Connect With Us

Pemkot Tangerang Tambah 8 Klinik Metadon

| Senin, 17 September 2012 | 18:00

| Dibaca : 2239

Wahidin Halim dan Dirjen SDA Mochamad Amron, dalam pemancangan tiang pertama normalisasi Kali Angke. (tangerangnews / dira)

Reporter : Rangga A Zuliansyah  

TANGERANG-Pemerintah Kota Tangerang akan membangun delapan unit klinik metadon yang baru sebagai fasilitas rehabilitasi narkoba.
 
Demikian disampaikan Wali Kota Tangerang Wahidin Halim usai pemancangan tiang pertama RSU Kota Tangerang di Modernland, Kelurahan Kelapa Indah, Kecamatan Tangerang, Senin (17/9).
 
“Selama ini Pemkot Tangerang telah memiliki 2 unit klinik metadon yang berada di Cibodas dan Cipondoh. Ke depan akan kita bangun 8 lagi," katanya.
 
Ditanya apakah RSU Tangerang juga akan disediakan fasilitas rehabilitasi narkoba, Wahidin mengatakan tidak. “Klinik metadon ada tempat tersendiri. Kalau disini (RSU), nanti yang berobat malu lagi ketemu ibu bapaknya,” candanya.
 
Untuk diketahui, Klinik Metadon merupakan tempat perawatan bagi para pecandu narkoba guna mengurangi ketergantungannya dengan mengganti narkoba dengan sebuah obat yang dinamakan Metadon.
 
“Diharapkan dengan adanya klinik metadon, para pecandu narkoba tersebut dapat berkurang ketergantungannya dan akhirnya bisa bebas dari narkoba,” ungkapnya.

PROPERTI
Sinar Mas Land Terpilih Sebagai Best Developer of The Year  di Ajang Indonesia Property Awards 2020

Sinar Mas Land Terpilih Sebagai Best Developer of The Year  di Ajang Indonesia Property Awards 2020

Jumat, 6 November 2020 | 18:24

TANGERANGNEWS.com-Sinar Mas Land menerima empat penghargaan di ajang Indonesia Property Awards 2020 untuk kategori Best Developer, Best High End Housing Development, Best Housing Development (Indonesia)

TOKOH
Citra Anindya Kepergok Sama Pria Lain

Citra Anindya Kepergok Sama Pria Lain

Senin, 9 November 2020 | 18:38

TANGERANGNEWS.com-Kisah asmara Chef Juna dengan kekasihnya kekasih Citra Anindya

SPORT
Soma Atmaja Jadi Ketua Pengcab Taekwondo Kabupaten Tangerang

Soma Atmaja Jadi Ketua Pengcab Taekwondo Kabupaten Tangerang

Senin, 26 Oktober 2020 | 09:47

TANGERANGNEWS.com-Soma Atmaja terpilih sebagai Ketua Pengurus Cabang (Pengcab) Taekwondo Indonesia (TI) Kabupaten Tangerang periode 2020-2024. Dia menggantikan Achmad Taufik yang telah habis masa jabatannya

OPINI
Masih adakah Sumpah Pemuda? 

Masih adakah Sumpah Pemuda? 

Kamis, 29 Oktober 2020 | 13:49

Ahmad Romadhon Abdillah

"Putuskan Hubungan pada orang palsu untuk alasan yang benar. Bukan memutuskan orang benar dengan alasan Palsu."

Rather Aadil