Connect With Us

Berburu Hadiah Lebaran di Tangcity Mall

| Minggu, 5 Agustus 2012 | 16:54

| Dibaca : 474

Ramadhan Fashion Show Tangcity Mall ( / )

Reporter : Rangga Zuliansyah
 
TANGERANG-Menyambut bulan suci Ramadhan tahun ini, Tangcity Mall mengadakan event menarik bertajuk ‘Ramadhan Smart Shopping’ dari tanggal 21 Juli – 26 Agustus 2012. Dalam even tersebut, digelar berbagai program promo dan kegiatan menarik di antaranya Lucky Ketupat, Ramadhan Smart Shopping Rally, special performance dari Dewi Gita dan Ngabuburit bareng Ustad Solmet.
 
Menurut Community Relations Manager Tangcity Mall Novrina Intan Cahyana, untuk program promo Lucky Ketupat, para pengunjung yang berbelanja minimal Rp 200 ribu di tenant-tenant Tangcity Mall, dapat mengambil Lucky Ketupat tersebut yang berisikan hadiah menarik yakni iPad 2, kartu Rame Rame senilai Rp 50 ribu, Jatomi Free Pass dan hadiah hiburan lainnya.
 
“Program promo ini dapat berlaku gabungan struk dan tidak berlaku kelipatan. Pengunjung dapat mengambil Lucky Ketupat di Redemption Counter, Lower Ground Tangcity Mall,” katanya, Minggu (5/8).
 
Pengunjung juga bisa mengikuti program Smart Shopper Surprize periode 18 Juni – 16 September 2012 dengan berbelanja minimal Rp 100 ribu, di tenant-tenant Tangcity Mall. Promo ini berlaku kelipatan dan penggabungan struk dari beberapa toko.
 
“Dengan mengikuti Smart Shopper Surprize, pengunjung berkesempatan mendapatkan Grand Prize Nissan Juke, dan hadiah menarik lainnya seperti 10 LCD TV 32 inch, dan 15 voucher Tangcity Mall senilai Rp 500 ribu,” tambah Novrin.
 
Novrin menambahkan, dalam rangkaian event ‘Ramadhan Smart Shopping’ ini, Tangcity Mall mengadakan berbagai perlombaan bertemakan Ramadhan, seperti Ramadhan Smart Shopping Rally yang bisa diikuti oleh 200 peserta dan memperebutkan sepuluh Folding Bicycle.
 
”Selain itu ada kompetisi-kompetisi lainnya seperti Hijab Style Workshop & Competition, Rebana Competition, Saman Competition, Parent & Kids Ramadhan Fashion Competition, Marawis Competition, dan Ramadhan Ceramic Painting Competition,” paparnya.
 
Event Ramadhan Tangcity Mall kali ini semakin meriah karena hadirnya berbagai pertunjukan seni islami menarik, sebut saja Mini Arabic Music & Zapin Dance, Gambus Trio, Sufi Dance, Ramadhan Dance Parade, Kolintang Kawanua, D’Chorus Ramadhan Performance, Horon Middle East Dance, dan Willy Young Ramadhan Performance. “Tidak ketinggalan special performance dari Dewi Gita dan Ngabuburit bareng Ustad Solmed,” ucap Novrin.
 
Novrin juga mengingatkan agar pengunjung jangan lupa untuk berbelanja kebutuhan menjelang Hari Kemenangan di bazaar Lebaran yang diadakan di Ground Floor, maupun para tenant Tangcity Mall yang memberikan potongan harga hingga 50%.

WISATA
Bebek Kaleyo, Resto Harga Warung Tenda Buka di Gading Serpong

Bebek Kaleyo, Resto Harga Warung Tenda Buka di Gading Serpong

Minggu, 31 Januari 2016 | 17:52

TANGERANG-Restoran spesialis bebek, Bebek Kaleyo, membuka cabang ke 17-nya di Jalan Boulevard Raya, Gading Serpong, Kabupaten Tangerang. Soft opening restoran ini berlangsung pada Jumat (29/1) kemarin.

AYO! TANGERANG CERDAS
Pelajar Kota Tangerang Dilarang Rayakan Valentine

Pelajar Kota Tangerang Dilarang Rayakan Valentine

Selasa, 9 Februari 2016 | 13:17

"Kita sudah himbau kepada sekolah-sekolah di semua tingkatan. Surat edarannya nanti kita buat," katanya, Selasa (9/2/2016).

BISNIS
Courts BSD Tangerang Dibuka, Antrean untuk Dapat Diskon Memanjang

Courts BSD Tangerang Dibuka, Antrean untuk Dapat Diskon Memanjang

Sabtu, 23 Januari 2016 | 12:07

TANGERANG- Toko ritel besar asal Inggris, Courts telah membuka secara resmi megastore-nya pada Sabtu (23/1/2016) pagi. Gerai yang berada di BSD City, Kabupaten Tangerang itu langsung diserbu oleh pengunjung yang ingin mendapat kupon potongan

HIBURAN
Beda Persepsi, Kartika Putri Putusin Pacarnya

Beda Persepsi, Kartika Putri Putusin Pacarnya

Rabu, 10 Februari 2016 | 08:13

TANGERANG – Kartika Putri sempat punya hubungan dengan seorang bule. Tapi, karena berbagai hal, dia memilih untuk putus dengan pria asal Kanada itu.

"Kejahatan akan menang jika orang benar sudah tidak melakukan apa-apa "

Jenderal Soedirman