Connect With Us

Pemerintah Pusat Berikan Rp 30 miliar Untuk Alkes RSU

| Senin, 10 Desember 2012 | 17:43

| Dibaca : 313

Yayan Sofyan. (tangerangnews / rangga)

 
TANGERANG-Pemerintah Kota Tangerang dijanjikan mendapat bantuan berupa alat kesehatan (Alkes) senilai Rp 30 miliar Untuk Rumah Sakit Umum (RSU) dari Pemerintah Pusat. Bantuan tersebut akan dijembatani oleh Komisi IX DPR RI.
 
“Sebelumnya Ketua Komisi IX DPR RI Ribka Tjiptaning meninjau langsung pembangunan RSU di Modernland. Dia menjanjikan bantuan dari Pemerintah Pusat sebesar Rp 30 miliar untuk melengkapi fasilitas RSU,” kata Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bapedda) Kota Tangerang Yayan Sofyan, Senin (10/12).

Yayan mengaku, belum mengetahui apakah bantuan tersebut berupa block grants atau hibah. Namun, dia berharap bantuan tersebut berupa block grants agar bisa langsung disesuaikan dengan kebutuhan. 

“Mekanismenya kita belum tau. Karena ini juga baru wacana, kita sih inginnya block grant berupa dana. Kalau hibah kan berbentuk barang,” ujarnya.
 

SPORT
Samurai dari Jepang Perkuat Pendekar Cisadane

Samurai dari Jepang Perkuat Pendekar Cisadane

Kamis, 27 Agustus 2015 | 11:12

TANGERANG – Persita Tangerang serius menatap Piala Presiden 2015. Terbukti, mereka merekrut pemain asing asal Jepang Kenji Adachihara.

MANCANEGARA
Ingin Kirim Foto Kemaluan ke Kekasih, Eh Nyasar ke Forum Kementerian

Ingin Kirim Foto Kemaluan ke Kekasih, Eh Nyasar ke Forum Kementerian

Kamis, 27 Agustus 2015 | 13:21

Berpikir dahulu sebelum berbuat! Slogan itu mungkin tepat dialamatkan kepada kepala biro stasiun televisi Jepang TV Asahi. Pria berusia 40 tahun yang disembunyikan identitasnya itu akhirnya dipecat dari pekerjaannya setelah mengunggah alat kelaminnya ke d

"Beri aku 1.000 orang tua, niscaya akan kucabut semeru dari akarnya. Beri aku 10 pemuda niscaya akan kuguncangkan dunia"

Soekarno