Connect With Us

Belasan SPG Matahari Supermal Karawaci Kesurupan

| Jumat, 14 September 2012 | 17:52

| Dibaca : 1098


Reporter : Rangga A Zuliansyah

TANGERANG
-Belasan sales promotion girl (SPG) Matahari Department Store di Supermal Karawaci mengalami kesurupan. Peristiwa itu sempat membuat panik pengunjung dan SPG lainnya.

Menurut keterangan salah satu SPG, Dhety, peristiwa itu pertama terjadi pada Kamis, (13/9), pukul 09.30 malam. Ketika empat SPG wanita sedang bekerja di stand busana, tiba-tiba mereka jatuh ke lantai dan berteriak-teriak.

"Mereka langsung dibawa petugas keamanan ke ruang karyawan dan didoakan. Setelah sadar, mereka langsung disuruh pulang," katanya, Jumat (14/9).

Namun peristiwa kesurupan itu berlanjut pada hari ini. Sekitar pukul 09.00 WIB, sebelum Matahari dibuka, para karyawan sempat melakukan pengajian. Lalu delapan SPG, kesurupan. "Hari ini semakin banyak yang kesurupan. Ada karyawan laki-laki juga yang mengalami," ujarnya.

Akhirnya, mereka dibawa ke ruang karyawan untuk didoakan sampai kembali sadar. "Setelah itu sebagian dari mereka ada yang pulang, ada juga yang kembali kerja," ujar Dhety.

Sementara Humas Supermal Karawaci Ruben membantah hal yang dialami para SPG matahari adalah kesurupan. Menurutnya, mereka hanya pingsan. "Mereka pingsan, mungkin sebelumnya tidak sarapan sehingga fisiknya lemas. Tapi kita sudah menangani mereka sampai sembuh," ungkapnya.

BISNIS
Imlek, AEON BSD City Gelar Spring into Prosperity

Imlek, AEON BSD City Gelar Spring into Prosperity

Kamis, 11 Februari 2016 | 09:59

TANGERANG–Guna menyambut datangnya Tahun Baru Imlek 2.567 yang jatuh di 8 Februari 2016, AEON MALL BSD City menghadirkan serangkaian program menarik yang dikhususkan bagi pelanggan setianya. Rangkaian acara ini berlangsung dari tanggal 16 Januari 2016

BANTEN
Pengusaha UMKM se-Banten Kopdar Bareng di Tangsel

Pengusaha UMKM se-Banten Kopdar Bareng di Tangsel

Rabu, 10 Februari 2016 | 13:45

TANGERANG SELATAN-Puluhan pengusaha Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) se- Provinsi Banten menggelar kopi darat di sebuah restoran yang ada di Serpong, Kota Tangsel, Selasa (9/2/2016).

SPORT
Evan Dimas, Pemain Pertama Jalani Program La Liga Global

Evan Dimas, Pemain Pertama Jalani Program La Liga Global

Rabu, 10 Februari 2016 | 07:11

TANGERANG – Gelandang muda Indonesia, Evan Dimas Darmono, bisa menjalani latihan selama lima bulan bersama klub asal Spanyol, Espanyol B, berkat program La Liga Global.

TOKOH
Pasang Jaring, Mahfudin Tewas Tenggelam di Danau Permata Regency

Pasang Jaring, Mahfudin Tewas Tenggelam di Danau Permata Regency

Senin, 18 Januari 2016 | 16:16

TANGERANG-Seorang pria yang diketahui bernama Mahfudin,32, warga Kampung Dadap Bebulak RT 01/02, Desa Pangadegang, Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang tenggelam di Danau Permata Regency, Desa Gelam Jaya, Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang

"Kejahatan akan menang jika orang benar sudah tidak melakukan apa-apa "

Jenderal Soedirman