Connect With Us

Cemburu Buta, Cewek Tikam Pacar

| Selasa, 21 Juli 2009 | 17:22

TANGERANGNEWS-Gara-gara terbakar api cemburu, Sulastri, 26, menusuk pacarnya Rohim, 28, yang juga seorang siswa Sekolah Pelayaran di Pulogadung, Jakarta. Korban ditusuk pisau di bagian perut sebelah kanan oleh tersangka karena kesal setelah mengetahui korban menjadi pria idaman lain selingkuhannya. Menurut keterangan Kapolsek Neglasari AKP Nezim Yusuf , peristiwa penusukan terjadi di kosan tersangka di Desa Karanganyar, RT 02/02, Kelurahan Karangsari, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang, hari ini. Kedua sejoli ini terlibat pertengkaran setelah tersangka melihat HP korban yang berisi SMS dari selingkuhannya. “Karena kesal, tersangka langsung beranjak ke dapur untuk mengambil pisau dan langsung menusuk korban yang sedang berbaring di tempat tidur,” katanya. Namun, korban sempat dibawa ke Rumah Sakit Usada Insani oleh tersangka karena merasa tidak tega. Kemudian tersangka diringkus di kosannya oleh petugas Polsek Neglasari setelah mendapat laporan dari warga yang melihat kejadian tersebut. Akibat perbuatannya, Sulastri terancam pasal 351 KUHP tentang penganiayaan dengan ancaman hukuman 5 tahun penjara.(rangga)
SPORT
Tangerang Lawan Tangerang, Prediksi Skor dan Susunan Pemain Persita vs Dewa United 

Tangerang Lawan Tangerang, Prediksi Skor dan Susunan Pemain Persita vs Dewa United 

Selasa, 26 Maret 2024 | 14:31

Pekan ke-30 BRI Liga 1 musim 2023/2024 akan menyajikan pertandingan antara dua tim yang sama-sama bermarkas di Tangerang, yakni Persita melawan Dewa United.

TANGSEL
Tangsel Tuan Rumah Porprov Banten 2026, Begini Persiapannya

Tangsel Tuan Rumah Porprov Banten 2026, Begini Persiapannya

Kamis, 28 Maret 2024 | 16:36

Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VII Banten 2026 mendatang akan diselenggarakan di Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

BANTEN
PLN Nyalakan Listrik Serentak 224 Masjid dan Musala di Banten

PLN Nyalakan Listrik Serentak 224 Masjid dan Musala di Banten

Jumat, 29 Maret 2024 | 09:38

Sebanyak 224 masjid dan musala di Provinsi Banten dinyalakan listrik serentak oleh PT PLN (Persero) Unit Induk Distribusi (UID) Banten, Kamis, 28 Maret 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill