Connect With Us

Pemerintah Pusat Berikan Rp 30 miliar Untuk Alkes RSU

| Senin, 10 Desember 2012 | 17:43

| Dibaca : 358

Yayan Sofyan. (tangerangnews / rangga)

 
TANGERANG-Pemerintah Kota Tangerang dijanjikan mendapat bantuan berupa alat kesehatan (Alkes) senilai Rp 30 miliar Untuk Rumah Sakit Umum (RSU) dari Pemerintah Pusat. Bantuan tersebut akan dijembatani oleh Komisi IX DPR RI.
 
“Sebelumnya Ketua Komisi IX DPR RI Ribka Tjiptaning meninjau langsung pembangunan RSU di Modernland. Dia menjanjikan bantuan dari Pemerintah Pusat sebesar Rp 30 miliar untuk melengkapi fasilitas RSU,” kata Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bapedda) Kota Tangerang Yayan Sofyan, Senin (10/12).

Yayan mengaku, belum mengetahui apakah bantuan tersebut berupa block grants atau hibah. Namun, dia berharap bantuan tersebut berupa block grants agar bisa langsung disesuaikan dengan kebutuhan. 

“Mekanismenya kita belum tau. Karena ini juga baru wacana, kita sih inginnya block grant berupa dana. Kalau hibah kan berbentuk barang,” ujarnya.
 

PROPERTI
Sinar Mas Land Gelar BCA Expo & Autoshow

Sinar Mas Land Gelar BCA Expo & Autoshow

Sabtu, 14 Mei 2016 | 13:00

TANGERANG-Sinar Mas Land bekerjasama dengan PT Bank Central Asia Tbk. (BCA) menggelar BCA Expo dan Autoshow sebuah event yang digelar untuk memberikan kemudahan bagi nasabah dalam memiliki properti idaman dan kendaraan impian.

OPINI
Hentikan Kejahatan Seksual Terhadap Perempuan

Hentikan Kejahatan Seksual Terhadap Perempuan

Minggu, 22 Mei 2016 | 07:10

Kasus kejahatan seksual terhadap perempuan akhir-akhir ini marak menjadi sorotan. Dimulai dari kasus Yuyun (14) di Bengkulu yang diperkosa oleh sekelompok pemuda di desanya dalam keadaan mabuk. Kasus Yuyun seakan menjadi pembuka kejadian-kejadian lain yan

NASIONAL
Pria Ini Nikahi 2 Wanita dalam 1 Pelaminan Sekaligus

Pria Ini Nikahi 2 Wanita dalam 1 Pelaminan Sekaligus

Senin, 23 Mei 2016 | 15:00

Kedua wanita ini berasal dari keluarga yang berbeda. Nurul merupakan putri dari pasangan Salman dan Jannah, sedangkan Nur merupakan putri dari pasangan Abdul Qodir dan Nurmah.

TANGSEL
Mahasiswa Surya University Diduga Stres karena Ujian

Mahasiswa Surya University Diduga Stres karena Ujian

Rabu, 18 Mei 2016 | 17:12

"Memang berdasarkan informasi dari temannya, korban lagi masa-masa pelaksanaanya ujian," kata Kasat Reskrim Polres Kota Tangsel AKP Samian, Rabu (18/5/2016).

"Banyak hal yang bisa menjatuhkanmu. Tapi satu - satunya yang benar - benar dapat menjatuhkanmu adalah sikapmu sendiri."

- R.A. Kartini -