Connect With Us

Pemerintah Pusat Berikan Rp 30 miliar Untuk Alkes RSU

| Senin, 10 Desember 2012 | 17:43

| Dibaca : 805

Yayan Sofyan. (tangerangnews / rangga)

 
TANGERANG-Pemerintah Kota Tangerang dijanjikan mendapat bantuan berupa alat kesehatan (Alkes) senilai Rp 30 miliar Untuk Rumah Sakit Umum (RSU) dari Pemerintah Pusat. Bantuan tersebut akan dijembatani oleh Komisi IX DPR RI.
 
“Sebelumnya Ketua Komisi IX DPR RI Ribka Tjiptaning meninjau langsung pembangunan RSU di Modernland. Dia menjanjikan bantuan dari Pemerintah Pusat sebesar Rp 30 miliar untuk melengkapi fasilitas RSU,” kata Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bapedda) Kota Tangerang Yayan Sofyan, Senin (10/12).

Yayan mengaku, belum mengetahui apakah bantuan tersebut berupa block grants atau hibah. Namun, dia berharap bantuan tersebut berupa block grants agar bisa langsung disesuaikan dengan kebutuhan. 

“Mekanismenya kita belum tau. Karena ini juga baru wacana, kita sih inginnya block grant berupa dana. Kalau hibah kan berbentuk barang,” ujarnya.
 

TOKOH
Mengenal Lebih dalam Mayjen TNI (Purn) TB Hasanudin

Mengenal Lebih dalam Mayjen TNI (Purn) TB Hasanudin

Minggu, 22 Januari 2017 | 05:00

TANGERANGNews.com-Di sela-sela kesibukannya sebagai Ketua Tim Pemenangan Internal PDI Perjuangan untuk pasangan Rano-Embay, Mayjen TNI (Pur) Tubagus Hasanudin selalu menyempatkan waktu untuk beranjangsana mengunjungi sejumlah kyai dan ulama yang ada di Ba

WISATA
Menyantap 1.000 Rasa Kuliner Warisan Nusantara di Pekan Raya Indonesia

Menyantap 1.000 Rasa Kuliner Warisan Nusantara di Pekan Raya Indonesia

Sabtu, 22 Oktober 2016 | 01:00

TANGERANGNews.com-Pekan Raya Indonesia (PRI) menyuguhkan beragam kuliner warisan nusantara yang tersebar dari berbagai daerah di Indonesia. Gerai kuliner warisan nusantara ini berlangsung mulai tanggal 20 Oktober - 6 November 2016 di Hall 10, Indonesia

KAB. TANGERANG
Takut 'Masuk Angin', Kertas Suara di KPU Kabupaten Tangerang Baru akan dilipat

Takut 'Masuk Angin', Kertas Suara di KPU Kabupaten Tangerang Baru akan dilipat

Senin, 23 Januari 2017 | 18:00

TANGERANGNews.com-KPU Kabupaten Tangerang baru akan melakukan pelipatan dan penyortiran kertas suara Pilgub Banten pada 25 Januari 2017.

"Kita tidak membutuhkan alasan untuk menolong orang lain"

Anonim