Connect With Us

Pedagang Beras Pinang Dirampok, Rp60 Juta Raib

Rangga Agung Zuliansyah | Sabtu, 14 Juli 2012 | 13:39

Pisau Berdarah (tangerangnews / poskota)

TANGERANGNEWS.com-Sekitar empat orang perampok mendatangi warung beras di Jalan H Sikam RT 03/13 RT 03/13 Kelurahan Kunciran Indah, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang pada Jumat 13 Juli 2012. Berdasarkan informasi dari Humas Polda Metro Jaya,  dalam aksinya para pelaku berhasil membawa hasil rampokan Rp60 juta uang tunai, tiga ponsel ,  serta emas 10 gram.

Peristiwa itu terjadi pukul 18.30 WIB. Saat itu korban bernama Aliyah ,46, baru saja menutup warung berasnya itu.  Namun, tiba-tiba muncul para pelaku yang menghadanya dengan sepeda motor.

Korban sempat melakukan perlawanan, dengan mempertahankan harta benda yang dimilikinya. Namun, usaha Aliyah tidak mendapatkan hasil. Dirinya justru mendapat sabetan senjata tajam dari salah satu rampok tersebut.  Mendapat perlakuan seperti itu, Aliyah terpaksa memberikan seluruh hartanya yang ada dibadannya itu, yakni tiga ponsel, emas 10 gram dan uang Rp60 juta.

Kapolsek Cipondoh, Kompol Suyono ketika dikonfirmasi menyatakan kebenaran atas peristiwa itu.  Hingga kini, pihaknya mengaku, masih melakukan pengejaran terhadap pelaku. (HMS)

BANDARA
Kecelakaan Kerap Terjadi di Jalur Perimeter, Pihak Bandara Soetta Sebut Akibat Human Error

Kecelakaan Kerap Terjadi di Jalur Perimeter, Pihak Bandara Soetta Sebut Akibat Human Error

Kamis, 28 Maret 2024 | 21:54

TANGERANGNEWS.com-Pihak Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) menyebut kecelakaan yang kerap terjadi di Jalur Perimeter disebabkan karena human error atau kelalaian pengendara.

OPINI
Ramadan Bulan Ampunan, Utang Pinjol Malah Bertebaran

Ramadan Bulan Ampunan, Utang Pinjol Malah Bertebaran

Rabu, 20 Maret 2024 | 15:57

Ramadan adalah bulan suci yang identik dengan ampunan dan bulan penuh ketakwaan. Namun, nyatanya hal ini tidak menjadikan pelaku kemaksiatan berkurang. Salah satu kemaksiatan yang semakin marak adalah pinjaman online atau pinjol.

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill