Connect With Us

Warga Periuk Tolak Pengembang Grand Tomang 2

Rangga Agung Zuliansyah | Minggu, 8 Juli 2012 | 14:50

Warga menancapkan papan, menolak pembangunan oleh pengembang Grand Tomang 2. (tangerangnews / heru)

 


 

TANGERANG-Sekitar 70 orang warga yang terdiri dari RT 01. RT 02, RT 08 dan TT 10 RW 11 yang berada di sekitar Perumahan Grand Tomang Kelurahan Periuk, Kecamatan Periuk, melakukan aksi unjuk rasa pada Minggu (8/7/2012).
 
Warga setempa t itu menolak pembangunan yang dilakukan oleh pengembang Grand Tomang 2, lantaran jika tetap dibangun tanpa ada saluran air (drainnase) akan membuatrumah warga sekitar menjadi banjir.

Ketua RW 11 bernama Indra menerangkan, warga mengancam akan melakukan perobohan bangunan yang sudah dibangun pihak pengembang Gran Tomang 2.  Hal itu dilakukan lantara pengembang Perumahan Grand Tomang 2 tidak perduli dengan kondisi permintaan masyarakat sekitar  agar adanya saluran air.
 

 
“Tuntutannya sederhana, perbaikan drainase di Jalan M Pluit dan sekitarnya. Kalau  tak diperdulikan lagi, warga mengancam bila menindaklanjutinya dengan merobohkan bangunan yang sudah mulai dibangun,” ujar Indra.

Menurut Indra, harusnya warga diajak bicara pengembang  dalam setiap rencana pembangunan . “Lurah  dan camat juga harus,” katanya. Dalam aksinya, warga akhirnya memasang  papan dengan bertuliskan “ STOP Proyek”. (DRA)

 

TANGSEL
Waroeng Lengkong Tangsel Gelar Pameran UMKM dan Berbagai Lomba Seni Budaya

Waroeng Lengkong Tangsel Gelar Pameran UMKM dan Berbagai Lomba Seni Budaya

Kamis, 25 April 2024 | 01:54

Waroeng Lengkong, wadah para pelaku UMKM di Kota Tangerang Selatan (Tangsel) bakal menggelar pameran produk lokal dan berbagai lomba seni budaya.

SPORT
Pendaftaran Tahap III POPDA XI Banten di Kota Tangerang Dibuka

Pendaftaran Tahap III POPDA XI Banten di Kota Tangerang Dibuka

Kamis, 25 April 2024 | 01:31

Menjelang Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) XI Banten yang akan dihelat di Kota Tangerang pada 8 Juni 2024 mendatang, proses pendaftaran bagi para peserta masih dibuka.

NASIONAL
Prabowo-Gibran Ditetapkan Jadi Presiden-Wapres Terpilih, Dihadiri AMIN Tanpa Ganjar dan Mahfud

Prabowo-Gibran Ditetapkan Jadi Presiden-Wapres Terpilih, Dihadiri AMIN Tanpa Ganjar dan Mahfud

Rabu, 24 April 2024 | 12:17

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Pusat resmi menetapkan pasangan Prabowo Subianto - Gibran Rakabuming Raka sebagai Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024-2029.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill