Connect With Us

Pemerintah Pusat Berikan Rp 30 miliar Untuk Alkes RSU

| Senin, 10 Desember 2012 | 17:43

| Dibaca : 826

Yayan Sofyan. (tangerangnews / rangga)

 
TANGERANG-Pemerintah Kota Tangerang dijanjikan mendapat bantuan berupa alat kesehatan (Alkes) senilai Rp 30 miliar Untuk Rumah Sakit Umum (RSU) dari Pemerintah Pusat. Bantuan tersebut akan dijembatani oleh Komisi IX DPR RI.
 
“Sebelumnya Ketua Komisi IX DPR RI Ribka Tjiptaning meninjau langsung pembangunan RSU di Modernland. Dia menjanjikan bantuan dari Pemerintah Pusat sebesar Rp 30 miliar untuk melengkapi fasilitas RSU,” kata Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bapedda) Kota Tangerang Yayan Sofyan, Senin (10/12).

Yayan mengaku, belum mengetahui apakah bantuan tersebut berupa block grants atau hibah. Namun, dia berharap bantuan tersebut berupa block grants agar bisa langsung disesuaikan dengan kebutuhan. 

“Mekanismenya kita belum tau. Karena ini juga baru wacana, kita sih inginnya block grant berupa dana. Kalau hibah kan berbentuk barang,” ujarnya.
 

TANGSEL
Pengakuan Siswi Korban Bullying di SMA Tangsel

Pengakuan Siswi Korban Bullying di SMA Tangsel

Selasa, 22 Agustus 2017 | 10:00

TANGERANGNEWS.com-Aksi perpeloncoan/bullying di era keterbukaan saat ini masih terus terjadi. Belum lama ini beberapa murid di SMA Nusantara, Jalan Tarumanegara Dalam Nomor 1, Pisangan, Ciputat, Tangerang Selatan mengalami hal tersebut.

BISNIS
ACE Hadir Sebagai Destinasi Favorit Beragam Kebutuhan Traveling

ACE Hadir Sebagai Destinasi Favorit Beragam Kebutuhan Traveling

Rabu, 16 Agustus 2017 | 14:00

TANGERANGNEWS.com-Sebagai destinasi untuk kebutuhan perlengkapan dan gaya hidup terbesar di Indonesia, ACE menyelenggarakan program khusus menjelang liburan, yaitu One Stop Trevel Shop yang menghadirkan rangkaian produk untuk traveling dengan ragam penawa

AYO! TANGERANG CERDAS
Kini Binus Univesity Buka Program Studi Baru Program Profesi Insinyur

Kini Binus Univesity Buka Program Studi Baru Program Profesi Insinyur

Senin, 12 Juni 2017 | 11:00

TANGERANGNEWS.com- Binus University membuka studi baru yakni Program Profesi Insinyur (PPI). Theresia Hastuti, Marketing Communication Binus University mengatakan, hal itu seiring dengan rencana dari pemerintah yang gencar melakukan pembangunan infrastru

"Tidak adanya tindakan melahirkan keyakinan dan keberanian. Jika Anda ingin menaklukan ketakutan, jangan duduk di rumah dan memikirkannya saja. Pergilah keluar dan sibukkan diri Anda."

Dale Carnegie