Connect With Us

Diduga Stress, Pemandu Orange Karaoke Telan Racun Serangga

Denny Bagus Irawan | Selasa, 11 Desember 2012 | 11:54

Rumah kontrakan pemandu karaoke Sri Devi. (tangerangnews / rangga)

 

Reporter : Rangga A Zuliansyah  
TANGERANG-Seorang pemandu karaoke, Sri Devi Febrianti, 30, ditemukan terkapar dengan mulut berbusa setelah meminum racun serangga di rumah kontrakannya, di Jalan Sanjaya 7 no 12, RT 03/08, Perumnas IV, Kelurahan Cibodas, Kecamatan Cibodas, Kota Tangerang, Senin (10/12) malam. Sri diduga stress hingga nekat melakukan percobaan bunuh diri.

Menurut keterangan Ketua RT 03 Catim, Sri Devi ditemukan terkapar di kontrakan tersebut oleh tukang cucinya sekitar pukul 21.00 WIB.
 "Tukang cucinya teriak-teriak minta tolong. Saya dan warga lain langsung ke korntrakan dan melihat mulut Sri sudah mengeluarkan busa. Disampingnya ada baygon cair," katanya, Selasa (11/12).

Kemudian Sri dibawa ke RS Annisa. Namun karena tidak ada yang bertanggung jawab, pihak RS menolaknya. Lalu Sri dilarikan ke RSU Kabupaten Tangerang. "Di RS dia langsung mendapat perawatan. Tapi jam 09.00 WIB dia sudah pulang ke kontrakan," tambah Catim.

Catim mengaku tidak tahu permasalahan yang menyebabkn warga Subang itu nekat bunuh diri dengan meminum racun serangga. Pasalnya, Sri dikenal sebagai wanita yang terutup. "Saya enggak tahu kenapa. Selama ini dia tinggal sendiri dan jarang bersosialisasi sama tetangga. Kemungkinan dia stress," katanya.

Menurut Catim, Sri baru tinggal selama empat bulan di kontrakan milik Berliana. Janda cantik itu bekerja di karaoke Orange, Plaza Serpong.
"Dia kerja malam pulang pagi. Biasanya setelah pulang dia langsung tidur sampai malam dan keluar lagi untuk berangkat kerja. Jadi tidak ada yang begitu mengenal dia," tukasnya.
TEKNO
Terbaru, Cara Ubah Foto Jadi Stiker Tanpa Aplikasi Tambahan

Terbaru, Cara Ubah Foto Jadi Stiker Tanpa Aplikasi Tambahan

Jumat, 12 April 2024 | 14:02

Aplikasi perpesanan WhatsApp kembali mengeluarkan fitur terbaru, Jumat, 12 April 2024.

BISNIS
Cetak Laba Tertinggi Sepanjang Sejarah, PLN Diapresiasi Komisi VI DPR RI

Cetak Laba Tertinggi Sepanjang Sejarah, PLN Diapresiasi Komisi VI DPR RI

Jumat, 5 April 2024 | 06:59

PT PLN (Persero) berhasil mencetak rekor laba tertinggi sepanjang sejarah, yakni Rp 5,99 triliun pada 2020, menjadi Rp 13,17 triliun pada 2021, dan meningkat kembali menjadi Rp 14,41 triliun pada 2022.

HIBURAN
Sedih Kembali Bekerja Usai Libur Panjang, Simak 5 Cara Mengatasi Post Holiday Blues

Sedih Kembali Bekerja Usai Libur Panjang, Simak 5 Cara Mengatasi Post Holiday Blues

Rabu, 17 April 2024 | 10:25

Setelah menikmati liburan Lebaran yang menyenangkan, banyak pekerja mengalami apa yang disebut sebagai post holiday blues, yakni perasaan sedih dan kehilangan ketika kembali ke rutinitas kerja.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill