Connect With Us

ORARI Tangerang Rayakan HUT ke-28

| Sabtu, 18 Juli 2009 | 20:51

TANGERANGNEWS-Sekitar 200 anggota Organisasi Radio Amatir Indonesia (ORARI) Lokal Tangerang, hari ini Sabtu (18/7) berkumpul di kawasan perumahan Taman Royal dalam rangka memperingati HUT ORARI Lokal Tangerang yang ke- 28. Dalam acara peringitan HUT tersebut, disemarakan dengan berbagai macam kegiatan yang bersifat Out Bond untuk meningkatkan rasa persaudaraan sesama anggota ORARI. Pada pembukaan kegiatan HUT ORARI itu, Ketua ORARIPusat Mayor Purn. IGK Manila mengatakan, bahwa ORARI cukup banyak mem-back up kelancaran komunikasi pemerintah. "Karena memang ORARI merupakan cadangan komunikasi Nasional," katanya, hari ini. Sementara itu Ketua ORARI Lokal Tangerang Ir Syachronie kepada TANGERANGNEWS mengatakan, pada acara HUT kali ini pihaknya terpaksa mebatasi jumlah peserta. Dimana setiap Kabupaten dan Kota hanya dapat diwakilkan 5 anggota ORARI saja. "Kami batasi pesertanya," katanya. HUT ORARI yang diisi dengan berbagai kegiatan diantaranya 80m Band mode phone, Special call, Mobil ARDF, Walking ARDF, EYE ball QSO yang melibatkan seluruh anggota ORARI Lokal Tangerang serta undangan luar sebagai wujud meningkatkan tali silaturahmi dan kekeluargan tiap Anggota ORARI (Dedi)
PROPERTI
Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Rabu, 3 April 2024 | 06:47

Dalam rangka menghadirkan hunian premium dengan fasilitas lengkap dan lokasi strategis, serta akses cepat untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari bagi konsumen kelas atas

KAB. TANGERANG
Sempat Hadang Alat Berat, Pedagang Pasar Kutabumi Tangerang Akhirnya Pasrah Lapaknya Dibongkar

Sempat Hadang Alat Berat, Pedagang Pasar Kutabumi Tangerang Akhirnya Pasrah Lapaknya Dibongkar

Jumat, 19 April 2024 | 16:30

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang akhirnya membongkar ratusan lapak pedagang di Pasar Kutabumi, Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang, setelah sempat dihadang, Jumat 19 April 2024.

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill