Connect With Us

Polres Kota Gelar Lomba Off Road

| Jumat, 31 Juli 2009 | 18:04

HUT Bhayangkara ke -63 TANGERANGNEWS-Memperingati Hut Bhayangkara ke 63, jajaran Polres Metro Kota Tangerang mengadakan acara kontes Off Road. Acara itu dilakukan sebagai upaya mengajak masyarakat Kota Tangerang khususnya anak-anak muda agar mematuhi peraturan lalulintas. Lomba tersebut di gelar di depan halaman Polres Metro Kota Tangerang dengan diikuti 30 peserta yang berasal dari Tangerang, Jakarta, Bogor, hingga dari luar daerah seperti Kalimantan. Peserta lomba dilepas olah Kapolres Metro Kota Tangerang Kombes Pol Hamidin dan Ketua Indonesia Off Road Federatoin (IOF) Jakarta Eky Wijaya. Sebelumnya, Hamidin dalam pembukaannya menyambut baik kegiatan lomba yang digelar Polres tersebut. Menurutnya, kegiatan itu dinilai positif jika dilakukan oleh anak-anak muda di Kota Tangerang dari pada melakukan aksi balapan liar di jalan raya karena hal itu merupakan pelanggaran lalulintas yang dapat membahayakan nyawa sendiri dan orang lain. “Sekarang ini banyak sekali pelanggaran hukum yang dilakukan di Kota Tangerang khususnya pelanggaran lalulintas yang mayoritas dilakukan oleh anak muda dan seringkali mengakibatkan kecelakaan, untuk itu saya mengajak agar masyarakat mematuhi hukum,” katanya. Sementara itu, Eky wijaya yang juga menjadi panitia lomba mengatakan, dalam tantangannya mobil Jeep 4x4 yang dilombakan harus melewati tumpukan batu-batu kali besar hingga setinggi 3 meter dengan tanjakan dan kemiringan ekstrim. “Kita telah siapkan 6 trek yang harus dilewati dengan batasan waktu 10 menit tiap trek. Pemenangnya adalah peserta yang poin pelanggarannya paling kecil, yakni tidak boleh menabrak bendera merah yang diletakkan di trek,” ungkapnya. Bagi pemenangnya sendiri, kata Eky, dapat membawa pulang sebuah sepeda motor listrik untuk juara 1. “Sedangkan untuk juara 2 dan 3 kita berikan uang Rp 1 sampai 3 juta,” paparnya.(Rangga)
WISATA
Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Jumat, 12 April 2024 | 06:54

Selama libur Lebaran 2024, Kota Tangerang memiliki berbagai tempat yang masih dapat dikunjungi.

TEKNO
Kerap Rugikan Konsumen, Pelaku Usaha RT/RW Net Diimbau Ikuti Aturan Kemenkominfo

Kerap Rugikan Konsumen, Pelaku Usaha RT/RW Net Diimbau Ikuti Aturan Kemenkominfo

Kamis, 25 April 2024 | 14:20

Baru-baru ini kembali mencuat maraknya praktik ilegal RT/RW Net. Sebab, praktik ilegal ini tak hanya merugikan penyelenggara jasa telekomunikasi, juga berdampak negatif bagi konsumen di Indonesia.

NASIONAL
Polisi Kerahkan 3.454 Personel Amankan Demo Buruh Hari Ini

Polisi Kerahkan 3.454 Personel Amankan Demo Buruh Hari Ini

Rabu, 1 Mei 2024 | 08:04

Sebanyak 3.454 personel personel gabungan dikerahkan untuk mengamankan aksi unjuk rasa sejumlah massa dari kalangan buruh dalam rangka memperingati May Day atau Hari Buruh Internasional

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill