Connect With Us

Adipura, Dishub Siagakan 86 Personil Atasi Kemacetan

Denny Bagus Irawan | Rabu, 7 November 2012 | 18:02

Piala Adipura (ilustrasi) (ok / ok)


 
TANGERANG-Dishub Kota Tangerang menyiagakan 86 personil yang disebar ke beberapa titik lokasi untuk memperlancar arus kendaraan pada rute yang diperkirakan di lintasi tim penilai Adipura. Hal tersebut dilakukan untuk mengantisipasi kemacetan lalu lintas yang dapat mengurangi penilaian Adipura.
 
Kepala Seksi Pengendalian Lalulintas pada Dishub Kota Tangerang  Bambang Dewanto mengatakan, Tim penilai Adipura akan melakukan perjalanan ke beberapa lokasi yang menjadi tempat penilaian pada minggu ini. Untuk memperlancar arus lalu lintas, Dishub telah menyiagakan sebanyak 86 petugas di lapangan.
 
"Tanggung-jawab kami jangan sampai terjadi carut-marut lalu lintas sehingga mengurangi penilaian Adipura," katanya, Selasa (6/11).
 
Menurut Bambang, kemacetan yang terjadi dapat berpengaruh jelek terhadap pandangan para tim penilai Adipura.
 
"Untuk itu, kita lebih menyiagakan lagi para petugas di lapangan. Bahkan, di waktu istirahat pun mereka berjaga menghindari kemacetan yang kemungkinan dapat terjadi kapan saja," katanya.
 
Berdasarkan informasi, pada tahun sebelumnya, lokasi yang menjadi penilaian terdapat di wilayah Kecamatan Ciledug, Kecamatan Tangerang, Kecamatan Batuceper, Kecamatan Karawaci, Kecamatan Jatiuwung, Kecamatan Cipondoh, Kecamatan Larangan, Kecamatan Neglasari dan TPA Rawa Kucing.
"Dari tahun sebelumnya, penilaian berlangsung selama 4 hari. Oleh karena itu, kami menyiagakan petugas mulai dari Ciledug hingga Jatiuwung," pungkas Bambang.

 

AYO! TANGERANG CERDAS
Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Jumat, 26 April 2024 | 10:48

Institut Teknologi PLN (ITPLN) menjadi salah satu perguruan tinggi incaran banyak mahasiswa untuk mengembangkan karirnya di masa depan.

MANCANEGARA
Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Rabu, 24 April 2024 | 10:33

Perusahaan makanan hewan asal Kanada, ACANA bekerja sama dengan organisasi kesejahteraan hewan Best Friends Animal Society membuka lowongan pekerjaan sebagai kitten cuddler.

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill