Connect With Us

Partai Demkorat Kota Tangerang Mati Suri

| Jumat, 13 Juli 2012 | 18:41

Zulfikar H Nasution mantan Ketua Partai Demokrat Kota Tangerang. (tangerangnews / dira)



TANGERANG-Setelah Ketua DPC partai Demokrat Kota Tangerang, Zulfikar Hamonangan Nasution mengundurkan diri pada 8 Mei 2012, secara otomatis seluruh kegiatan yang berhubungan dengan partai yang merupakan pemenang pemilu 2009 tersebut tidak berjalan atau mati suri. Hal ini diutarakan oleh beberapa Pengurus Anak Cabang (PAC) partai Demokrat Kota Tangerang.

Menurut Ketua PAC Demokrat Jati uwung, setelah ketua terpilih mengundurkan diri nyaris DPC Demokrat Kota Tangerang ini tanpa kegiatan."Ya kalau bisa dibilang Demokrat di Kota Tangerang ini seperti mati suri, karena memang praktis sejak Mei 2012 lalu tidak ada kegiatan sama sekali, baik itu rapat maupun konsolidasi internal," ujar Yopy  Kamis (12/7).

Dirinya mengaku prihatin dengan kondisi yang menimpa partai saat ini, karena melihat partai lain sudah mulai gencar melakukan konsolidasi dan sosialiasi tapi Demokrat Kota justru tidak terlihat gerakannya. "Saya dan seluruh pengurus PAC sudah sepakat agar segera dilakukan
musyawarah cabang luar biasa (muscablub) paling lambat dua bulan setelah ketua Pelaksana Tugas (Plt) ditunjuk oleh DPD Demokrat Provinsi Banten,"ujarnya.  
 
   Hal senada juga diutarakan oleh Ketua PAC Demokrat Neglasari, Asa Setiawan. Menurutnya, jika hal ini dibiarkan terus-menerus bukan tidak mungkin pamor partai Demokrat bisa terus anjlok dan akhirnya target memenangkan kembali pemilu Legislatif 2014 mendatang tidak tercapai. "Saya
sebagai kader tentu ingin yang terbaik untuk partai dan berharap kekosongan kepemimpinan ini tidak dibiarkan berlarut-larut, karena akan menggangu kinerja partai ke depannya,"tandasnya.
    
Sementara itu  kantor DPC Demokrat Kota Tangerang yang berada Jalan Benteng Betawi Nomor 22 Ruko Cendana, Taman Royal I,
Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang. Kondisinya sepi hanya terlihat tiga orang kader. "Ya mau bagaimana lagi, kondisinya memang seperti ini, jangankan kegiatan partai, kami juga terancam tidak memiliki kantor  karena kontraknya belum diperpanjang, padahal masa sewanya sudah habis per 31
Juni 2012 lalu bahkan pemilik sudah memperingati kami," ujar salah seorang kader yang enggan disebutkan.

    Terpisah, Sekjen DPC Demokrat Kota Tangerang, Cecep Alvian membantah bahwa Demokrat Kota tidak punya kegiatan dan menolak untuk mengomentari kevakuman yang terjadi pasca pengunduran diri Zulfikar H Nasution sebagi Ketua DPC Demokrat Kota Tangerang. "Kata siapa itu? Setahu saya, biarpun ketua sudah mengundurkan kegiatan kami terus jalan seperti biasa,"katanya. (MER)
   


OPINI
Ramadan Bulan Ampunan, Utang Pinjol Malah Bertebaran

Ramadan Bulan Ampunan, Utang Pinjol Malah Bertebaran

Rabu, 20 Maret 2024 | 15:57

Ramadan adalah bulan suci yang identik dengan ampunan dan bulan penuh ketakwaan. Namun, nyatanya hal ini tidak menjadikan pelaku kemaksiatan berkurang. Salah satu kemaksiatan yang semakin marak adalah pinjaman online atau pinjol.

NASIONAL
Waspada Penipuan Berkedok Rekrutmen Bersama BUMN, Ini Imbauan dari PLN 

Waspada Penipuan Berkedok Rekrutmen Bersama BUMN, Ini Imbauan dari PLN 

Kamis, 28 Maret 2024 | 18:26

Kementerian Badan Usaha Milik Negeri (BUMN) kembali membuka Rekrutmen Bersama BUMN 2024.

BANTEN
Pemprov Banten dan Pemkab Tangerang Salurkan Santunan kepada 1.000 Anak Yatim di Park Serpong

Pemprov Banten dan Pemkab Tangerang Salurkan Santunan kepada 1.000 Anak Yatim di Park Serpong

Kamis, 28 Maret 2024 | 18:22

Sebanyak 1.000 anak yatim yang berada di Kabupaten Tangerang mendapat santunan dari Pemerintah dan DPRD Provinsi Banten, serta Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang.

TEKNO
Trafik Data Telkomsel Diprediksi Melonjak 15% saat RAFI 2024, Paling Tinggi Game Online

Trafik Data Telkomsel Diprediksi Melonjak 15% saat RAFI 2024, Paling Tinggi Game Online

Kamis, 28 Maret 2024 | 01:09

Telkomsel memproyeksikan terjadinya pertumbuhan trafik broadband hingga 15,22% dibandingkan hari biasa selama momen Ramadan dan Idulfitri (RAFI) 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill