Connect With Us

Belasan SPG Matahari Supermal Karawaci Kesurupan

| Jumat, 14 September 2012 | 17:52

| Dibaca : 2112


Reporter : Rangga A Zuliansyah

TANGERANG
-Belasan sales promotion girl (SPG) Matahari Department Store di Supermal Karawaci mengalami kesurupan. Peristiwa itu sempat membuat panik pengunjung dan SPG lainnya.

Menurut keterangan salah satu SPG, Dhety, peristiwa itu pertama terjadi pada Kamis, (13/9), pukul 09.30 malam. Ketika empat SPG wanita sedang bekerja di stand busana, tiba-tiba mereka jatuh ke lantai dan berteriak-teriak.

"Mereka langsung dibawa petugas keamanan ke ruang karyawan dan didoakan. Setelah sadar, mereka langsung disuruh pulang," katanya, Jumat (14/9).

Namun peristiwa kesurupan itu berlanjut pada hari ini. Sekitar pukul 09.00 WIB, sebelum Matahari dibuka, para karyawan sempat melakukan pengajian. Lalu delapan SPG, kesurupan. "Hari ini semakin banyak yang kesurupan. Ada karyawan laki-laki juga yang mengalami," ujarnya.

Akhirnya, mereka dibawa ke ruang karyawan untuk didoakan sampai kembali sadar. "Setelah itu sebagian dari mereka ada yang pulang, ada juga yang kembali kerja," ujar Dhety.

Sementara Humas Supermal Karawaci Ruben membantah hal yang dialami para SPG matahari adalah kesurupan. Menurutnya, mereka hanya pingsan. "Mereka pingsan, mungkin sebelumnya tidak sarapan sehingga fisiknya lemas. Tapi kita sudah menangani mereka sampai sembuh," ungkapnya.

BANTEN
12 Peserta ini Akan Mewakili Tangerang Raya di Musabaqoh Kitab Kuning Banten

12 Peserta ini Akan Mewakili Tangerang Raya di Musabaqoh Kitab Kuning Banten

Senin, 20 Maret 2017 | 07:00

TANGERANGNEWS.com-Setelah melalui serangkaian penilaian oleh dewan juri di babak penyisihan, panitia Musabaqoh Kitab Kuning zona Tangerang Raya yang meliputi Kabupaten Tangerang, Kota Tangerang dan Kota Tangerang Selatan memilih 12 peserta yang masuk ke s

OPINI
Tanpa Perempuan Generasi Bangsa Terhambat

Tanpa Perempuan Generasi Bangsa Terhambat

Rabu, 8 Maret 2017 | 07:00

Perempuan bukan hanya sekedar pelampiasan hasrat semata, tapi juga sebagai gerbang peradaban, yang sering kali menjadi korban kekuatan patriakhi. Pada beberapa hal, perempuan sering menjadi objek eksploitasi, baik dalam rumah tangga, kantor, pabrik, jalan

TEKNO
Tren Chatbot, BBM Siap Luncurkan Tahun Ini

Tren Chatbot, BBM Siap Luncurkan Tahun Ini

Kamis, 12 Januari 2017 | 11:00

Ia percaya bahwa bot akan mendorong kemajuan besar di dunia teknologi pada tahun ini. Kondisi ini juga didukung oleh keberadaan aplikasi olah pesan yang membuat orang menghabiskan sebagian besar waktunya di ponsel mereka.

TOKOH
Keadilan Sosial Kunci Penyelesaian Masalah Bangsa

Keadilan Sosial Kunci Penyelesaian Masalah Bangsa

Senin, 20 Maret 2017 | 12:00

TANGERANGNEWS.com- Ketua Fraksi PKS, Jazuli Juwaini, mengatakan di hadapan warga Ciputat Tangerang Selatan bahwa keadilan adalah kunci dari penyelesaian permasalahan kebangsaan.

"Seorang pesimis melihat kesulitan dalam setiap kesempatan, sedangkan seorang optimistis melihat kesempatan dalam setiap kesulitan."

Sir Winston Churchill