Connect With Us

Tiga Pintu Keluar Tol Jakarta-Tangerang dibangun Pengembang

| Rabu, 17 Oktober 2012 | 16:46

Ilustrasi bukaan tol Tangerang-Jakarta. (tangerangnews / dira)

TANGERANG-Tiga pintu keluar tol Jakarta-Tangerang akan dibangun pada tahun ini di wilayah Kota Tangerang. Ketiga pintu tol tersebut terletak di Km 11, 12 dan 13   baik dari arah Jakarta maupun Tangerang.

Kepala Bidang Perencanaan dan Prasarana Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kota Tangerang Hadi Baradin mengatakan,  tiga bukaan dan pintu masuk tol tersebut nantinya berdekatan. “Semua ada di STA 11, 12 atau 13 baik dari arah Jakarta maupun Tangerang,” terang Hadi Baradin, Rabu (17/10).

Adapun lokasinya, kata Hadi, berawal di Karang Tengah, yakni di Perumahan Metro Permata 1, di Jalan Ahmad Dahlan (Kelurahan Gondrong)  Perumahan Green Lake dan  dekat Bandara Soekarno-Hatta, yakni Jalan Husein Sastranegara.
 
“Upaya ini dilakukan untuk mengurangi beban  kemacetan di jalan Raden Fatah serta jalan lain di Kota Tangerang, termasuk Jalan Daan Mogot,” ujar Hadi Baradin.  Izinnya bukaan tol terebut sudah dikeluarkan Pemerintah Kota Tangerang, sedangkan yang melakukan pengembangan dan pembangunan pengembang perumahan. “Jadi kita kerjasama dengan pengembang. Ini sesuai dengan keinginan kita (Pemerintah Kota Tangerang) dan dengan skrenario join planning antar pengembang.  Pembangunan telah dimulai, ditarget tahun ini sudah selesai,” ujarnya.
 
Dengan pembangunan keluaran tol ini, Pemerintah Kota Tangerang menurut Hadi telah diuntungkan, termasuk pengembang. “Untuk pengembang jelas, agar penghuninya tidak terkena macet,” jelasnya.

AYO! TANGERANG CERDAS
Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Jumat, 26 April 2024 | 10:48

Institut Teknologi PLN (ITPLN) menjadi salah satu perguruan tinggi incaran banyak mahasiswa untuk mengembangkan karirnya di masa depan.

MANCANEGARA
Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Rabu, 24 April 2024 | 10:33

Perusahaan makanan hewan asal Kanada, ACANA bekerja sama dengan organisasi kesejahteraan hewan Best Friends Animal Society membuka lowongan pekerjaan sebagai kitten cuddler.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill