Connect With Us

Lebaran, Rental PS di Karawaci Dibobol

| Jumat, 24 Agustus 2012 | 22:09

| Dibaca : 1194

Reporter : Ardi Rusli

TANGERANG-Rupanya keamanan warga Karawaci Kota Tangerang saat meninggalkan rumah atau tempat usahanya untuk  mudik lebaran, masih belum dapat terjamin oleh aparat kepolisian.
Seperti yang dialami warga Beringin Raya, Karawaci, Yusman Bachtiar. Saat tempat usaha Gede Playstation  2 dan 3 yg dirintisnya dari nol, dibobol maling.

Menurut  Bachtiar, saat akan mudik lebaran ke kampung halamanya di Pemalang, Jawa Tengah, tempat usahanya tersebut dijaga dan dititipkan ke penjaga rentalnya.

“Kunci dan barang-barang seperti PS 2 dan 3 serta Televisi LED dan LCD saya titipkan semua ke Ferdy (penjaga rental). Saya tahunya, tempat usaha saya dibongkar pencuri dari Ferdy tanggal 21 malam,” kata Bachtiar seraya menambahkan kejadian ini sudah dilaporkan oleh Ferdy ke Polsek Karawaci.

Namun, Bachtiar masih bersyukur, karena yang digondol spesialis pencuri saat warga mudik, hanya 5 TV LED dan LCD nya, sementara PS 3 nya masih ada.

“Lima TV saya saja yang dibawa mas, ya sekitar 20 jutaan lah kerugiannya,” ujarnya. Hanya saja, lanjutnya,  apa yang dilakukan kawanan si pencuri yang diyakininya lebih dari 2 orang ini, sangat rapi dalam menjalankan aksinya, karena nyaris tanpa ada kerusakan. Hanya ada bekas dicongkel di rolling door-nya, dan gemboknya pun diganti dengan gembok yang baru persis seperti gembok semula.

“Saya  hanya bingung tuh maling bisa leluasa dengan nyaman mengasak TV saya, seperti tidak takut ada patroli polisi atau warga sekitar.  Tapi sudahlah namanya musibah, hanya saja saya  berharap sekali aparat kepolisian dapat menangkap para pelakunya dan kami sebagai warga dapat merasakan diberikan keamanan,”  harapnya.

Sementara Kapolsek Karawaci Kompol Priyo Utomo, ketika dihubungi wartawan melalui telepon selelurnya tidak menjawab.
 

KOTA TANGERANG
Mau Buat KTP di Kecamatan Tangerang? Catat Hal ini

Mau Buat KTP di Kecamatan Tangerang? Catat Hal ini

Kamis, 2 Juli 2020 | 16:34

TANGERANGNEWS.com–Di tengah pandemi COVID-19, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang terus berupaya memaksimalkan pelayanan untuk warganya. Seperti pelayanan perekaman KTP elektronik. Pihak kecamatan

TEKNO
Menristek Sebut Jambu Biji Tingkatkan Imunitas Hadapi COVID-19

Menristek Sebut Jambu Biji Tingkatkan Imunitas Hadapi COVID-19

Sabtu, 28 Maret 2020 | 18:40

TANGERANGNEWS.com-Menteri Riset dan Teknologi/Kepala Badan Riset dan Inovasi Nasional (Menristek/BRIN), Prof Bambang PS Brodjonegoro, melalui

TOKOH
Menenangkan Hati Kala Musibah COVID-19 Melanda

Menenangkan Hati Kala Musibah COVID-19 Melanda

Minggu, 28 Juni 2020 | 10:10

TANGERANGNEWS.com-Pandemi COVID-19 menjadi musibah terbesar yang pernah dialami umat manusia abad ini. Hampir seluruh bangsa-bangsa di dunia merasakan hal yang sama, yaitu memfokuskan segala sumber daya

"Belajar dari hari kemarin, hiduplah untuk hari ini, berharaplah untuk hari esok "

Albert Einstein