Connect With Us

Toko Distro di Periuk Tangerang Dirampok, Pelaku Ditangkap Warga

Rangga Agung Zuliansyah | Sabtu, 25 Agustus 2012 | 22:58

Motor pelaku yang diamankan warga. (tangerangnews / dira)


TANGERANG-Sebuah toko distro yang menjual barang seperti sendal gunung dan kaus berbagai macam merk yang berlokasi di Jalan Prabu Kiansiantang, Kecamatan Sangiang, Kecamatan Periuk, Kota Tangerang dirampok seorang pemuda yang menggunakan senjata tajam.  Peristiwa itu terjadi pada Sabtu (25/08/2012) sekitar pukul 21.45 WIB.
 

 
Informasi yang didapat, toko distro bernama Reigen itu diketahui dimasuki pelaku yang menggunakan sepeda motor jenis bebek. 

“Entah bagaimana itu bisa terjadi, seorang penjaga toko  dan pembeli  mengalami luka tusukan pisau dari pelaku.  Pejaga dan pembeli dibawa ke Rumah Sakit. Sedangkan pelaku berhasil ditangkap oleh warga, “ kata Iman seorang warga setempat.
 
Saat ini, lanjutnya,  korban di bawa ke RS Sari asih Sangiang yang berada tak jauh dari lokasi. Sedangkan pelaku berikut barang bukti sepeda motor jenis Supra Fit dengan Nomor  Polisi  B -6686- NLN dan pisau serta kaus dengan bercak darah diamankan Polsekta Jatiuwung.

 

TANGSEL
Usai Didemo Warga, BRIN Kembali Buka Jalan Raya Puspitek

Usai Didemo Warga, BRIN Kembali Buka Jalan Raya Puspitek

Selasa, 23 April 2024 | 15:22

Badan Riset dan Inovasi Nasional (BRIN) kabulkan tuntutan warga mengenai pembatalan penutupan Jalan Ray Puspitek yang menghubungkan kawasan Muncul, Kecamatan Setu, Kota Tangsel dengan Gunung Sindur, Kabupaten Bogor.

AYO! TANGERANG CERDAS
Pra-PPDB SMP Kota Tangerang 2024/2025 Dibuka, Ini Alur dan Syarat Pendaftarannya 

Pra-PPDB SMP Kota Tangerang 2024/2025 Dibuka, Ini Alur dan Syarat Pendaftarannya 

Rabu, 17 April 2024 | 09:55

Dinas Pendidikan Kota Tangerang kembali membuka Pra Penerimaan Peserta Didik Baru (Pra-PPDB) untuk tahun ajaran 2024/2025.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill