Connect With Us

Belasan SPG Matahari Supermal Karawaci Kesurupan

| Jumat, 14 September 2012 | 17:52

| Dibaca : 2037


Reporter : Rangga A Zuliansyah

TANGERANG
-Belasan sales promotion girl (SPG) Matahari Department Store di Supermal Karawaci mengalami kesurupan. Peristiwa itu sempat membuat panik pengunjung dan SPG lainnya.

Menurut keterangan salah satu SPG, Dhety, peristiwa itu pertama terjadi pada Kamis, (13/9), pukul 09.30 malam. Ketika empat SPG wanita sedang bekerja di stand busana, tiba-tiba mereka jatuh ke lantai dan berteriak-teriak.

"Mereka langsung dibawa petugas keamanan ke ruang karyawan dan didoakan. Setelah sadar, mereka langsung disuruh pulang," katanya, Jumat (14/9).

Namun peristiwa kesurupan itu berlanjut pada hari ini. Sekitar pukul 09.00 WIB, sebelum Matahari dibuka, para karyawan sempat melakukan pengajian. Lalu delapan SPG, kesurupan. "Hari ini semakin banyak yang kesurupan. Ada karyawan laki-laki juga yang mengalami," ujarnya.

Akhirnya, mereka dibawa ke ruang karyawan untuk didoakan sampai kembali sadar. "Setelah itu sebagian dari mereka ada yang pulang, ada juga yang kembali kerja," ujar Dhety.

Sementara Humas Supermal Karawaci Ruben membantah hal yang dialami para SPG matahari adalah kesurupan. Menurutnya, mereka hanya pingsan. "Mereka pingsan, mungkin sebelumnya tidak sarapan sehingga fisiknya lemas. Tapi kita sudah menangani mereka sampai sembuh," ungkapnya.

BANTEN
Mas Bro Siap Menangkan Rano-Embay

Mas Bro Siap Menangkan Rano-Embay

Rabu, 30 November 2016 | 15:00

TANGERANGNews.com-Cagub Banten Rano Karno kembali mendapat dukungan kemenangan pada pilgub Banten 2017 dari kalangan masyarakat yang menamakan diri sebagai Mas Bro (Masyarakat Bela Rano) saat melakukan Blusukan ke Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangera

SPORT
Jangan Pernah Hentikan Kebiasaan Olahraga Anda, Ini Risikonya

Jangan Pernah Hentikan Kebiasaan Olahraga Anda, Ini Risikonya

Minggu, 27 November 2016 | 10:11

Karena dasar itulah kamu pun jadi seorang gymaholic atau menjadi orang rajin untuk olahraga.

BISNIS
Pusat Komersial Citra Raya Seluas 10 Hektare Diluncurkan

Pusat Komersial Citra Raya Seluas 10 Hektare Diluncurkan

Senin, 21 November 2016 | 15:00

TANGERANGNews.com-Ciputra Group mengembangkan ECOHome, yakni kawasan Superblok terbaru seluas 10 Hektare dimana di dalamnya dikembangkan konsep hunian yang terintegrasi dengan kawasan komersial ECOPlaza.

WISATA
Menyantap 1.000 Rasa Kuliner Warisan Nusantara di Pekan Raya Indonesia

Menyantap 1.000 Rasa Kuliner Warisan Nusantara di Pekan Raya Indonesia

Sabtu, 22 Oktober 2016 | 01:00

TANGERANGNews.com-Pekan Raya Indonesia (PRI) menyuguhkan beragam kuliner warisan nusantara yang tersebar dari berbagai daerah di Indonesia. Gerai kuliner warisan nusantara ini berlangsung mulai tanggal 20 Oktober - 6 November 2016 di Hall 10, Indonesia

"Jangan Biarkan Apa yang Tidak Bisa Anda Lakukan menganggu apa yang Bisa Anda Lakukan "

John R Wooden