Connect With Us

Lebaran, Rental PS di Karawaci Dibobol

| Jumat, 24 Agustus 2012 | 22:09

| Dibaca : 1099

Reporter : Ardi Rusli

TANGERANG-Rupanya keamanan warga Karawaci Kota Tangerang saat meninggalkan rumah atau tempat usahanya untuk  mudik lebaran, masih belum dapat terjamin oleh aparat kepolisian.
Seperti yang dialami warga Beringin Raya, Karawaci, Yusman Bachtiar. Saat tempat usaha Gede Playstation  2 dan 3 yg dirintisnya dari nol, dibobol maling.

Menurut  Bachtiar, saat akan mudik lebaran ke kampung halamanya di Pemalang, Jawa Tengah, tempat usahanya tersebut dijaga dan dititipkan ke penjaga rentalnya.

“Kunci dan barang-barang seperti PS 2 dan 3 serta Televisi LED dan LCD saya titipkan semua ke Ferdy (penjaga rental). Saya tahunya, tempat usaha saya dibongkar pencuri dari Ferdy tanggal 21 malam,” kata Bachtiar seraya menambahkan kejadian ini sudah dilaporkan oleh Ferdy ke Polsek Karawaci.

Namun, Bachtiar masih bersyukur, karena yang digondol spesialis pencuri saat warga mudik, hanya 5 TV LED dan LCD nya, sementara PS 3 nya masih ada.

“Lima TV saya saja yang dibawa mas, ya sekitar 20 jutaan lah kerugiannya,” ujarnya. Hanya saja, lanjutnya,  apa yang dilakukan kawanan si pencuri yang diyakininya lebih dari 2 orang ini, sangat rapi dalam menjalankan aksinya, karena nyaris tanpa ada kerusakan. Hanya ada bekas dicongkel di rolling door-nya, dan gemboknya pun diganti dengan gembok yang baru persis seperti gembok semula.

“Saya  hanya bingung tuh maling bisa leluasa dengan nyaman mengasak TV saya, seperti tidak takut ada patroli polisi atau warga sekitar.  Tapi sudahlah namanya musibah, hanya saja saya  berharap sekali aparat kepolisian dapat menangkap para pelakunya dan kami sebagai warga dapat merasakan diberikan keamanan,”  harapnya.

Sementara Kapolsek Karawaci Kompol Priyo Utomo, ketika dihubungi wartawan melalui telepon selelurnya tidak menjawab.
 

BISNIS
Xpander Cross Ramaikan Mitsubishi Motors Auto Show

Xpander Cross Ramaikan Mitsubishi Motors Auto Show

Jumat, 6 Desember 2019 | 14:13

TANGERANGNEWS.com – Mitsubishi Motors Auto Show (MMAS) kembali hadir di Summarecon Mall Serpong (SMS). Acara yang berlangsung sampai Minggu (8/12) menghadirkan produk terbaru dari Mitsubishi Motors, yaitu Xpander Cross.

KAB. TANGERANG
Kepengurusan Kosong, Karang Taruna Kabupaten Tangerang Diisi Caretaker

Kepengurusan Kosong, Karang Taruna Kabupaten Tangerang Diisi Caretaker

Rabu, 11 Desember 2019 | 14:42

TANGERANGNEWS.com-Kepengurusan Karang Taruna Kabupaten Tangerang masa bakti 2014 - 2019 yang dipimpin Madronie, telah memasuki purna

SPORT
Transmedia Juarai SMLBT 2019

Transmedia Juarai SMLBT 2019

Senin, 2 Desember 2019 | 18:50

TANGERANGNEWS.com- Tim basket Transmedia masih terlalu kuat bagi Gojek. Setelah melalui laga seru dan ketat, Transmedia mengalahkan Gojek 48-

PROPERTI
Terbitnya Permen PUPR tentang P3SRS Bikin Penghuni Menjerit

Terbitnya Permen PUPR tentang P3SRS Bikin Penghuni Menjerit

Selasa, 26 November 2019 | 17:00

TANGERANGNEWS.com-Terbitnya Peraturan Menteri (Permen) PUPR No 23 tahun 2019 tentang Perhimpunan Pemilik dan Penghuni Satuan Rumah Susun (P3SRS) masih menjadi polemik. Sejumlah penghuni apartemen mengungkapkan

"Tanpa strategi, eksekusi bisa kehilangan arah, Tanpa eksekusi, strategi tidak ada gunanya."

Morris Chang