Connect With Us

Sidang Ditunda, Mahasiswa Soraki Jaksa

| Selasa, 29 Januari 2013 | 18:41

| Dibaca : 497

Mahasiswa demo PN Tangerang. (tangerangnews / rangga)

 
 
 
TANGERANG-Sidang lima mahasiswa Universitas Pamulang (Unpam) dengan agenda tanggapan Jaksa Penuntut Umum (JPU) atas eksepsi terdakwa ditunda, Selasa (29/1). Pasalnya, JPU belum siap dengan surat tanggapanya.
 
Lima terdakwa adalah, Yudi Rizali Muslim, 26, alumni Unpam, Rian Sartono Pedana, 23, jurusan teknik industri, Sholeman Keno, 21, jurusan tehnik mesin, Mega Pradipta, 22, dan Ilham Firmansyah, 23, jurusan hukum.
 
Ketidak siapan tersebut disampaikan JPU Markus Panjaitan, ketika Ketua Majelis Hakim I Gede Mayun menanyakan tanggapan atas eksepsi terdakwa. “Saya belum siap. Mohon mejales hakim memberikan waktu satu minggu,” katanya.
 
Menanggapi itu, I Gede Mayun meminta agar JPU bisa tepat waktu  memberikan tanggapan eksepsi. Sidang pun ditunda hingga tanggal 5 Februari 2013. Karena tertunda, ratusan mahasiswa yang mengikuti jalannya sidang langsung menyoraki JPU.
 
Sementara Kuasa Hukum terdakwa, Ibrani mengatakan, JPU terkesan mengulur waktu persidangan meski telah diberikan satu satu minggu untuk membuat tanggapan eksepsi. Dia juga menilai, hal itu membuktikan bahwa eksepsinya 90 persen terbukti. “Tampaknya JPU kesulitan menjawab eksepsi kita. Tapi itu hak JPU meminta waktu untuk memberikan tanggapan,” ujarnya.
 
Jika eksepsinya tidak diterima Majelis Hakim, Ibrani mengatakan, pihaknya akan mengajukan bukti dan saksi-saki agar fakta sebenarnya terbuka dalam persidangan. (RAZ)
 
HIBURAN
Demi Menghayati Peran Pelacur, Sal Lakukan Riset

Demi Menghayati Peran Pelacur, Sal Lakukan Riset

Kamis, 3 September 2015 | 10:45

TANGERANG - Seusai berperan di film Mantan Terindah, Salvita Decorte kembali menunjukkan kemampuannya berolah peran. Kali ini, gadis yang juga seorang model dan pelukis ini ditantang Indra Birowo untuk berperan sebagai pelacur di film garapannya.

KOTA TANGERANG
Dibunuh Karena Pacari Pemandu Karaoke, Keluarga Korban : Punya Duit Berhak Dong!

Dibunuh Karena Pacari Pemandu Karaoke, Keluarga Korban : Punya Duit Berhak Dong!

Kamis, 3 September 2015 | 18:38

“Cewek diskotik gimana sih? Siapapun yang punya duit berhak (memacari) dong. Dia (Pelaku) kan pake motor, Abang saya pakai mobil, ya kalah saing dia, logikanya kan gitu,” kata adik korban, Andre, usai persidangan di Pengadilan Negeri (PN) Tangerang, Kamis

AYO! TANGERANG CERDAS
SMKN 1 Tangerang Dituding melakukan pungutan liar

SMKN 1 Tangerang Dituding melakukan pungutan liar

Senin, 24 Agustus 2015 | 16:17

TANGERANG-SMK Negeri 1 Kota Tangerang dituding membebankan uang kepada orang tua siswa jika ingin mengambil ijazah. Hal itu pun dilaporkan salah seorang orang tua siswa ke surat pembaca surat kabar nasional.

BANDARA
Diganjar Pasal Pemerkosaan, Bos Pembius : Cuma dicolok

Diganjar Pasal Pemerkosaan, Bos Pembius : Cuma dicolok

Kamis, 3 September 2015 | 11:46

“Kalau yang di Banjar iya saya ‘gituin’ dua kali di rumahnya. Kalau yang di Kendal saya hanya colok-colok itunya di mobil,” ujar tersangka TS alias Bagus Waluyo yang aslinya berasal dari Desa Kuta Sari RT 2/5 Kecamatan Batu Raden, Jawa Tengah, Kamis (3/9)

"A pessimist sees the difficulty in every opportunity, an optimist sees the opportunity in every difficulty"

-Sir Winston Churchill-