Connect With Us

Jamsostek Tangerang Tolak Kali Sabi Diturap

| Kamis, 6 Desember 2012 | 16:19

Ilustrasi penupan. (tangerangnews / dira)

Reporter : Rangga A Zuliansyah

TANGERANG-Penurapan Kali Sabi di Kelurahan Bugel, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang, yang dilakukan Pemerintah Pusat tertunda karena terkendala lahan milih PT Jamsostek. Perusahan tersebut menolak lahannya untuk diturab.
 
“Kali Sabi melintang di lahan milik PT Jamsostek. Karena adanya penolakan dari Jamostek, penuraban jadi tertunda. Saat ini pengerjaannya baru sekitar 6 persen,” Kata Wakil Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah, Kamis (6/12).
 
Arief mengatakan, Kali Sabi merupakan salah satu dari tiga kali yang diturab oleh Pemerintah Pusat dengan anggaran sebesar Rp 181 miliar. Karena kendala lahan tersebut, pengerjaan di fokuskan di dua kali lainnya yakni Kali Cirarab di Periuk dan Kali Dadap di Benda. “Karena tidak terkejar waktu, jadi penuraban Kali Sabi ditunda terlebih dahulu. Fokusnya ke dua kali lain,” ujarnya.
 
Menurut Arief, pihaknya akan mengundang PT Jamsostek untuk berkoodinasi masalah lahan tersebut. “Penuraban kali itu juga untuk kepentingan pihak Jamsostek. Kalai Kali Sabi diturab, otomatis lahan itu tidak akan kebanjiran,” paparnya.
 
 
BANDARA
Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Kamis, 18 April 2024 | 15:03

Gunung Ruang di Sulawesi Utara mengalami erupsi dengan ketinggian letusan mencapai 3725 meter di atas permukaan laut pada Rabu, 17 April 2024.

KOTA TANGERANG
Kumuh dan Bikin Macet, Pasar Sipon Kota Tangerang Bakal Segera Ditata

Kumuh dan Bikin Macet, Pasar Sipon Kota Tangerang Bakal Segera Ditata

Jumat, 19 April 2024 | 09:51

Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang berencana melakukan penataan terhadap Pasar Sipon, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill