com-Sebanyak 1300 anggota pramuka yang berasal dari 10 provinsi di Indonesia mengikuti Kemah Besar Nasional (Kembesnas)

KAB. TANGERANG
Operasi Zebra Kalimaya, Polresta Tangerang Tilang Ribuan Kendaraan

Operasi Zebra Kalimaya, Polresta Tangerang Tilang Ribuan Kendaraan

Selasa, 13 November 2018 | 16:28

TANGERANGNEWS.com-Satuan Lalu Lintas Polresta Tangerang menilang 4.300 pelanggar lalu lintas baik kendaraan roda dua maupun roda empat atau

MANCANEGARA
Suami Pengasuh Perkosa Bayi 9 Bulan Hingga Tewas

Suami Pengasuh Perkosa Bayi 9 Bulan Hingga Tewas

Senin, 12 November 2018 | 13:00

TANGERANGNEWS.com-Kepolisian Kuala Lumpur, Malaysia menangkap seorang pria karena memperkosa bayi hingga tewas. Pelaku merupakan istri dari pengasuh bayi tersebut.

"Agar sukses, terimalah dunia sebagaimana adanya, dan bangkitlah di atasnya."

Michael Korda