Connect With Us

Belasan SPG Matahari Supermal Karawaci Kesurupan

| Jumat, 14 September 2012 | 17:52

| Dibaca : 1836


Reporter : Rangga A Zuliansyah

TANGERANG
-Belasan sales promotion girl (SPG) Matahari Department Store di Supermal Karawaci mengalami kesurupan. Peristiwa itu sempat membuat panik pengunjung dan SPG lainnya.

Menurut keterangan salah satu SPG, Dhety, peristiwa itu pertama terjadi pada Kamis, (13/9), pukul 09.30 malam. Ketika empat SPG wanita sedang bekerja di stand busana, tiba-tiba mereka jatuh ke lantai dan berteriak-teriak.

"Mereka langsung dibawa petugas keamanan ke ruang karyawan dan didoakan. Setelah sadar, mereka langsung disuruh pulang," katanya, Jumat (14/9).

Namun peristiwa kesurupan itu berlanjut pada hari ini. Sekitar pukul 09.00 WIB, sebelum Matahari dibuka, para karyawan sempat melakukan pengajian. Lalu delapan SPG, kesurupan. "Hari ini semakin banyak yang kesurupan. Ada karyawan laki-laki juga yang mengalami," ujarnya.

Akhirnya, mereka dibawa ke ruang karyawan untuk didoakan sampai kembali sadar. "Setelah itu sebagian dari mereka ada yang pulang, ada juga yang kembali kerja," ujar Dhety.

Sementara Humas Supermal Karawaci Ruben membantah hal yang dialami para SPG matahari adalah kesurupan. Menurutnya, mereka hanya pingsan. "Mereka pingsan, mungkin sebelumnya tidak sarapan sehingga fisiknya lemas. Tapi kita sudah menangani mereka sampai sembuh," ungkapnya.

TEKNO
Mengejutkan, Blackberry Berhenti Berproduksi

Mengejutkan, Blackberry Berhenti Berproduksi

Kamis, 29 September 2016 | 11:00

TANGERANGNews.com - Kabar mengejutkan datang dari BlackBerry. Sempat berjaya, pabrikan smartphone asal Kanada tersebut "melempar handuk putih" alias menyerah dalam memproduksi handset BlackBerry. Pihak tersebut pun memutuskan untuk menutup bisnis ponselny

BISNIS
Pesta Rakyat 'Pekan Raya Indonesia' Siap Digelar

Pesta Rakyat 'Pekan Raya Indonesia' Siap Digelar

Kamis, 29 September 2016 | 14:00

TANGERANGNews.com-Pekan Raya Indonesia (PRI) siap digelar, pesta rakyat berbasis entertainment yang memadukan beragam kekayaan bangsa, mulai dari warisan kuliner nusantara, pentas cerita legenda rakyat, panggung musik, hingga pameran multiproduk berskal

TANGSEL
Korban Surprise, Keluarga Sandy Sedih karena Bulan Depan Akan Menikah

Korban Surprise, Keluarga Sandy Sedih karena Bulan Depan Akan Menikah

Rabu, 28 September 2016 | 19:00

TANGERANGNews.com-Kesedihan mendalam masih bersemai di keluarga Sandy alias Gepeng yang menjadi korban surprise saat ulang tahun di Serpong, Kota Tangsel. Sebab, Sandy direncanakan akan menikah dengan kekasihnya bulan depan.

BANDARA
Buronan Kalimantan Dibekuk Polres Bandara Soetta di dalam pesawat

Buronan Kalimantan Dibekuk Polres Bandara Soetta di dalam pesawat

Kamis, 29 September 2016 | 09:36

TANGERANGNews.com - Seorang buronan dari Kalimantan berinisial HU dibekuk petugas Polres Bandara Soekarno Hatta, Tangerang pada Selasa (27/9/2016) malam. HU termasuk dalam daftar pencarian orang (DPO) Polres Ketapang, Kalimantan Barat dalam kasus penggel

"Tidak Mungkin adalah kata yang hanya didapat dalam kamus orang-orang bodoh "

Napoleon Bonaparte