Connect With Us

Belasan SPG Matahari Supermal Karawaci Kesurupan

| Jumat, 14 September 2012 | 17:52

| Dibaca : 920


Reporter : Rangga A Zuliansyah

TANGERANG
-Belasan sales promotion girl (SPG) Matahari Department Store di Supermal Karawaci mengalami kesurupan. Peristiwa itu sempat membuat panik pengunjung dan SPG lainnya.

Menurut keterangan salah satu SPG, Dhety, peristiwa itu pertama terjadi pada Kamis, (13/9), pukul 09.30 malam. Ketika empat SPG wanita sedang bekerja di stand busana, tiba-tiba mereka jatuh ke lantai dan berteriak-teriak.

"Mereka langsung dibawa petugas keamanan ke ruang karyawan dan didoakan. Setelah sadar, mereka langsung disuruh pulang," katanya, Jumat (14/9).

Namun peristiwa kesurupan itu berlanjut pada hari ini. Sekitar pukul 09.00 WIB, sebelum Matahari dibuka, para karyawan sempat melakukan pengajian. Lalu delapan SPG, kesurupan. "Hari ini semakin banyak yang kesurupan. Ada karyawan laki-laki juga yang mengalami," ujarnya.

Akhirnya, mereka dibawa ke ruang karyawan untuk didoakan sampai kembali sadar. "Setelah itu sebagian dari mereka ada yang pulang, ada juga yang kembali kerja," ujar Dhety.

Sementara Humas Supermal Karawaci Ruben membantah hal yang dialami para SPG matahari adalah kesurupan. Menurutnya, mereka hanya pingsan. "Mereka pingsan, mungkin sebelumnya tidak sarapan sehingga fisiknya lemas. Tapi kita sudah menangani mereka sampai sembuh," ungkapnya.

SPORT
Persita Patahkan Ambisi Macan Kemayoran

Persita Patahkan Ambisi Macan Kemayoran

Kamis, 3 September 2015 | 18:23

TANGERANG – Persita Tangerang membuktikan kematangan mereka. Terbukti, Pendekar Cisadane bisa menahan imbang Persija Jakarta 1-1 pada lanjutan Grup C Piala Presiden 2015 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali, Kamis (3/9).

PROPERTI
Meski Melambat, Pergerakan Bisnis di Tangerang Tak Pernah Mati

Meski Melambat, Pergerakan Bisnis di Tangerang Tak Pernah Mati

Rabu, 2 September 2015 | 15:03

TANGERANG – Kinerja sektor real estate di Provinsi Banten selama April – Juni tahun ini hanya tumbuh 3,50% (yoy). Persentase ini lebih rendah dibandingkan capaian pertumbuhan pada triwulan pertama 4,31% (yoy).

OPINI
Dana Aspirasi antara kepentingan umat & kelompok

Dana Aspirasi antara kepentingan umat & kelompok

Jumat, 26 Juni 2015 | 13:42

Sebagaimana Montesqueieu salah satu pemikir politik terkemuka di Prancis, dalam karyanya Spirits of the Laws, menyebutkan “Dalam setiap pemerintahan terdapat tiga macam kekuasaan diantaranya yaitu kekuasaan Eksekutif; kekuasaan Legislatif dan Yudikatif.

"A pessimist sees the difficulty in every opportunity, an optimist sees the opportunity in every difficulty"

-Sir Winston Churchill-