Connect With Us

Partai Demkorat Kota Tangerang Mati Suri

| Jumat, 13 Juli 2012 | 18:41

| Dibaca : 3200

Zulfikar H Nasution mantan Ketua Partai Demokrat Kota Tangerang. (tangerangnews / dira)



TANGERANG-Setelah Ketua DPC partai Demokrat Kota Tangerang, Zulfikar Hamonangan Nasution mengundurkan diri pada 8 Mei 2012, secara otomatis seluruh kegiatan yang berhubungan dengan partai yang merupakan pemenang pemilu 2009 tersebut tidak berjalan atau mati suri. Hal ini diutarakan oleh beberapa Pengurus Anak Cabang (PAC) partai Demokrat Kota Tangerang.

Menurut Ketua PAC Demokrat Jati uwung, setelah ketua terpilih mengundurkan diri nyaris DPC Demokrat Kota Tangerang ini tanpa kegiatan."Ya kalau bisa dibilang Demokrat di Kota Tangerang ini seperti mati suri, karena memang praktis sejak Mei 2012 lalu tidak ada kegiatan sama sekali, baik itu rapat maupun konsolidasi internal," ujar Yopy  Kamis (12/7).

Dirinya mengaku prihatin dengan kondisi yang menimpa partai saat ini, karena melihat partai lain sudah mulai gencar melakukan konsolidasi dan sosialiasi tapi Demokrat Kota justru tidak terlihat gerakannya. "Saya dan seluruh pengurus PAC sudah sepakat agar segera dilakukan
musyawarah cabang luar biasa (muscablub) paling lambat dua bulan setelah ketua Pelaksana Tugas (Plt) ditunjuk oleh DPD Demokrat Provinsi Banten,"ujarnya.  
 
   Hal senada juga diutarakan oleh Ketua PAC Demokrat Neglasari, Asa Setiawan. Menurutnya, jika hal ini dibiarkan terus-menerus bukan tidak mungkin pamor partai Demokrat bisa terus anjlok dan akhirnya target memenangkan kembali pemilu Legislatif 2014 mendatang tidak tercapai. "Saya
sebagai kader tentu ingin yang terbaik untuk partai dan berharap kekosongan kepemimpinan ini tidak dibiarkan berlarut-larut, karena akan menggangu kinerja partai ke depannya,"tandasnya.
    
Sementara itu  kantor DPC Demokrat Kota Tangerang yang berada Jalan Benteng Betawi Nomor 22 Ruko Cendana, Taman Royal I,
Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang. Kondisinya sepi hanya terlihat tiga orang kader. "Ya mau bagaimana lagi, kondisinya memang seperti ini, jangankan kegiatan partai, kami juga terancam tidak memiliki kantor  karena kontraknya belum diperpanjang, padahal masa sewanya sudah habis per 31
Juni 2012 lalu bahkan pemilik sudah memperingati kami," ujar salah seorang kader yang enggan disebutkan.

    Terpisah, Sekjen DPC Demokrat Kota Tangerang, Cecep Alvian membantah bahwa Demokrat Kota tidak punya kegiatan dan menolak untuk mengomentari kevakuman yang terjadi pasca pengunduran diri Zulfikar H Nasution sebagi Ketua DPC Demokrat Kota Tangerang. "Kata siapa itu? Setahu saya, biarpun ketua sudah mengundurkan kegiatan kami terus jalan seperti biasa,"katanya. (MER)
   


AYO! TANGERANG CERDAS
Sandiaga Uno Ajak Pengusaha Memanfaatkan Teknologi

Sandiaga Uno Ajak Pengusaha Memanfaatkan Teknologi

Kamis, 7 November 2019 | 19:23

TANGERANGNEWS.com-Pelaku Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) di Tangerang harus segera beradaptasi dengan perkembangan teknologi

BANDARA
Bea Cukai Soekarno-Hatta Tegaskan Masyarakat Hindari Jastip

Bea Cukai Soekarno-Hatta Tegaskan Masyarakat Hindari Jastip

Kamis, 14 November 2019 | 21:59

TANGERANGNEWS.com—Bisnis personal shopper atau pelaku jasa titip (jastip) ilegal kian menjamur belakangan ini. Bahkan pelaku jastip terang-terangan menawarkan jasanya melalui media sosial.

TEKNO
IM3 Ooredoo Luncurkan Layanan Pembelian Kartu Perdana Online

IM3 Ooredoo Luncurkan Layanan Pembelian Kartu Perdana Online

Rabu, 6 November 2019 | 21:16

TANGERANGNEWS.com-Pengguna layanan Indosat semakin dimanja dengan kemudahan membeli kartu perdana prabayar IM3 Ooredoo secara online.

BANTEN
Hujan Deras Disertai Angin Kencang, Pohon-Billboard di Serang Roboh

Hujan Deras Disertai Angin Kencang, Pohon-Billboard di Serang Roboh

Rabu, 13 November 2019 | 14:54

Serang - Hujan deras disertai angin kencang terjadi di wilayah Serang, Banten. Pohon hingga billboard roboh diterjang angin kencang.

"Kinerja yang hebat bukanlah karena keberuntungan. Dibutuhkan fokus, kesungguhan hati dan kerja keras."

Anonymous