Connect With Us

Selasa, Ribuan Buruh Tangerang Demo Tuntut UMK 2013 Rp 2,8 Juta

| Minggu, 11 November 2012 | 15:52

| Dibaca : 968

Buruh melakukan aksi demonstrasi. (tangerangnews / rangg)

Reporter : Rangga A Zuliansyah
 
TANGERANG-Sekitar 3800 buruh di Kota, Kabupaten Tangerang dan Kota Tangerang Selatan yang terbagung dari Aliansi Tangerang Raya (ALTAR) akan melakukan aksi demo pada Selasa (13/11). Aksi tersebut untuk meminta kepala daerah setempat untuk segera UMK 2013 sebesar Rp 2,8 juta.
 
Ketua ALTAR Kota Tangerang Maman, sebanyak 3800 buruh yang ikut aksi ini terdiri dari 1500 buruh Kota Tangerang, 1500 buruh Kabupaten Tangerang dan 800 buruh Kota Tangsel. “Tuntutan kami agar pemerintah mengapus sistem Outsorcing Karyawan dan serta menetapkan UMK 2013 sebesar Rp 2,8 juta,” ujarnya, Minggu (11/11).
 
Maman menambahkan, aksi dilakukan bersamaan di tiga wilayah. Untuk wilayah Kota Tangerang, titik kumpul masa berada di Perempatan Gajah Tunggal, KM Sangiang dan lampu merah Batu Ceper. Untuk Kabupaten Tangerang di Lapangan Pertamina Bitung, Lapangan Pasar Curug, PT Cingluh Pasar Kemis, Kawasan industri Bojong Cikupa dan Perempatan Lampu merah Balaraja. Sementara wilayah Kota Tangel berkumpul di PT Surya Toto.
 
“Setelah berkumpul, kita akan konvoi dengan sepeda motor sambil melakukan sweeping ke perusahaan-perushaan untuk mengajak karyawan bergabung dalam aksi. Lalu kita demo kantor kepala daerah setempat,” tegasnya.

KAB. TANGERANG
Diparkir Depan Rumah, Mobil Ketua Ansor Curug Raib Disikat Maling

Diparkir Depan Rumah, Mobil Ketua Ansor Curug Raib Disikat Maling

Selasa, 22 Agustus 2017 | 11:00

TANGERANGNEWS.com-Kasus pencurian kendaraan bermotor kembali terjadi di wilayah Curug, Kabupaten Tangerang. Kali ini yang menjadi korban adalah Muhamad Asdiyansyah, Ketua Pengurus Anak Cabang (PAC) Gerakan Pemuda Ansor Kecamatan Curug. Mobil Mistubishi pi

OPINI
Perlunya Kewaspadaan Memilih Ikan Segar

Perlunya Kewaspadaan Memilih Ikan Segar

Jumat, 21 Juli 2017 | 13:00

Ikan merupakan salah satu bahan pangan yang memiliki kandungan nutrisi yang tinggi. Beberapa kandungan nutrisi yang esensial bagi manusia dan terdapat melimpah dalam ikan adalah protein, vitamin, dan mineral. Karena kandungan yang menguntungkan ini, berba

MANCANEGARA
7 Makanan Daging Hewan sadis di Dunia

7 Makanan Daging Hewan sadis di Dunia

Senin, 28 November 2016 | 19:00

Sebab, cara penyajian gurita hidup tersebut dianggap kejam. Sebenarnya bukan hanya gurita hidup, beberapa restoran dunia juga terkenal dengan penyajian hidangan yang anti-mainstream dan kontroversial. Berikut tujuh cara penyajian hidangan yang dianggap ke

"Tidak adanya tindakan melahirkan keyakinan dan keberanian. Jika Anda ingin menaklukan ketakutan, jangan duduk di rumah dan memikirkannya saja. Pergilah keluar dan sibukkan diri Anda."

Dale Carnegie